Xiaomi Mi 7 dengan RAM 8GB, Kamera dual 16MP diluncurkan pada bulan April

Baca berita selengkapnya tentang Xiaomi 7 dengan 8GB, Kamera dual 16MP diluncurkan pada bulan April disini.

xiaomi diperkirakan akan meluncurkan setidaknya dua high-end dalam beberapa bulan mendatang.

Xiaomi Mi 7 dengan RAM 8GB, Kamera dual 16MP

Xiaomi Mi 7 dengan RAM 8GB, Kamera dual 16MP

Pengganti Mi 6 tahun lalu diperkirakan akan diluncurkan di MWC 2018, namun Xiaomi dapat mengungkap Mi Mix 2s di pameran. Mi 7, di sisi lain, disimpan untuk acara mandiri di kemudian hari. dilansir dari laman indiatoday.in telah mendengar beberapa rumor tentang Mi 7, ada screenshot layar yang muncul yang memberi info lebih banyak lagi tentang jeroan Mi 7.

Jika tangkapan screenshot, Mi 7 bisa hadir dengan layar 5,65 inci Full-HD + (1080×2160). Ini bertentangan rumor masa lalu bahwa ponsel akan memiliki ukuran layar 6-inci. Namun, satu aspek yang nampaknya pasti adalah bahwa andalannya akan menampilkan layar 18: 9 dengan bezels minimal di sekelilingnya. Screenshot juga mengungkapkan bahwa ponsel akan didukung oleh chipset Snapdragon 845, yang tetap sesuai dengan laporan masa lalu. Spesifikasi juga berisi 8GB RAM, yang sangat besar, namun tidak mengherankan karena smartphone tahun ini diperkirakan akan hadir dengan lebih banyak memori. Yang dikabarkan Vivo Xplay 7, misalnya, dikabarkan akan hadir dengan 10 GB RAM. Namun, Xiaomi mungkin menawarkan varian 6GB untuk Mi 7 juga.

BACA JUGA:  Daftar Smartphone Android Samsung Terburuk

Beralih ke kamera, menunjukkan bahwa Mi 7 akan memasang dual camera dengan lensa 16 megapiksel. Hal ini kemungkinan akan terlihat di bagian belakang sementara bagian depan juga bisa melihat sensor 16 megapiksel sekaligus, seperti pada laporan masa lalu. Penyimpanan internal terdaftar sebagai 128GB, namun Xiaomi bisa meluncurkan varian penyimpanan 64GB juga. Sistem operasi akan menjalankan MIUI 9 berbasis Oreo seperti yang diharapkan.

Khususnya, sementara Mi 6 hadir dengan kapasitas baterai 3350mAh, Mi 7 bisa menampung baterai 4480mAh yang lebih besar. Karena spesifikasi bocor tidak dapat diverifikasi untuk keasliannya. Mi 7 dikabarkan akan diluncurkan beberapa waktu di bulan April. Sementara itu, Xiaomi bersiap untuk meluncurkan Mi Mix 2s di MWC 2018 akhir bulan ini. Smartphone ini diharapkan hadir dengan layar edge-to-edge dengan rasio screen-to-body yang luar biasa besar dan kemungkinan akan didukung oleh chipset Snapdragon 845.

BACA JUGA:  Xiaomi Redmi 2 dengan dukungan 4G LTE, 64-Bit Qualcomm SoC diluncurkan

Sumber: indiatoday.in