Viral Cowok Pukul Kepalanya Sendiri dengan Batu Bata di depan Pacar, Inilah Reaksi Kocak Warganet

Baca berita selengkapnya tentang Cowok Pukul Kepalanya Sendiri dengan Batu Bata di depan Pacar, Inilah Reaksi Kocak Warganet disini.

Sebuah menjadi viral oleh netizen sejak Rabu (7/2). yang menunjukkan seorang pria yang memukul kepalanya sendiri dengan batu bata di depan pacarnya.

Sahrul Alim menyebut video itu sebagai penganiayaan diri sendiri. Aksi tersebut terjadi akhir Januari lalu, namun baru terungkap. Tidak ada penjelasan dari orang yang mengalami peristiwa dramatis tersebut.

“Kasus penganiayaan terhadap diri sendiri di depan STAIN . Siapa yang harus disalahkan?” Tulis Sahrul Alim sebagai teks video.

Insiden dimulai saat seorang wanita hendak meninggalkan tempat parkir STAIN. Ia mencoba menyalakan motor saat itu pacarnya berada di depannya.

Pria itu membawa batu bata. Tiba-tiba, dia berani memukul kepalanya dengan batu bata. Pukulan itu cukup keras Saya tidak tahu apa alasan orang itu melakukannya.

Pukulan batu bata tidak membuat gadis itu peduli. Perempuan itu hanya cuek dan bersiap pergi.Viral Cowok Pukul Kepalanya Sendiri dengan Batu Bata

Tidak berkecil hati, pria itu memeluk pacarnya. Dia mengungkapkan tentang kepalanya yang sakit setelah terkena batu bata. Penjelasannya dramatis dengan tangan memegang kepala dan badan berjongkok.

BACA JUGA:  Pramugari Air Asia QZ8501: I Love You From 38.000 Ft

Sayangnya, wanita tersebut tetap saja tidak peduli. Dia mulai menjalankan sepeda motor. Pria itu akhirnya mengambil batu bata dan memukul kepalanya lagi. Pria itu kemudian tergeletak seperti pingsan.

Wanita itu sekali lagi acuh tak acuh. Dia membiarkan pria itu berbaring dan menjalankan motornya.

Sadar tanpa disadari, pria itu langsung bangkit dan mengejar pacarnya. Video kemudian berhenti jadi tidak ada informasi tentang bagaimana akhir cerita mereka.

Viral Cowok Pukul Kepalanya Sendiri dengan Batu Bata di depan Pacar

Netizens memiliki reaksi beragam terhadap video tersebut. Ada netizens yang memuji a12ktingnya. Ini karena pria bisa bangun lagi setelah terkapar akibat pukulan batu bata.

“Bahahaha jago akting sayang si cewek tetap cuek,” kata seorang netizen. “Bneran aktor papan atas tuh cowok,” kata salah satu netizen. “actingnya natural banget,” kata netizen lain.

Ada juga netizens yang membandingkan aktingnya dengan film Dilan 1990. Alasannya, film ini populer. Penggunaan properti di tahun 1990an dan videonya sama. Keduanya memakai motor.

“the ultimate dilan ini mah.. macho abis,” kata salah satu netizen. “Dilan satu ini anggota debus kek nya wkkwk ngakak,” tambah netizen lain.

BACA JUGA:  Arema Beri Izin Yandi Sofyan Munawar Hijrah ke Persib

Netizen lain berfokus pada tokoh wanita. Mereka memanggil jika wanita tersebut sedang terburu-buru karena ada urusan tak terduga.

“Kasian mbanya, dia buru-buru gegara gorengan nuggetnya gosong,” ujar netizen. “Kirain dia lupa kalo dia harus akad, makanya buru2 plg,” kata netizen.

Video diunggah oleh akun Sahrul Alim. Video tersebut diambil di area parkir di Kudus, Jawa Tengah.

Video ini menampilkan pertengkaran dramatis. Cowok memohon saat memukul kepalanya dengan batu bata. Dia juga pura-pura pingsan. Namun, pacarnya tak mengacuhkan dan bergegas menyalakan motor.

Sumber: tabloidbintang.com

Follow Kami: