Resep dan Cara Membuat Tempe Goreng Tepung Renyah Tahan Lama Enak Gurih Crispy

Baca disini uraian selengkapnya tentang dan Cara Membuat Renyah Tahan Lama Enak Gurih Crispy.

adalah makanan disukai oleh semua lapisan masyarakat di negara kita. Rasanya lezat, ditambah harga sangat terjangkau untuk membuat sangat populer baik sebagai camilan atau sebagai lauk .Resep dan Cara Membuat Tempe Goreng Tepung Renyah

Sampai sekarang, ini telah banyak makanan olahan, mulai dari tradisional ke modern masakan seperti steak tempe dan lain-lain. Salah satu yang paling populer adalah tempe goreng tepung kriuk. Bagaimana untuk membuat tempe goreng tepung kriuk satu ini cukup mudah

Makanan yang terbuat dari kedelai kaya nutrisi dan berisi banyak zat-zat yang dibutuhkan oleh tubuh. Kandungan hara tertinggi dalam protein nabati tempe yang sangat baik untuk tubuh terutama untuk anak-anak yang saat ini dalam periode pertumbuhan.

Resep tempe goreng tepung renyah dan gurih, sebenarnya saya lebih suka tempe goreng renyah. Bagi saya itu terasa lebih gurih dan bisa bertahan lebih lama sehingga dapat membuat banyak dan dapat dinikmati Kapan saja. Tapi itu semua tergantung pada selera, jika Anda ingin sedikit basah jangan sampai terlalu lama menggorengnya.

Buat anda yang sedang mencari informasi tentang Resep dan Cara Membuat Tempe Goreng Tepung. Kabar baiknya, postingan ini akan memberi info yang anda butuhkan. Artikel ini memberikan informasi tentang Resep dan Cara Membuat Tempe Goreng Tepung Renyah Tahan Lama Enak Gurih Crispy. Mari kita lihat dibawah ini selengkapnya.

BACA JUGA:  Resep Tongseng Daging Kambing/Sapi Enak

Bahan-bahan yang digunakan untuk Membuat Tempe Goreng Tepung Renyah Tahan Lama Enak Gurih Crispy:

Apa Resep dan Cara Membuat Tempe Goreng Tepung Renyah Tahan Lama Enak Gurih Crispy? Kami akan membaginya untuk anda dirumah. Pastikan anda Lihat info berikut dengan cermat, karena ada beberapa hal yang harus anda perhatikan. Jadi simak artikel ini dengan seksama.

Bahan utama tempe goreng tepung renyah:

  • 250 gr tempe atau 2 papan
  • Banyak minyak untuk menggoreng

Bahan adonan tempe goreng tepung renyah

  • 100 gram tepung beras
  • 50 gr tepung terigu
  • 1 btr telur
  • 3 siung bawang putih, dihaluskan
  • 1 sdt garam
  • 1 sdt bubuk ketumbar
  • 1 sendok teh penyedap rasa (opsional)
  • air secukupnya

Cara Membuat Tempe Goreng Tepung Renyah Tahan Lama Enak Gurih Crispy:

  1. Satu papan tempe dibagi menjadi dua, kemudian iris setipis mungkin untuk lebih cepat garing.
  2. Campurkan semua bahan adonan, memberikan air secukupnya dan aduk.
  3. Panaskan minyak dan sampai yakin itu benar-benar panas sehingga tempe jadi renyah.
  4. Celup tempe ke dalam adonan, goreng sampai kecoklatan dan renyah tempe dimasak.
  5. Setelah matang, mengangkat dan tiriskan.
BACA JUGA:  Resep Soto Padang Bening Spesial Asli Enak

Itulah Resep dan Cara Membuat Tempe Goreng Tepung Renyah Tahan Lama Enak Gurih Crispy. Sekarang anda sudah tahu Resep dan Cara Membuat Tempe Goreng Tepung yang dapat menjadi referensi, disini anda bisa mendapatkan berbagai informasi menarik untuk dibaca. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu dan berguna untuk anda…

Selain Resep dan Cara Membuat Tempe Goreng Tepung Renyah Tahan Lama Enak Gurih Crispy, kami memiliki banyak lagi info terbaik untuk Anda. Di sini, Anda dapat menemukan artikel dari banyak kategori yang berbeda, seperti resep, tips kesehatan kecantikan, teknologi dan banyak lagi. Dan jangan lupa untuk share di Google Plus, Twitter, dan Facebook.

Tinggalkan Balasan