Studi Penelitian Terbaru Menunjukkan Hubungan antara Flu dan Serangan Jantung

loading...

Baca disini uraian selengkapnya tentang Studi Terbaru Menunjukkan Hubungan antara dan .

Sepertinya di mana-mana Anda pergi, kita dikelilingi oleh orang-orang sakit musim ini sehingga sulit untuk menghindari flu.Studi Penelitian Terbaru Menunjukkan Hubungan antara Flu dan Serangan Jantung

Buat anda yang sedang mencari informasi tentang Hubungan antara Flu dan Serangan Jantung. Kabar baiknya, Artikel ini akan memberi info yang anda butuhkan. Selengkanyap informasi tentang Studi Penelitian Terbaru Menunjukkan Hubungan antara Flu dan Serangan Jantung.

Hubungan antara Flu dan Serangan Jantung

Apa Studi Penelitian Terbaru Menunjukkan Hubungan antara Flu dan Serangan Jantung? Pastikan kamu lihat info berikut dengan cermat yang dilansir dari laman WKBW-TV (9 feb 2018). Karena ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan. Mari kita lihat dibawah ini selengkapnya.

Sepertinya di mana-mana Anda pergi, kita dikelilingi oleh orang-orang sakit musim ini sehingga sulit untuk menghindari flu.

loading...

Dr. Elizabeth Hamilton seorang dokter perawatan primer di Greater Baltimore Medical Center di Maryland mengatakan bahwa tindakan pencegahan untuk menghindari flu bisa menjadi lebih kritis bagi beberapa orang yang sangat rentan pada musim flu ini.

BACA JUGA:  Makanan dan Minuman yang Membuat Wajah Terlihat Tua

“Sekarang kita tahu bahwa flu sebenarnya bisa memicu serangan jantung,” kata Hamilton.

Sebuah studi baru-baru ini dari New England Journal of Medicine menunjukkan hubungan antara flu dan serangan jantung.

Banyak stres pada tubuh Anda saat Anda sakit, terutama jika Anda sudah memiliki penyakit kardiovaskular, atau masalah pernapasan seperti asma, emfisema atau COPD.

“Bila Anda sakit, ini adalah peradangan sistemik dan peradangan itu bisa menyebabkan plak stabil di arteri Anda pecah dan berubah menjadi penyumbatan total dan ini juga seluruh ketegangan pada sistem pernapasan sehingga tingkat oksigen Anda terlalu rendah untuk mendukung Anda. fungsi kardiovaskular yang bisa memicu serangan jantung, “kata Hamilton.

Selain terkena flu, dan banyak mencuci tangan saat Anda dipaksa masuk ke lingkungan yang dikelilingi orang sakit, Hamilton mengatakan ada hal lain yang khawatir dengan risiko terkena serangan jantung juga bisa diketahui.

BACA JUGA:  Tips Diet Sehat Alami Cepat dan Mudah

“Kolesterol, tekanan darah, , gaya hidup Anda, apakah Anda merokok atau tidak, apakah Anda berolahraga? Semua faktor itu menjadi keseluruhan dan Anda dan tujuan akhirnya adalah untuk menghindari serangan jantung, itu pembunuh nomor satu , “Kata Hamilton.

Itulah Studi Penelitian Terbaru Menunjukkan Hubungan antara Flu dan Serangan Jantung. Sekarang kamu sudah tahu Hubungan antara Flu dan Serangan Jantung yang dapat menjadi referensi, disini kamu bisa mendapatkan berbagai informasi menarik untuk dibaca. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu dan berguna untuk anda sekalian…

Inline
Inline