Sidang Gugatan Cerai, Ahok akan bertemu Veronica Tan di Pengadilan?

Baca berita selengkapnya tentang Sidang Gugatan , akan bertemu di Pengadilan? disini.

Pengadilan Negeri Utara akan mengadakan Sidang Perdana perceraian Basuki Tjahaja purnama atau Ahok dengan Veronica Tan. Apakah Ahok akan menghadiri sidang yang diadakan hari Rabu besok?

Berdasarkan jadwal persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, sidang akan diadakan di 09.00 WIB di gedung sementara PN Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2018).Sidang Gugatan Cerai, Ahok akan bertemu Veronica

Sidang Perceraian Ahok

Kuasa Hukumnya, Josefina Agatha syukur, mengatakan tidak ada persiapan khusus dalam menghadapi sidang besok.

“Enggak ada persiapan khusus. Saya juga belum dapat info apa-apa lagi dari Bu Fifi. Tapi besok kita berdua yang datang. Soal yang lainnya sampai sore ini saya belum tahu karena saya masih di kantor. Tunggu kabar dari Bu Fifi aja,”kata Josefina ketika dihubungi Selasa oleh Liputan6.com (30/1/2018).

Terkait rencana kedatangan kliennya di sidang, Josefina mengaku belum menerima konfirmasi lagi

“Belum tahu saya, belum ada kabar sampai saat jam segini,” kata Josefina.

Komunikasi terakhir yang ia lakukan adalah dengan sekretaris pribadi Ahok. Sementara komunikasi langsung dengan Ahok, ia belum melakukannya lagi.

BACA JUGA:  Harta Budi Gunawan Melonjak 5 Kali Lipat Sejak 2008

“Kalau (komunikasi Ahok) dengan Bu Fifi saya enggak tahu. Kalau saya kan cuma serahkan suratnya aja, surat panggilan (sidang gugatan cerai). Surat panggilan kami dapat hari Kamis (25 Januari 2018) siang. Jadi setelah itu saya baru kasih ke Bapak (lewat sekretaris pribadinya) hari Kamis juga,”kata Fifi.

“Belum tahu, saya cuma kirim aja. Saya belum komunikasi lagi (dengan Ahok),”tambahnya.

Josefina mengatakan, pihaknya masih tidak mengharapkan apapun dari sidang perdana besok karena sampai saat ini juga belum mendapat kabar dari Veronica Tan terkait sidang.

“Kita sih belum bisa berharap apa-apa ya karena kan kita belum tahu nih dari pihak Bu Vero. Bu Vero kan juga belum ada kabar bagaimana untuk besok,” kata Josefina.

Sebelumnya, Josefina mengungkapkan pihaknya diminta membuatkan surat kuasa terkait gugatan cerai Ahok dengan istrinya, Veronica Tan.

Dia menyatakan, ketika menyatakan niat perceraian itu, Ahok bersikap tegar. Meskipun tidak dapat disangkal, merasa sedih juga dirasakan mantan Belitung Timur.

“Ya sedihlah, namanya orang siapa sih yang menginginkan adanya perceraian. Kan tidak ada. Termasuk Pak Ahok ya (sebenarnya) pasti tidak ingin (bercerai),”katanya.

Selain itu, kata Josefina, Ahok juga meminta hak asuh anak yang dipikir masuk akal dalam proses perceraian. Dari perkawinan dengan Veronica Tan selama 20 tahun, Ahok memiliki tiga buah hati. Mereka adalah Nicholas Sean, Nathania Berniece dan Daud Albeenner.

BACA JUGA:  Maria Harfanti Menangkan Miss Indonesia 2015

Ia juga enggan untuk menjelaskan mengapa Ahok menggugat cerai istrinya. Karena itu adalah masalah pribadi dan menjadi kode etik pengacara. Oleh karena itu, ia tidak bisa mengungkapkan hal itu kepada publik.

Demikian pula, ketika ditanya apakah tim kuasa hukum Ahok sudah menemui Veronica Tan, Josefina lagi-lagi tidak mau mengungkapnya.

“Itu enggak bisa saya ungkapkan. Soalnya ini masalah pribadi, jadi kita secara kode etik juga enggak boleh (beritahukan),” tegas Josefina.

Sumber: liputan6.com

Follow Kami: