Resep Tahu Gejrot Spesial dengan Kuah Asli Pedas

Baca disini uraian selengkapnya tentang Gejrot Spesial dengan Kuah Asli untuk sobat sekalian.

terus menjadi kuliner favorit masyarakat Indonesia. dan saus Sederhana yang memperkaya rasa tahu gejrot selalu memiliki tempat di hati kita.

Tahu gejrot khas kota Cirebon sudah tersebar di mana-mana, bahkan negara-negara tetangga serta banyak yang suka tahu gejrot asal Indonesia. Faktor-faktor keberhasilan popularitas gejrot tahu adalah karena banyak penggemar, dapat dibuat dengan mudah, serta bahan baku mudah didapat.Resep Tahu Gejrot Spesial

Anda harus merasakan sensasi sendiri ketika makan tahu gejrot. Terutama bila dilakukan mengadakan acara di rumah, daripada harus membeli dari tukang tahu lewat yang tampaknya memikat. Hanya perlu beberapa rupiah untuk membuat Anda sudah bisa mendapatkannya kelezatannya.

Buat sobat yang sedang mencari informasi tentang Resep Tahu Gejrot Spesial. Kabar baiknya, postingan ini akan memberi info yang sobat butuhkan. Artikel ini memberikan informasi tentang Resep Tahu Gejrot Spesial dengan Kuah Asli Pedas. Mari kita lihat dibawah ini selengkapnya.

Resep Tahu Gejrot Spesial terbaru untuk anda:

Kemudian apa Resep Tahu Gejrot Spesial dengan Kuah Asli Pedas? Kami akan membaginya untuk sobat dirumah. Pastikan sobat Lihat info berikut dengan cermat, karena ada beberapa hal yang harus sobat perhatikan. Jadi simak artikel ini dengan seksama.

BACA JUGA:  Resep Mie Goreng Spesial Enak ala Restoran

Namun, dalam beberapa kasus, kita tidak akan puas jika hanya melahap sepiring kecil tahu gejrot. Ada keinginan untuk tambah, namun menahan diri untuk sementara waktu karena kenyataan Anda bisa menghemat dengan cara membuat tahu gejrot sendiri. Mengikuti resep ini untuk mengetahui cara membuattahu gejrot khas Cirebon.

Bahan (semua ukuran sesuai selera):

  • Tahu gembos atau sumedang tanpa rasa (tawar)
  • Bawang merah dan bawang putih
  • Gula atau gula merah
  • Cabe rawit
  • Minyak goreng

Bahan-bahan kuah tahu gejrot:

  • Air
  • Kecap manis
  • Cuka atau air asam

Cara membuat tahu gejrot:

  1. Pertama, di atas wajan penggorengan Anda Panaskan minyak goreng secukupnya.
  2. Kedua, semua tahu goreng sampai matang.
  3. Ketiga, tiriskan minyak dan gunting-gunting ke bagian-bagian kecil.
  4. Keempat, ulek cabe rawit, bawang merah, bubuk bawang putih, dan garam. Sisihkan

Cara membuat kuah tahu gejrot:

  1. Anda hanya perlu rebus air, gula, kecap manis, dan air asam atau cuka sampai matang dan berwarna kecoklatan.
  2. Kemudian, mempersiapkan piring saji adalah. Mengambil dan meletakkan tahu ke piring dengan banyak secukupnya, kemudian tambahkan bumbu -rempah ulek kasar tadi.
  3. Akhirnya, Saus tahu gejrot dengan kuah berwarna kecoklatan secukupnya. Gunakan tusuk gigi atau garpu kecil untuk mengambil.
  4. Tahu gejrot siap disajikan.
BACA JUGA:  Resep Urap Sayur Sayuran yang Enak

cara untuk membuat tahu gejrot proses yang sangat sederhana dan mudah.

Itulah Resep Tahu Gejrot Spesial dengan Kuah Asli Pedas. Sekarang sobat sudah tahu Resep Tahu Gejrot Spesial yang dapat menjadi referensi, disini sobat bisa mendapatkan berbagai informasi menarik untuk dibaca. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu dan berguna untuk sobat sekalian…

Selain Resep Tahu Gejrot Spesial, kami memiliki banyak lagi info terbaik untuk Anda. Di sini, Anda dapat menemukan artikel dari banyak kategori yang berbeda, seperti resep, tips kecantikan, teknologi dan banyak lagi.