Resep Kue Putri Salju Lembut dan Renyah Enak Lumer dimulut

Baca disini uraian selengkapnya tentang Lembut dan Renyah Enak Lumer dimulut untuk sobat sekalian.

putri salju biasanya menjadi salah satu resep kering yang banyak disukai semua umur. putri salju memang lezat, gurih perpaduan renyahnya, kering dengan gula halus yang terasa lembut dan lumer di mulut. begitu mantap! Tidak mengherankan ketika salju putih menjadi salah satu hidangan wajib pada hari raya atau acara khusus lainnya.Resep Kue Putri Salju Lembut dan Renyah

Daripada menghabiskan banyak uang untuk membeli kue putri salju, baiknya anda belajar teknik membuat dan resepnya. Tips untuk membuat kue kali ini akan membantu ibu lebih terampil dipraktekkan resep kue putri salju putih sebagai salah satu makanan ringan Spesial.

Kue putri salju adalah jenis kue dengan bentuk bulan sabit dengan tutupi gula bubuk seperti salju. kue putri salju banyak disukai oleh semua kalangan. Kue putri salju biasanya dibuat dengan menggunakan tepung, tepung , mentega dan telur yang dipanggang dalam oven sampai matang kemudian setelah matang ditaburi dengan gula bubuk. Kue putri salju biasanya menjadi satu makanan yang wajib harus disediakan pada saat pesta atau acara khusus lainnya. Untuk membuat resep kue putri salju silahkan lihat cara dan tips yang baik tentang bagaimana membuatnya.

BACA JUGA:  Resep Omelet Telur Keju Sederhana Enak

Buat sobat yang sedang mencari informasi tentang Resep Kue Putri Salju Lembut dan Renyah. Kabar baiknya, postingan ini akan memberi info yang sobat butuhkan. Artikel ini memberikan informasi tentang Resep Kue Putri Salju Lembut dan Renyah Enak Lumer dimulut. Mari kita lihat dibawah ini selengkapnya.

Resep Kue Putri Salju Lembut dan Renyah terbaru untuk anda:

Kemudian apa Resep Kue Putri Salju Lembut dan Renyah Enak Lumer dimulut? Kami akan membaginya untuk sobat dirumah. Pastikan sobat Lihat info berikut dengan cermat, karena ada beberapa hal yang harus sobat perhatikan. Jadi simak artikel ini dengan seksama.

Bahan kue putri salju:

  • 200 g tepung terigu, Ayak
  • 30 gram tepung jagung/maizena, Ayak
  • 200 gram margarin
  • 3 kuning telur
  • 50 gram parutan keju edam
  • 50 gram cheddar parut
  • 1/4 sendok teh garam
  • Gula bubuk atau gula halus untuk taburan

Cara membuat kue putri salju:

  1. Kocok margarin sampai lembut, masukkan telur kocok dan terus sampai mengembang.
  2. Masukkan sedikit demi sedikit tepung terigu dan tepung jagung. Aduk hingga rata.
  3. Masukkan keju edam, keju cheddar dan garam. Masukkan ke dalam adonan agar dapat dibentuk.
  4. Mengambil adonan ukuran satu sendok teh, bentuk ke dalam sebuah lingkaran dan kemudian membentuk ke bulan sabit atau bisa langsung memakai cetakan bentuk bulan sabit.
  5. Mengatur adonan yang telah dicetak di atas loyang yang telah dioles dengan mentega.
  6. Panggang kue dalam oven dengan suhu 170 derajat celsius selama 15-20 menit atau sampai matang.
  7. Keluarkan kue, dinginkan suhu kamar.
  8. Ketika kue sudah dingin, memberikan taburan gula bubuk. Susun di toples lalu tutup tutupnya erat.
BACA JUGA:  Resep dan Cara Membuat Kue Nastar Keju Nanas Lembut Lumer dan Enak

Itulah Resep Kue Putri Salju Lembut dan Renyah Enak Lumer dimulut. Sekarang sobat sudah Resep Kue Putri Salju Lembut dan Renyah yang dapat menjadi referensi, disini sobat bisa mendapatkan berbagai informasi menarik untuk dibaca. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu dan berguna untuk sobat sekalian…

Selain Resep Kue Putri Salju Lembut dan Renyah, kami memiliki banyak lagi info terbaik untuk Anda. Di sini, Anda dapat menemukan artikel dari banyak kategori yang berbeda, seperti resep, tips kesehatan kecantikan, teknologi dan banyak lagi.