Pengemudi Taksi Online Batalkan niat Lakukan Pemerkosaan Setelah Tahu Korban Sedang Hamil

Baca berita selengkapnya tentang Pengemudi Batalkan niat Lakukan Setelah Tahu Korban Sedang Hamil disini.

Pihak mengatakan Angrizal Noviandi akan memperkosa korban yang diduga dilecehkan. Tapi pelaku Angrizal, yang adalah seorang supir taksi online, akhirnya membebaskan korbannya setelah mengaku hamil.Pengemudi Taksi Online Batalkan niat Lakukan Pemerkosaan

Pengemudi Taksi Online Batalkan niat Lakukan Pemerkosaan

“Ketika (pelaku) hendak memperkosa, korban saat itu mengaku sedang hamil 2 bulan sehingga pelaku melepas korban,” kata Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Aris Supriyono kepada detikcom, Selasa (13/2/2018).

Korban disebut sempat melawan saat dicabuli Angrizal. Tapi pada saat itu mulut korban dibekap dan khawatir bila akan dibunuh.

BACA JUGA:  Kurikulum 2013 Telah Dihentikan, Kembali ke Kurikulum 2006

“Dan keadaan di lokasi saat itu sepi dan gelap, nggak ada siapa-siapa. Korban juga ketakutan dibunuh, jadi dia bilang ke pelaku kalau dia hamil 2 bulan,” kata Aris.

Setelah itu, Angrizal menurunkan korban, yang merupakan penumpang taksi online, di lokasi yang gelap. Tapi sebelumnya, Angrizal bisa merebut iPhone korban.

Sebelumnya diberitakan, korban dilecehkan di dalam mobil dalam perjalanan menuju Bandara Soekarno-Hatta, Senin (12/2) sekitar pukul 04.00 WIB. Alih-alih membawa korban ke Bandara Soekarno-Hatta, pelaku bahkan membawa korban ke tempat yang sepi dan gelap. Setelah diketahui, lokasinya terletak di dekat kawasan Bandara Soekarno-Hatta.

BACA JUGA:  Apa yang Wanita Inginkan: 7 Hal yang Dapat Dilakukan Pria untuk Menjadi Sempurna untuknya

“Korban tidak tahu lokasinya di mana, cuma itu di belakang kawasan bandara,” kata Aris.

Sumber: detik.com

Follow Kami: