Pelaku Pelecehan Seksual di Jatinegara Tidak dapat Menahan Nafsu saat Melihat Korban

Baca berita selengkapnya tentang Pelaku di Tidak dapat Menahan Nafsu saat Melihat Korban disini.

Kapolda Jatinegara Kompol Supadi mengatakan pelaku pelecehan seksual terhadap perempuan berinisial DK, yang merupakan warga Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Timur, melakukan aksinya karena didorong oleh nafsu.Pelaku Pelecehan Seksual di Jatinegara Tidak dapat Menahan Nafsu saat Melihat Korban

Pelaku Pelecehan Seksual di Jatinegara Tidak dapat Menahan Nafsu

“Pelaku berinisial RA, dari pengakuannya dia bilang melakukan itu karena nafsu,” kata Supadi saat dihubungi Kompas.com, Selasa (13/2/2018).

Saat melihat korban berjalan memakai daster, lanjut Supadi, pelaku mengaku tidak bisa menahan diri.

Supadi juga mengatakan bahwa pelaku adalah warga Cipinang Besar Utara. Namun, keduanya tidak saling mengenal.

BACA JUGA:  Anies Baswedan: Kami Siap Untuk Ikut dan Perbaiki Stadion GBK

“Pelaku ditangkap di rumahnya yang beralamat di Perumpung Tengah, Cipinang Besar Utara, Jatinegara. Pelaku juga sudah berkeluarga, anak satu,” kata Supadi.

Ia mengatakan, hingga saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan kepolisian dan akan dibawa ke Polda Metro Jaya. “Nanti akan dirilis oleh Polres, nanti akan dijabarkan lebih lanjut,” kata Supadi.

Tindakan pelecehan seksual yang dilakukan RA terekam oleh kamera CCTV yang dipasang oleh warga. Kejadian tersebut terjadi pada 6 Februari 2018 dan kemudian sekitar pukul 20.30.

DK hendak pergi membeli makanan di kios. Namun, sambil berjalan, tiba-tiba dari belakang dia disekap pelaku dan memegang bagian tubuhnya.

BACA JUGA:  Kapal Pencuri Ikan Terbesar ditangkap Indonesia

Sumber: Kompas.com

Follow Kami: