Nokia 5 Harga Rp 2 Jutaan, Tanda Kembalinya Merek Ponsel Nokia?

loading...

Baca berita selengkapnya tentang Harga Rp 2 Jutaan, Tanda Kembalinya Merek Ponsel Nokia? disini.

Nokia selalu memiliki kesan nostalgia bagi mereka yang telah merasakan era kejayaannya. Tapi itu cerita lama, karena Nokia telah dilahirkan kembali membawa smart phone sistem operasi Android.

Nokia 5 Harga Rp 2 Jutaan

Nokia 5 Harga Rp 2 Jutaan, Tanda Kembalinya Merek Ponsel Nokia?

loading...

CNNIndonesia.com kesempatan untuk mencoba salah satu model Nokia yang telah memasuki pasar Indonesia yaitu Nokia 5. Dengan harga saat ini adalah Rp. 2.899.000, smartphone jelas ditujukan untuk segmen menengah.

Di bawah naungan Global HMD Oey, Nokia berusaha tampil sebagai ponsel Android dengan yang berkualitas dan terjangkau harga.

Desain Nokia 5

Sejak memiliki bentuk unibodi, Nokia 5 memiliki desain yang terlihat cantik. Ponsel dengan layar berukuran 5.2 inci yang membuat segala sesuatu mungkin, membentang dari ujung kanan ke kiri.

BACA JUGA:  Cara Video Call Line Gratis di Android

Bingkai di bagian atas dan bagian bawah telepon daun tempat untuk kamera, speaker, sensor, serta tombol HOME yang berfungsi sebagai scanner sidik jari.

Nokia memakai aluminium ringan sebagai bahan utama ponsel. Sementara ada kaca yang digunakan untuk melapisi bagian depan, yang juga dilengkapi 2.5D Gorilla Glass.

Ketika tangan memegangnya, telepon terasa cukup nyaman, tidak terlalu besar atau kecil, yang paling penting tidak licin di telapak tangan.

Ini menjadi masalah umum bagi orang yang memiliki riwayat berkeringat cepat. ponsel juga dibuat terlihat bagus dengan bentuk melingkar, menimbulkan kesan yang dinamis sebagai ponsel pintar memelopori segmen andalannya.

BACA JUGA:  Dua Fitur Rahasia WhatsApp Terungkap

Sisi belakang produk juga muncul cukup cantik. Mereka meletakkan kamera dan lampu kilat secara vertikal. Namun, sedikit ganjuil ketika jarak keduanya agak jauh.

Selain itu, bentuk fisik dari Nokia 5 cukup sedap dipandang secara keseluruhan.

Sumber: CNNIndonesia

Follow Kami: