Merek HP Terlaris dan Berkualitas di Dunia 2018

loading...

Baca disini uraian selengkapnya tentang Merek HP Terlaris dan Berkualitas di Dunia 2018.

Dengan menjadi sangat penting dalam kehidupan penduduk mayoritas dunia, industri telah mengalami evolusi pada tahun 2017, dengan persaingan bahkan menjadi kaku. Desain telah merevolusi dalam beberapa tahun terakhir, sehingga menggeser popularitas peringkat dari perusahaan yang berbeda.

Sebagai hasilnya, banyak agresivitas dalam cara ponsel baru yang dirilis untuk pasar setiap hari. Di bawah ini adalah ulasan top 10 merek Smartphone di dunia pada tahun 2017 mendasarkan pada nilai merek dan penerimaan data.

Buat anda yang sedang mencari informasi tentang Merek HP Terlaris. Kabar baiknya, postingan ini akan memberi info yang anda butuhkan. Artikel ini memberikan informasi tentang Merek HP Terlaris dan Berkualitas di Dunia 2018. Mari kita lihat dibawah ini selengkapnya.

Merek HP Terlaris paling banyak diminato:

Apa Merek HP Terlaris dan Berkualitas di Dunia 2018? Kami akan membaginya untuk anda dirumah. Pastikan anda Lihat info berikut dengan cermat, karena ada beberapa hal yang harus anda perhatikan. Jadi simak artikel ini dengan seksama.

1)

Samsung masih mempertahankan posisi teratas di industri smartphone sebagai merek ponsel paling disukai. anak perusahaan Samsung Electronics, merek ini mengirim lebih dari 300 juta unit per tahun. Ini menyumbang sekitar 30% dari total penjualan ponsel di pasar.

Fokus saat ini adalah pada berbasis smartphone, meskipun masih desain dan menghasilkan sejumlah besar telepon analog. Seri Samsung Galaxy adalah merek yang hari ini dengan penjualan paling banyak ditemukan dalam seri ini. Samsung hadir di sekitar 100 negara. Karena dominasi mutlak dan portofolio yang luas, menjadi top brand Smartphone di pasaran.

2) Apple

Ini adalah salah satu merek yang paling populer dan diakui merek Smartphone di seluruh dunia. Dengan kehadiran yang kuat di sekitar 40 negara-negara bersama-sama dengan sekitar 100 toko eksklusif di sekitar 15 negara, Apple menjual lebih dari 200 juta unit setiap tahun.

Apple didirikan pada tahun 1970-an tetapi yang tanda tangan produk iPhone yang dirilis pada tahun 2007 oleh Steve Jobs (Apple co-founder), adalah apa yang membawa perusahaan ke playground global. IPhone seri ini populer karena kaya fitur, daya tahan, dan fakta bahwa itu adalah berkelas untuk memiliki sebuah iPhone. Karena diferensiasi keuntungan, Apple adalah yang tertinggi kedua merek Smartphone di dunia.

3) HuaweiHUAWEI merek smartphone cina

Huawei juga tidak pernah tertinggal pada posisi 10 merek Smartphone di dunia pada tahun 2017. perusahaan Cina yang dibentuk, Huawei adalah pemimpin pasar dalam peralatan telekomunikasi dan produsen ponsel di dunia.

BACA JUGA:  HTC Desire 826 dengan 4-UltraPixel Selfie kamera, Android 5.0 Lollipop
loading...

Kehadiran yang kuat di segmen-segmen seperti Smartphone, komputer, tablet dan broadband dll. Dengan rejan sekitar 75.000 orang-orang yang dipekerjakan khusus untuk penelitian dan pengembangan, sekarang dapat dimengerti mengapa perusahaan terus memproduksi ponsel canggih. Huawei menjual sekitar 100 juta unit per tahun.

4)

Lenovo merek smartphone

Dengan sekitar 70.000 unit yang terjual setiap tahunnya, Lenovo adalah anak perusahaan dari Motorola yang hadir dengan dukungan keuangan yang kuat untuk penelitian dan pengembangan. Sebagian besar dari operasi perusahaan adalah berfokus pada desain dan manufaktur dari ponsel. Salah satu produk unique selling points adalah proposisi nilai yang unik di mana pengguna diperbolehkan pilihan kustomisasi ponsel sesuai dengan kebutuhan dan persyaratan.

5) Xiaomi

Salah satu perusahaan yang terbaru memasuki sebuah industri teknologi, Xiaomi baru berdiri di tahun 2010, namun telah mampu menembus pasar global melalui tenaga kerjanya terdiri dari lebih dari 8000 pekerja. Xiaomi telah berhasil membangun dirinya sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan di pasar besar seperti China dan India dan dengan kehadiran yang signifikan di Brasil, Singapura, Turki, dan Thailand antara lain. Dengan lebih dari 65 juta unit ekspor, itu adalah salah satu dari top 10 merek Smartphone di dunia pada tahun 2017.

6) LG

LG juga dikenal tidak hanya untuk telepon seluler tetapi juga peralatan lain dan perangkat elektronik. Hal ini dikenal untuk produk Smartphone, tablet, telepon genggam dan jam tangan pintar dll. Yang paling populer merek ponsel termasuk G-Series, K Series, LG Tribute, LG G Flex dan LG Nexus. LG menjual sekitar 60 juta unit per tahun.

7) ZTE

Ini adalah perusahaan ponsel Cina ketiga di daftar top 10 merek ponsel di dunia pada tahun 2017. Portofolio produk yang kaya dengan produk-produk seperti telepon, jasa telekomunikasi, tablet, dan smartphone. Perusahaan menargetkan masyarakat pendapatan rendah untuk segmen kelas mid-end, premium high-end perangkat juga tersedia. menjual sekitar 55 juta unit setiap tahun.

8) Oppo

Oppo didirikan pada tahun 2001 di Cina dan telah muncul sebagai kekuatan yang tangguh dalam bidang elektronik dan teknologi organisasi. Itu tidak sampai tahun 2008 bahwa perusahaan berkelana ke Smartphone manufaktur seperti itu digunakan untuk berkonsentrasi pada produksi dari MP3 player sebelumnya.

Dengan slogan “The Art of Technology”, Oppo telah mampu menjangkau pelanggan di setidaknya 20 negara, yang sebagian besar berada di benua Asia terutama Cina dan India. Lain di Amerika SERIKAT, negara-negara Timur Tengah, Eropa dan bahkan Australia.

BACA JUGA:  Cara Cek Nomor Kartu Smartfren Sendiri 2018

Oppo Mengirim sekitar 50 juta unit dalam setahun, dengan Smartphone populer penawaran termasuk OPPO R7, Mirror, F1 dan OPPO Neo. Baru-baru ini, Oppo telah meningkatkan iklan dan telah membawa banyak berbeda SKU ada di pasar. Akibatnya, oppo seharusnya menjadi jauh lebih kuat pada tahun 2018 dan merupakan salah satu dari beberapa merek Smartphone di tahun 2017.

9) Alcatel

Ini adalah salah satu merek ponsel memiliki jangkauan global agak besar, dengan kehadiran setidaknya 170 negara. Alcatel fokus pada inovasi teknologi sehingga dapat memberikan produk-produk terbaik untuk pelanggan adalah apa yang telah dilakukan itu telah besar seperti pengiriman dihitung dari sekitar 50 juta unit dalam setahun.

Yang menonjol Smartphone produk ditemukan dalam Pixi, Idol dan Pop. Alcatel menyediakan pelanggan dengan solusi yang disesuaikan untuk kebutuhan spesifik mereka. Alcatel fokus terhadap kegiatan CSR, telah memainkan peran integral dalam membuat Alcatel mencapai basis pelanggan yang luas.

10) Vivo

Ini adalah salah satu yang paling cepat berkembang dan juga salah satu merek ponsel di dunia yang terbaru. Didirikan pada tahun 2009, perusahaan telah menjadi nama terkemuka di industri dengan produk yang terdiri dari Smartphone, perangkat mobile serta perangkat lunak.

Anak perusahaan dari SAMSUNG Electronics, Vivo menjual sekitar 45 juta unit per tahun. Merek umum ditemukan dalam tiga seri utama: seri X-premium ponsel, Y series – smartphone low-end dan V series – harga menengah. Vivo di tahun 2015 rilis Smartphone tertipis di dunia yang menarik perhatian pasar tapi tidak pernah terlihat kembali setelah itu.

Itulah Merek HP Terlaris dan Berkualitas di Dunia 2018. Sekarang anda sudah tahu Merek HP Terlaris yang dapat menjadi referensi, disini anda bisa mendapatkan berbagai informasi menarik untuk dibaca. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu dan berguna untuk anda…

Selain Merek HP Terlaris dan Berkualitas di Dunia 2018, kami memiliki banyak lagi info terbaik untuk Anda. Di sini, Anda dapat menemukan artikel dari banyak kategori yang berbeda, seperti resep, tips kesehatan kecantikan, teknologi dan banyak lagi.