Manfaat Wedang Jahe untuk Pria Dewasa

Baca disini uraian selengkapnya tentang Manfaat Wedang untuk Pria Dewasa.

Jahe adalah akar dari tanaman Zingiber officinale. Itu adalah alami anti-inflamasi dan antioksidan. Manfaat kesehatan yang sebagian besar senyawa di root seperti gingerones, gingerol, shogaols, dan paradols. Sementara jahe memiliki banyak manfaat kesehatan untuk semua orang,Manfaat Wedang Jahe untuk Pria

Buat anda yang sedang mencari informasi tentang Manfaat Wedang Jahe untuk Pria. Kabar baiknya, postingan ini akan memberi info yang anda butuhkan. Artikel ini memberikan informasi tentang Manfaat Wedang Jahe untuk Pria Dewasa. Mari kita lihat dibawah ini selengkapnya.

Manfaat Wedang Jahe untuk Pria:

Apa Manfaat Wedang Jahe untuk Pria Dewasa? Kami akan membaginya untuk anda dirumah. Pastikan anda Lihat info berikut dengan cermat, karena ada beberapa hal yang harus anda perhatikan. Jadi simak artikel ini dengan seksama.

berikut ini adalah 6 manfaat kesehatan dari jahe untuk laki-laki.

KANKER PROSTAT

Kanker prostat adalah penyakit yang mempengaruhi jutaan orang per tahun. Semakin tua seseorang, semakin besar kemungkinan dia adalah untuk dapat didiagnosis dengan kanker prostat.

Satu studi menemukan bahwa seluruh ekstrak jahe mencegah pertumbuhan sel-sel kanker prostat dan menyebabkan sel-sel yang ada untuk melakukan bunuh diri sel. Ditemukan bahwa asupan harian 100 mg dari keseluruhan ekstrak jahe per kilogram berat badan per hari dapat menghambat perkembangan sel-sel kanker pada tikus oleh sekitar 56%. Mereka juga mencatat bahwa jahe tidak menyebabkan keracunan atau kerusakan non-sel kanker.

Jahe juga dapat membantu dengan mual yang berhubungan dengan pengobatan kanker dan dapat merangsang nafsu makan.

KANKER USUS

Kanker usus besar mempengaruhi laki-laki di tingkat yang jauh lebih tinggi daripada wanita. Ini adalah 2 pembunuh utama di antara kanker di Amerika Serikat. Sebuah studi di University of Minnesota menemukan bahwa gingerol, sebuah phytonutrisi yang memberikan jahe untuk rasa pedas, mungkin memiliki chemoprotective sifat bila digunakan untuk mengobati kanker usus besar. Hasil dari penelitian ini adalah begitu kuat bahwa University of Minnesota adalah bekerja untuk menciptakan obat-obatan farmasi menggunakan gingerol sebagai obat anti-kanker.

BACA JUGA:  11 Bahan dan Rempah-rempah Sebagai Pengganti Garam

KESEHATAN JANTUNG

Penyakit jantung adalah penyebab utama kematian di antara laki-laki di Amerika Serikat. Jahe merupakan sumber yang baik dari beberapa vitamin dan mineral yang melindungi terhadap penyakit jantung: kalium, magnesium dan vitamin B6. Mereka dapat menurunkan risiko penyakit jantung dengan mencegah penyumbatan arteri dan menurunkan tekanan darah. Studi telah menemukan bahwa jahe juga dapat menurunkan kolesterol dan mencegah penyumbatan pembuluh darah yang dapat menyebabkan serangan jantung dan stroke.

Namun, penting untuk dicatat bahwa dosis tinggi dari jahe telah dikenal untuk memperburuk kondisi jantung tertentu. Pastikan untuk berbicara dengan dokter anda sebelum mengambil jahe jika anda memiliki masalah jantung. Jika anda memutuskan untuk mencobanya, anda akan perlu untuk bekerja dengan dokter anda berapa banyak adalah aman untuk dikonsumsi.

Kesuburan Laki-Laki

Jahe merupakan sumber mangan, mineral yang ditemukan untuk menjadi penting untuk gairah seks pria dan jumlah sperma dengan membantu tubuh untuk memproduksi testosteron. Penelitian awal telah menemukan bahwa jahe mengurangi isu-isu tertentu yang menyebabkan infertilitas pada pria. Para peneliti mencatat bahwa harus ada penelitian lebih lanjut dan temuan-temuan yang cukup signifikan bahwa mereka mungkin memiliki efek yang penting pada masalah infertilitas pria.

DISFUNGSI EREKSI

Jahe dianggap oleh banyak budaya untuk menjadi afrodisiak dan ada yang sangat baik mungkin ilmu di balik legenda. Dengan gingerol pada jahe membantu untuk meningkatkan pelebaran pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi. Hal ini juga dapat merangsang aliran darah. Hal yang baik adalah bahwa itu adalah obat alami yang laki-laki dapat membeli tanpa merasa malu.

BACA JUGA:  Cara Membuat Infused Water Lemon dan Manfaatnya

DIABETES

Diabetes mempengaruhi sekitar 12% dari pria di atas usia 20 di Amerika Serikat. Satu studi menemukan bahwa orang yang mengambil jahe 1 gram jahe tiga kali sehari selama 8 minggu telah secara signifikan menurunkan kadar gula darah dari orang-orang yang diberi plasebo. Magnesium dan mangan dalam jahe yang dikenal untuk membantu mengatur kadar gula darah pada orang dengan diabetes tipe-2.

Masih banyak belajar tentang manfaat dari jahe tapi banyak dari penelitian awal tampaknya cukup menjanjikan. Selalu berbicara dengan dokter anda sebelum memulai pada jahe rejimen, terutama jika anda memiliki pra-kondisi yang ada atau obat-obatan. Jahe dapat mengganggu obat-obatan tertentu seperti obat pengencer darah dan obat diabetes. Seperti disebutkan di atas, dosis tinggi dari jahe negatif dapat mempengaruhi kondisi jantung. Menemukan keseimbangan selalu kunci. Bekerja dengan profesional kesehatan anda untuk menemukan rencana yang tepat untuk anda jika anda memutuskan untuk memasukkan jahe ke dalam anda.

Itulah Manfaat Wedang Jahe untuk Pria Dewasa. Sekarang anda sudah tahu Manfaat Wedang Jahe untuk Pria yang dapat menjadi referensi, disini anda bisa mendapatkan berbagai informasi menarik untuk dibaca. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu dan berguna untuk anda…

Selain Manfaat Wedang Jahe untuk Pria Dewasa, kami memiliki banyak lagi info terbaik untuk Anda. Di sini, Anda dapat menemukan artikel dari banyak kategori yang berbeda, seperti , kesehatan , teknologi dan banyak lagi.