Makanan dan Minuman yang Bikin Cepat Gemuk dalam Seminggu

Baca disini artikel selengkapnya tentang Makanan dan yang Bikin Cepat dalam Seminggu.

Terlalu banyak makanan dapat menyebabkan penambahan berat badan. Yang membuat Anda gemuk paling cepat adalah, bisa diduga, mereka yang memiliki banyak gula, lemak dan biji-bijian halus. Makanan ini menyediakan kalori yang mudah dicerna dan diolah dengan nutrisi minimal.

Dalam upaya untuk mengidentifikasi kebiasaan gaya hidup yang paling mungkin menyebabkan penambahan berat badan, para periset Harvard University mengkaji kebiasaan dan diet lebih dari 100.000 orang non-obesitas untuk menentukan pilihan yang menyebabkan kenaikan berat badan dari waktu ke waktu. Studi yang diterbitkan dalam terbitan The New England Journal of Medicine 2011, menemukan bahwa beberapa makanan terkait erat dengan penambahan berat badan.

Buat anda yang sedang mencari informasi tentang Makanan dan Minuman yang Bikin Cepat Gemuk. Kabar baiknya, artikel ini akan memberi info yang anda butuhkan Dan memberikan informasi tentang Makanan dan Minuman yang Bikin Cepat Gemuk dalam Seminggu.

Makanan dan Minuman yang Bikin Cepat Gemuk

apa Makanan dan Minuman yang Bikin Cepat Gemuk dalam Seminggu? Pastikan kamu lihat info berikut dengan cermat yang dilansir dari laman livestrong.com (18/7/2017). Karena ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan. Mari kita lihat dibawah ini selengkapnya.

Makanan Mengandung zat Tepung cepat Menambah Berat BadanMakanan dan Minuman yang Bikin Cepat Gemuk

Kentang, terutama versi olahan, seperti keripik kentang, kentang goreng, kentang goreng dan varietas tumbuk, merupakan salah satu makanan yang paling mungkin untuk berkontribusi pada penambahan berat badan, terutama saat dimakan secara berlebihan.

Makanan lainnya, seperti roti putih, pasta dan kerupuk, juga merupakan makanan yang mudah menambah berat badan. Makanan ini memiliki sedikit serat untuk memperlambat pencernaan, jadi mereka segera beralih ke glukosa dan meningkatkan gula darah Anda, yang meningkatkan kadar insulin Anda. Insulin memungkinkan pengiriman glukosa cepat ke sel lemak Anda. Jika Anda menjaga kadar insulin Anda tinggi dengan mengonsumsi kelimpahan pati, insulin membuat sulit bagi sel lemak untuk melepaskan energi tersebut untuk bahan bakar. Anda tetap menyimpan lemak, tapi tidak pernah secara efisien membakarnya.

BACA JUGA:  Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

Makanan dan Minuman Mengandung Gula Menambah Lemak

Makanan penutup dan manis – permen, es krim, kue kering, muffin, kue dan cookies – juga berkorelasi dengan kenaikan berat badan yang cepat, seperti yang ditunjukkan pada penelitian Harvard. Mereka memiliki efek yang sama pada gula darah dan insulin sebagai zat tepung.

Minuman manis adalah produk lain yang terkait dengan kenaikan berat badan secara dramatis. Sebuah penelitian tahun 2009 yang diterbitkan dalam Journal of Clinical Investigation mengukur keuntungan lemak setelah 10 minggu mengkonsumsi 25 persen kalori dari minuman manis atau minuman manis. Periset menemukan peningkatan lemak yang signifikan pada kedua kelompok. Peminum minuman beralkohol fruktosa secara khusus mengalami peningkatan lemak paling banyak pada . Fruktosa, seperti pada sirup fruktosa tinggi, adalah pemanis umum dalam soda, minuman rasa buah dan beberapa minuman energi.

Daging Merah dan Olahan meningkatkan Berat Badan

Daging merah, serta daging olahan seperti hot dog dan sosis, juga berkorelasi dengan penambahan berat badan, menunjukkan penelitian Harvard. Sebuah studi sebelumnya yang diterbitkan dalam Journal of Clinical Nutrition edisi 2010 menunjukkan bahwa konsumsi daging merah berkorelasi dengan penambahan berat badan pada subjek berat badan berlebih dan berat badan normal selama rentang lima tahun.

Daging merah dan daging olahan sering mengandung lemak jenuh dalam jumlah besar, terlalu banyak yang dapat menimbulkan risiko dalam hal penyakit jantung, kadar kolesterol dan tekanan darah tinggi. Sebuah studi tahun 2014 yang diterbitkan di Diabetes menunjukkan bahwa partisipan yang mengatasi lemak jenuh mendapat lemak perut yang menonjol dalam tujuh minggu, dibandingkan dengan partisipan yang mengalahkan lemak tak jenuh ganda. Mereka yang mengkonsumsi lemak sehat yang ditemukan dalam kacang-kacangan, minyak zaitun dan alpukat memiliki bobot yang sama, namun lebih banyak dalam bentuk jaringan otot tanpa lemak.

BACA JUGA:  5 Makanan Diet Golongan Darah O yang Sehat

Makanan yang Mencegah Peningkatan Lemak

Jika Anda mencoba mempertahankan berat badan, makan lebih banyak sayuran, kacang-kacangan, buah-buahan dan biji-bijian. Makanan ini cenderung menyebabkan kenaikan berat badan menurut studi Harvard. Susu juga tidak menyebabkan akumulasi lemak.

Porsi moderat juga membuat tubuh Anda tetap sehat. Nikmati suguhan sekarang dan nanti, tapi makanan penutup malam, soda dan makanan ringan olahan adalah untuk tubuh yang tidak sehat. Pilihlah pilihan rendah kalori dan kaya nutrisi untuk memuaskan kudapan tapi tetap berkemas dengan lemak. Popcorn, buah segar dan yogurt rendah lemak adalah pilihan.

Itulah informasi tentang Makanan dan Minuman yang Bikin Cepat Gemuk dalam Seminggu. Sekarang kamu sudah tahu Makanan dan Minuman yang Bikin Cepat Gemuk yang dapat menjadi referensi, disini kamu bisa mendapatkan berbagai informasi menarik untuk dibaca. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu dan berguna untuk anda sekalian…