Jokowi Ke Palembang Setelah Kunjungan Kerja di Lampung

Baca berita selengkapnya tentang Ke Setelah di Lampung disini.

Republik Indonesia Joko Widodo atau Jokowi tiba di Palembang, Sumatera Selatan, Minggu sore setelah kunjungan kerja di wilayah propinsi Lampung.

Jokowi Ke Palembang Setelah Kunjungan Kerja di Lampung
foto:tribunnews

Kunjungan Kerja Jokowi Ke Palembang

Presiden Jokowi dan kelompok tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang 18,50 WIB. Seperti yang dilansir oleh Antara minggu (21/1/2018).

Presiden Jokowi menumpang helikopter Superpuma milik TNI Angkatan Udara setelah aktivitas terakhir di Propinsi Lampung.

Presiden Jokowi dan rombongan akan tetap di Palembang dan hari berikutnya setelah melakukan sejumlah kegiatan di Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA:  Menteri: Jokowi Tidak Bahas Reshuffle Kabinet

Selama waktunya di Sumatera Selatan, Presiden Jokowi dijadwalkan untuk melakukan berbagai kegiatan, antara lain, berbagi Kartu Indonesia Sehat, kartu Program keluarga harapan, Kartu Indonesia Pintar, penyerahan sertifikat tanah, menghadiri Kongres Nasional Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia, meninjau proyek padat karya uang tunai.

Sebelumnya Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin menyebutkan di Lampung, Presiden Jokowi meresmikan Jalan Trans- Sumatera ruas Bakauheni-Terbanggi Besar.

Selain meresmikan , Presiden juga menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat serta meninjau program padat karya tunai yang telah berjalan di Propinsi Lampung.

BACA JUGA:  Survei Poltracking: Jokowi Jadi Pemenang, Siapapun Lawannya

Peresmian Program Korporatisasi Pertanian menjadi penutup kegiatan kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Propinsi Lampung.

(liputan6)

Follow Kami: