Inilah Sosok Pengawal Pribadi Prabowo yang Ditembak Brimob

Baca berita selengkapnya tentang Sosok Pribadi yang Ditembak disini.

Setelah perjalanan yang panjang, akhirnya jenazah Fernando Alan Joshua Wowor tiba di kota kelahirannya, Kota Tomohon, Sulawesi Utara, untuk dimakamkan keluarga di pemakaman setempat.

Pengawal Pribadi Prabowo yang Ditembak Brimob
foto:facebook

Fernando Wowor Pengawal Pribadi Prabowo yang Ditembak Brimob

Kasus kematian tragis pria berambut cepak dengan badan tegap adalah menjadi perhatian publik selama akhir pekan di Indonesia pertengahan Januari 2018. Karena Fernando dibunuh di tengah-tengah keramaian kota Bogor, Jawa Barat, karena ditembus peluru anggota Brimob dari kesatuan Kedung Halang, dekat Club Lipps, Bogor, Rabu 20 Januari.

Ditambah lagi, kemudian dia memang dikenal menjadi salah satu pengawal pribadi dari tokoh politik, Prabowo Subianto.

Pencarian dari VIVA di media sosial milik Fernando akhir, kisah kehidupan Fernando terungkap banyak berbagai foto diunggahnya. Terutama tentang kesetiaannya untuk Prabowo.

BACA JUGA:  Anggota Brimob Penembak Pengawal Prabowo Alami Nasib Tragis

Selama bekerja dengan ketua partai , Fernando, selalu berusaha untuk melindungi Prabowo dari berbagai kendala. Terutama saat Prabowo harus berada di tempat umum.

Meskipun statusnya sebagai warga sipil, tetapi dari sejumlah foto, ini tampaknya jelas Fernando sangat profesional mengawal Prabowo, layaknya seorang prajurit yang terlatih dengan baik.

Fernando selalu memberikan pengawalan ketat pada Prabowo dalam jarak hanya selangkah. Fernando tercatat lebih banyak mengawal posisi bagian belakang Prabowo.

Sering juga Fernando harus memasang badan untuk pagar barisan sehingga Prabowo bisa melewati sekelompok masyarakat yang menyambutnya dengan nyaman dan aman. Terbukti, selama ini Prabowo terlindungi meskipun dimanapun ia bepergian.

Bahkan, salah satu foto tersebar di dunia maya yakni ketika Fernando memayungi Prabowo ketika berjalan di salah satu landasan pacu di bandara. Fernando tampak tulus melindungi Prabowo dari air hujan, meskipun kemeja Fernando tampak basah mulai terguyur hujan.

BACA JUGA:  Jokowi Miliki Deluxe Box Set Metallica Usai Bayar Uang Pengganti Rp 11 Juta ke KPK

Dan, yang paling berkesan foto lebih lama, saat Fernando dan Prabowo berpose. Dalam Kolom upload foto, Fernando mengatakan selamat ulang tahun ke Prabowo.

sumber: Viva

Follow Kami: