HP Terlindas Mobil Presiden Jokowi, Dini dibelikan HP Baru

Baca berita selengkapnya tentang HP Terlindas Mobil Jokowi, Dini dibelikan HP Baru disini.

Dulu, SMA Kharismawita, Depok, Jawa Barat, sedih saat telepon yang ia gunakan untuk memotret Presiden Jokowi terlindas mobil yang presiden Jokowi naiki. Tapi dia bisa tersenyum kembali setelah dibelikan ponsel baru oleh Jokowi.

HP Terlindas Mobil Presiden Jokowi, Dini dibelikan HP Baru
Biro Pers Setpres

Dini dibelikan HP Baru Presiden Jokowi

Insiden tersebut terjadi pada Selasa (6/2/2018) lalu, saat Jokowi menghadiri Rembuk Nasional 2018 di Pusdiklat Sawangan, Depok, Jawa Barat. Ribuan mahasiswa yang memadati kompleks Pusdiklat melihat Jokowi meninggalkan tempat acara.

Hadirnya Jokowi membuat Dini (17) dan Vira (17), siswa SMA Kharismawita, Depok, antusias. Apalagi saat Jokowi menurunkan kaca mobil dan membagikan suvenir untuk para siswa.

BACA JUGA:  Cara Membedakan Batu Akik Asli atau Palsu

Saat itu, Dini dan Vira memanggil Jokowi dari mobil untuk menerima suvenir kain batik. Keduanya sangat ingin mendekat. Tanpa disadari, ponsel yang dipegang Dini terjatuh dan ban mobil presiden melindasnya. Kegembiraannya langsung berubah menjadi sedih.

“Pak Jokowi kan mau pulang, terus saya dipanggil sama Pak Jokowi mau dikasih oleh-oleh. Terus saya nyamperin Pak Jokowi, saya terlalu bersemangat, terus HP saya terlempar dan kelindas mobilnya Pak Jokowi. Terus kata ajudannya mau diganti handphone yang baru,” kata. Dini, dalam sebuah video diperoleh detikcom dari Sekretariat Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat, Sabtu (10/2).

Dini dan Vira kemudian dibawa oleh Sekretariat Presiden ke sebuah toko yang menjual ponsel di Depok. Ponsel yang rusak dan hancur diganti dengan ponsel baru dengan jenis yang sama.

BACA JUGA:  Jusuf Kalla Tidak Mungkin Menemani Jokowi Lagi dalam Pemilihan Presiden 2019

“Saya nggak percaya HP saya mau diganti, saya sedih aja. Saya diam, terus diajak naik mobil, diajak ke toko HP, alhamdulillah sekarang HP-nya sudah diganti,” kata Dini.

“Terima kasih Pak Jokowi,” lanjut Dini dan Vira.

Sumber: detik.com

Follow Kami: