Heboh Foto Mesum di Taman, Pemkot Malang Minta Maaf

Heboh di Taman. Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji, mengaku telah mendapat laporan dugaan tindakan mesum di Taman Alun-Alun Tugu. Ketika ini terjadi, kata Sutiaji, suatu tindakan yang menjadi tamparan di wajah untuk pemerintah kota Malang, Jawa Timur.

“Atas kejadian itu, kami meminta maaf atas nama Pemkot Malang. Kami jamin hal seperti itu tak terjadi lagi,”kata Sutiaji, Rabu (27/01/2016).

Heboh Mesum di Taman, Pemkot Bertindakfoto mesum pemuda

Sutiaji menyayangkan foto diduga menunjukkan tindakan mesum pemuda-pemudi di Taman ini. Sutiaji mengakui bahwa keaslian foto tidak dapat dijamin. Namun, dia mengatakan rasanya seperti peringatan bagi pemerintah provinsi karena sudah terjadi dua kali di Taman ini.

BACA JUGA:  HP Terlindas Mobil Presiden Jokowi, Dini dibelikan HP Baru

“Ini kali kedua perbuatan tercela terjadi di taman yang sama. Perihal itu asli atau tidak, taman dan aturan perlu disegerakan dan itu penting,”katanya.

Heboh Foto Mesum di Taman Kota malang

Sutiaji pun, mengatakan bahwa Pemkot Malang mengupayakan peraturan daerah Malang yang terkait dengan pornografi akan terbit. Jadi, tidak ada kejadian serupa di tempat umum.

“Jika jadi nantinya ada polisi taman, bukan hanya mencegah terjadinya perbuatan mesum, tapi juga menjaga fasilitas di taman,” katanya.

Sebelumnya, Kota Malang heboh dengan foto-foto pasangan melakukan aksi mesum di Taman Alun-Alun Tugu.

BACA JUGA:  Alumni 212 Meminta Jokowi Menyambut Kembalinya Rizieq Shihab Ke Indonesia
Follow Kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *