Harga Nokia 7 Plus terungkap, Periksa Spesifikasi di sini

Baca berita selengkapnya tentang Harga 7 Plus terungkap, Periksa di sini disini.

 

Plus diharapkan menjadi salah satu yang diumumkan oleh Global HMD di Mobile World Congress (MWC) 2018, Barcelona, Spanyol.

Informasi bocor tentang smartphone ini juga sudah beredar, termasuk harga jual.

Harga Nokia 7 Plus spesifikasi
foto: NDTV

Harga Nokia 7 Plus

Dilaporkan oleh Gizmochina, Rabu (7/2/2017), sumber mengatakan Nokia 7 Plus akan dijual dengan harga US $508 atau Rp 6,7 juta (dengan asumsi nilai tukar Rp 13.3 ribu per US $1). Nokia 7 Plus akan hadir di MWC dengan lain Nokia ponsel terbaru Nokia, yaitu, Nokia 9 dan 1.

Ini bukanlah pertama kalinya informasi Nokia 7 muncul di internet. Sebelumnya, bocor informasi tentang Nokia 7 berasal dari aplikasi Nokia Camera, kemudian muncul di situs web Geekbench. Sejumlah gambar juga telah menghiasi dunia maya.

Sekarang para pihak belum memberikan konfirmasi Global HMD tentang Nokia 7, atau smartphone lain dilaporkan akan hadir di MWC 2018.

BACA JUGA:  Daftar Power Bank Terbaik Berkualitas dan Murah 2018

Selain HMD, vendor lainnya seperti Samsung memamerkan produknya terbaru juga akan, samsung Galaxy S9 dalam acara yang sama.

Jika informasi ini benar, kehadiran Nokia 7 Plus akan memperluas pasar smartphone tahun ini.

Spesifikasi Nokia 7 Plus

Dikutip dari NDTV, berdasarkan sejumlah laporan, Nokia 7 Plus akan memiliki layar ukuran 6 inch dengan rasio aspek 18:9 dan pelindung kaca Gorilla Glass.

Selain itu, ada juga fitur dual kamera Carl Zeiss sensor dengan 12 dan 13MP, serta 2x optical zoom.

Nokia 7 Plus dilaporkan akan berjalan pada OS 8,0 Oreo. Untuk dapur pacu, dilengkapi dengan smartphone prosesor Snapdragon 660, 4 GB RAM, 64 GB memori internal, dan slot kartu microSD. Fitur pendukung lainnya termasuk quick-charging dan port USB-Type C.

Sayangnya, ada tidak ada informasi tentang waktu peluncuran Nokia 7 kepada konsumen dan negara-negara yang akan menjadi sasaran pemasaran.

BACA JUGA:  Merek Kulkas Terbaik dan Berkualitas di Indonesia 2018

HMD Global sudah menjanjikan akan ada kejutan dalam MWC 2018. Namun, perusahaan asal Finlandia tidak memberikan rincian dari pertanyaan.

Kejutan HMD disampaikan langsung oleh Chief product Officer, Juho Sarvikas, melalui account Twitter resmi nya. “Kami sedang sibuk dalam persiapan untuk MWC 2018. Harap berharap ini menjadi luar biasa, “tulisnya.

MWC dinilai sebagai salah satu acara teknologi favorit HMD. Karena, tahun lalu, disingkat HMD juga mengumumkan beberapa smartphone di acara tersebut, yaitu Nokia 3, 5, 6, dan Nokia 3310 2 g varian.