Golkar Nilai Fadli Zon Tutup Mata Atas keberhasilan Pemerintahan Jokowi

Baca berita selengkapnya tentang Nilai Tutup Mata Atas keberhasilan Pemerintahan disini.

Ketua bidang Media dan Penggalangan Opini Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Tubagus Ace Hasan Syadzily menilai Wakil Ketua Umum Partai Fadli Zon menutup mata atas keberhasilan pemerintahan Joko Widodo (Jokowi).

Golkar Nilai Fadli Zon Tutup Mata keberhasilan Jokowi

Golkar Nilai Fadli Zon Tutup Mata Atas keberhasilan Pemerintahan Jokowi
foto: tirto.id

Salah satu keberhasilan Jokowi memimpin, kata Ace, adalah pembangunan ekonomi infrastruktur adalah dilakukan cepat dan nyata.

“Pak Fadli Zon menutup mata atas keberhasilan pemerintahan di bawah kepemimpinan Pak Jokowi,” kata Ace Hasan Syadzily di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (31/1/2018).

dikatakan Ace menanggapi pernyataan Fadli Zon tentang Jokowi itu cukup satu periode menjadi Presiden. “Sejauh yang dirasakan masyarakat di bawah Pemerintahan Jokowi dalam berbagai bidang dirasakan lebih baik, antara lain ekonomi, inflasi yang relatif lebih terkendali, sosial, keamanan dan lain-lain,” katanya.

BACA JUGA:  Pihak Istana: Tidak Ada Arahan Apapun dari Presiden untuk Mencegah Anies Baswedan

Dia menilai, hal ini dapat dilihat dari menunjukkan lembaga-lembaga yang kredibel. Dia menantang Partai Gerindra untuk segera menyatakan Gerindra Prabowo Subianto menjadi calon Presiden (Capres).

“Segera dong deklarasikan secara resmi. Ajukan tawaran konsep dan program yang lebih menarik daripada apa yang telah dilakukan pemerintahan ini,”katanya.

Ace menambahkan, partai-partai politik yang mendukung pemerintah sudah menyatakan dukungan untuk pencalonan dalam pemilihan Presiden mendatang di 2019. Selain Golkar, partai yang sudah resmi Nasdem, Hanura dan PPP.

“Tentu semua Partai pendukung Pak Jokowi ini berkomitmen kuat menghantarkan pemerintahan ini berkinerja baik,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi Sering Dihasut di Istana

Sumber: sindonews.com

Follow Kami: