Effendi Simbolon: Lengserkan Jokowi Sekarang Waktunya

Kritik keras ditujukan politisi Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Effendi Simbolon, yang ingin melakukan pemakzulan terhadap Presiden Joko Widodo ().

Presiden jokowi widodo
Presiden jokowi widodo

Effendi Simbolon: Lengserkan Jokowi

Politisi senior PDI-P, Hendrawan Supratikno, sebuah pernyataan Effendi Simbolon adalah kritik kepada pemerintah untuk melakukan lebih baik lagi.

“Mungkin ini harus ditempatkan dengan proposional. Kritikan ini harus dipelihara dan diberi ruang. Karena, dalam demokrasi yang sehat kritik diperlukan,”kata Hendrawan kepada Okezone, Rabu (27/1/2015).

Oleh karena itu, ia berharap, kritik dapat didengar oleh pemerintah. Karena PDI-P Partai yang mengusung Jokowi.

BACA JUGA:  Persija Jakarta Kontrak Dua Pemain Asal Eropa

“Apa yang dikatakan Effendi harus didengar pemerintah. Jokowi juga harus komitmen dengan janji-janjinya saat kampanye dan juga harus menjalankan visi misi yang disampaikan dulu, dan juga jangan lupa diri” katanya.

Sebelumnya, Effendi Simbolon, menegaskan, saat ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan pemakzulan terhadap Presiden Joko Widodo.

“Jika ingin melakukan impeachment sekaranglah saatnya. Karena banyak celah yang bisa dilakukan (untuk memakzulkan Presiden),” katanya selama diskusi umum berjudul evaluasi 100 hari pemerintahan Jokowi-JK di Jakarta, Senin, Januari 26, 2015. (okezone)

BACA JUGA:  Anggota BRIMOB Tembak Mati Kader Gerindra, Polisi Mengatakan Murni Masalah Pribadi
Follow Kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *