Cara Menumbuhkan Rambut dengan Cepat Secara Alami

Baca disini uraian selengkapnya tentang Cara Menumbuhkan Rambut dengan Cepat Secara Alami untuk kamu.

Memang dibutuhkan kesabaran, usaha dan untuk mencapai beberapa perubahan dengan rutinitas perawatan rambut kita. Jika rambut Anda tumbuh terlalu lama atau tidak secepat yang Anda mau, tips ini akan memandu Anda ke arah yang benar.menumbuhkan rambut

Buat sobat yang sedang mencari informasi tentang Cara Alami Menumbuhkan Rambut. Kabar baiknya, postingan ini akan memberi info yang sobat butuhkan. Artikel ini memberikan informasi tentang Cara Cepat Menumbuhkan Rambut .

Cara Alami Menumbuhkan Rambut

Kemudian apa Cara Cepat Menumbuhkan Rambut ? Kami akan membaginya untuk kamu di rumah. Pastikan kamu lihat info tentang Cara Alami Menumbuhkan Rambut berikut dengan cermat yang dilansir dari laman goodhousekeeping (14/6/2017). Karena ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan. Mari kita lihat dibawah ini selengkapnya.

1. Seringlah melakukan trim

jika Anda menginginkan rambut panjang yang benar-benar sehat, Anda perlu memangkas secara teratur. penata rambut selebriti Michael Dueñas. “Menghilangkan kerusakan memberi kesan bahwa rambut Anda tumbuh lebih cepat.” Lagipula, rambut bercabang yang bisa menyebabkan rambut rontok, kehilangan volume dan kehalusan.

2. Tahan keinginan untuk Mengecat Rambut.

“Bila kutikula rambut rusak akibat bleaching, Rambut Anda bisa mengalami lebih banyak kerusakan atau perpecahan,” jelas Elizabeth Hiserodt, senior Cutler Salon di New York City. “Semakin sedikit perawatan kimia, semakin baik rambut Anda akan tumbuh.”

3. Gunakan minyak alami rambut Anda.

memberi rambut Anda beberapa nutrisi bisa menjadi hal yang hebat untuk kesehatannya. “Mulai dari kulit kepala, gunakan kuas untuk mengoles minyak ke kulit kepala Anda secara merata ke rambut Anda sehingga tetap melembabkan secara alami,” saran Meri Kate O’Connor, pewaris senior dan pendidik rambut Eva Scrivo Salon.

4. Jaga agar kulit kepala tetap sehat.

Pikirkan rambut Anda seperti pohon: Jika tanah dan akar tidak diurus, pohon tidak bisa tumbuh tinggi dan padat. “Pertumbuhan rambut dimulai dengan kulit kepala yang sehat,” jelas penata rambut selebritis dan pendiri WEN Chaz Dean. “Saat Anda membersihkan dan merawat kulit kepala Anda dengan bahan-bahan sehat, Anda menghasilkan rambut yang kuat dan indah”. Rambut sehat harus memiliki akar ketebalan yang sama sampai akhir, tapi jika ujungnya lebih tipis, saatnya untuk memikirkan kembali perawatan rambut Anda.

BACA JUGA:  Cara Membersihkan Kuas Make up Anda Dengan Bahan Rumahan

5. Makan makanan yang tepat.

Memiliki rambut panjang dan kuat tidak hanya bergantung pada produk yang Anda kenakan di rambut Anda; itu juga tergantung pada apa yang Anda masukkan ke dalam tubuh Anda. “Untuk meningkatkan pertumbuhan rambut, Anda perlu ‘memberi makan’ rambut dari dalam,” jelas Dr. Francesco Fusco, ahli kulit dan kulit kepala CLEAR dan ahli rambut. “Cobalah meningkatkan asupan protein Anda dengan makanan seperti ikan, kacang-kacangan, kacang-kacangan dan keuntungan keseluruhan.” Jika Anda bukan pecinta daging, pertahankan diet tinggi protein.

6. Hindari alat styling panas.

“Berhentilah menata rambut Anda,” kata penata rambut selebritis Ken Paves. Jika Anda harus menggunakan panas, Paves merekomendasikan penurunan suhu dan selalu menggunakan pelindung panas – jika tidak, Anda berisiko merusak rambut Anda, menyebabkan kerusakan dan keriting.

7. sampo harian.

Mencuci rambut Anda dua sampai tiga kali seminggu memungkinkan minyak alami Anda menembus rambut Anda, membiarkannya melembabkan dan memperbaiki dirinya sendiri,” jelas Paves. Tapi jangan sampai terlalu banyak penumpukan terjadi – Dr. Fusco mengingatkan bahwa ini bisa menyebabkan kelebihan minyak, gatal dan ketombe.

8. Tambahkan vitamin.

Jika diet Anda tidak memberi Anda nutrisi yang cukup, suplemen bisa membuat berbeda. “Carilah multivitamin yang diformulasikan dan diberi label ‘Untuk Rambut, Kulit dan Kuku,'” saran Dr. Fusco. “Mereka mengandung vitamin penting seperti vitamin biotin, vitamin C dan B yang mendukung kesehatan rambut.”

9. Selesaikan shower anda dengan air dingin.

Mandi beruap tidak hanya buruk untuk kulit Anda – juga kasar pada rambut Anda. ” saran Paves. “Dan bilas dengan air dingin untuk membantu menyegel kutikula dan menguatkan rambut Anda sebelum menatainya.”

10. Hati-hati saat menyisir rambut basah.

Rambut sangat rentan terhadap kerusakan saat basah,  pastikan untuk menggunakan sisir yang akan mudah menyisir rambut anda. Mulai dengan lembut dari ujung-ujungnya dan secara bertahap jalan. Dan jangan hanya menyisir lapisan atas – sisir rambut di bawahnya juga.

BACA JUGA:  20 Penyebab Rambut Rontok Parah Berlebihan

11. Berhenti melakukan “pembersihan” yang trendi.

“Melakukan pembersihan sangat buruk untuk rambut Anda karena Anda merampas nutrisi tubuh Anda,” dia memperingatkan. “Setelah melakukan pembersihan bahkan selama seminggu, Anda akan melihat pertumbuhan rambut yang lebih lamban dan tidak bersemangat.”

12. Tidurlah dengan sarung bantal sutra.

Mendapatkan rambut yang lebih baik dalam tidur Anda menjadi mungkin- yang Anda butuhkan hanyalah mengganti sarung bantal Anda. “Sutra lebih mudah pada rambut – ini membantu menghindari kusut dan kerusakan,” kata Jesleen Ahluwalia, M.D., seorang dokter dari Spring Street Dermatology di New York City. Semakin sedikit kerusakan yang dialami rambut Anda, rambut Anda akan semakin panjang.

13. Perhatikan kulit Anda.

Sangat mudah untuk melihat rambut mengkilap pada awalnya dan menganggap sebuah produk bekerja untuk Anda, namun Dean menyarankan untuk melihat lebih dekat. “Apakah itu membuat kulitmu kering, berat, wax, lengket atau berminyak? Atau apakah terasa lembut, terhidrasi, halus dan kenyal?” Perlakukan rambut Anda seperti cara merawat kulit Anda – bagaimanapun juga, ini bagian lain dari tubuh Anda! Jika folikel rambut Anda tersumbat dan sesak, rambut tidak mungkin tumbuh dengan efisien.

Itulah Cara Alami Menumbuhkan Rambut. Sekarang kamu sudah tahu Cara Cepat Menumbuhkan Rambut yang dapat menjadi referensi, disini kamu bisa mendapatkan berbagai informasi menarik untuk dibaca. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu dan berguna untuk sobat sekalian…