9 Cara Cepat Menghilangkan Lemak Paha Anda

Baca disini uraian selengkapnya tentang 9 Cara Cepat Menghilangkan Lemak Paha Anda.

Tidak ada satu latihan atau makanan yang secara khusus membantu kamu menurunkan berat badan di bagian paha, tapi teruslah membaca untuk mencari tahu apa yang bisa membantu kamu memangkas lemak tubuh.

Cara Menghilangkan Lemak Paha dengan Cepat

Kemudian apa 9 Cara Cepat Menghilangkan Lemak Paha kamu? Kami akan membaginya untuk kamu di rumah. Pastikan kamu lihat info tentang Cara Menghilangkan Lemak Paha berikut dengan cermat yang dilansir dari laman Womenshealthmag, (29/12/2014), karena ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan. Mari kita lihat dibawah ini selengkapnya.

OLAHRAGA KARDIO

olahraga menghilangkan lemak paha

Membakar kalori adalah kunci untuk mengurangi lemak tubuh secara keseluruhan, dan cardio memompa jantung akan membuat hal itu terjadi. Pilihlah jenis yang paling banyak membakar kalori, seperti bersepeda, berlari, dan lompat tali. Sebagai bonus, ini juga memberi getaran pada kaki saat kamu melakukannya. Lakukan sesi 60 menit lima kali seminggu untuk benar-benar melihat adanya perbedaan.

TINGGIKAN TANJAKAN

Tinggikan kemiringan treadmill, temukan beberapa bukit untuk dididaki atau berlari, atau naiki tangga di luar atau di rumah kamu. kamu akan segera merasakan detak jantung kamu meningkat, yang berarti kamu bekerja lebih keras dan membakar lebih banyak kalori daripada jika kamu berjalan pada permukaan yang datar. Tanjakan dapat mengecilkan paha, paha belakang, mengencangkan bagian bawah tubuh kamu.

PEREGANGAN

Dengan semua kardio yang kamu lakukan, melucuti lapisan lemak ekstra yang mengelilingi tubuh bagian bawah kamu, kamu ingin mengungkapkan otot kencang yang kencang di bawahnya. Melakukan gerakan yang memahat paha bagian dalam dan luar, paha belakang, dan pantat akan membuat kaki kamu terlihat lebih ramping dan ramping.

BACA JUGA:  9 Cara Membuat Gigi Lebih Putih dan Bersih Secara Alami

PENUHI KEBUTUHAN NUTRISI

buah buahan

Pastikan tidak melewatkan sarapan mulai hari ini karena akan mempercepat metabolisme kamu, yang membantu mengurangi keseluruhan lemak tubuh kamu agar kaki kamu yang lebih ramping. Ganti makanan bergula dengan karbohidrat olahan, dan pilihlah kombinasi protein dan karbohidrat kompleks yang mengandung serat. Protein akan memberi kamu energi sehingga kamu akan merasa terpompa untuk latihan kardio dini hari. Karbohidrat akan mempertahankan energi dan membuat kamu merasa kenyang.

SIAPKAN MAKANAN RINGAN

Mengonsumsi sedikit makanan setiap beberapa jam akan mencegah kelaparan sehingga membuat kamu tidak makan berlebihan, jadi pastikan untuk makan makanan ringan di sela waktu makan. Pilih yang di bawah 150 kalori, dan pilihlah makanan yang mengandung protein dan serat tinggi untuk mengisi dan menambah energi.

CATAT KEMBALI MAKANAN KAMU

kamu tidak bisa langsing dengan berolahraga saja. Penting untuk mengurangi kalori dan juga untuk mengetahui asupan kalori harian kamu. Meskipun kelihatannya membosankan, menyimpan jurnal makanan – sebenarnya, satu penelitian menemukan bahwa mereka yang mencatat apa yang mereka makan enam hari dalam seminggu akan kehilangan berat badan dua kali lebih banyak daripada yang hanya mencatat satu atau dua hari.

MINUM LEBIH BANYAK AIR

Pilih air setiap kali kamu mau minum, dan kamu akan menghemat ratusan kalori dengan menghindari soda, jus buah, dan minuman manis lainnya. Selain nol kalori, H2O akan membuat kamu terhidrasi, yang juga membantu menurunkan berat badan. Jaga agar air tetap dekat, dan hiruk sesering mungkin, terutama sebelum makan – mengisi air sebelum makan membantu mendorong makan berlebihan.

BACA JUGA:  Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi dengan Cepat secara Alami

TIDUR CUKUP

Cukup tidur

Cukup istirahat juga terbukti membantu penurunan berat badan. Kantuk membuat orang ngemil lebih banyak, sementara juga membuat mereka terlalu lelah untuk berolahraga.

PERHATIKAN FAKTOR GENETIKA

Jika kamu diberkati dengan tubuh berbentuk buah pir (misal saudara perempuan, ibu, bibi, dan nenek kamu), walaupun banyak berolahraga, makan dengan benar, dan merawat diri mungkin tidak banyak berubah. Lakukan apa yang kamu bisa, tapi jangan terobsesi atau stres soal itu. Nikmati saja hidupmu.

Itulah 9 Cara Cepat Menghilangkan Lemak Paha kamu. Sekarang kamu sudah tahu Cara Menghilangkan Lemak Paha yang dapat menjadi referensi, disini kamu bisa mendapatkan berbagai informasi menarik untuk dibaca. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu dan berguna untuk sobat sekalian…