7 Cara Terbaik Menghilangkan Daki Dari Kulit Secara Alami

Baca disini uraian selengkapnya tentang 7 Cara Terbaik Menghilangkan Daki Dari Kulit Secara Alami untuk kamu.

Kotoran sering terakumulasi pada kulit secara bertahap. Daki paling sering terlihat pada bagian kulit yang tersembunyi seperti leher, persendian, betis, ketiak, siku dan punggung. Semakin lama daki menjadi keras kepala seiring waktu dan tidak bisa dikeluarkan dari kulit bahkan saat Anda mandi secara teratur.

Scrubbing, pengelupasan kulit dan pembersihan kulit adalah metode terbaik untuk menghilangkan penumpukan kotoran pada kulit. Ada berbagai macam pelarut, sabun, bahan pembersih, scrub yang tersedia di pasaran. Tapi mengapa membuang-buang uang untuk membeli produk berbasis kimia saat kamu bisa menyingkirkan kotoran dari kulit di rumah sendiri.

Ada banyak solusi alami yang bisa digunakan untuk menghilangkan penumpukan kotoran pada kulit. Misalnya, pijat minyak akan membersihkan kotoran dan membuatnya mudah dilepas. Kamu bisa memijat kulit dengan minyak tubuh lalu tinggalkan sekitar 20 menit. Sekarang gosok daki atau kotoran yang terkumpul di kulit dengan ujung jari Anda yang basah. Demikian pula, ada banyak cara lain di mana Anda bisa menyingkirkan kotoran kulit dan membersihkannya di rumah.

Kemudian apa 7 Cara Terbaik Menghilangkan Daki Dari Kulit Secara Alami? Kami akan membaginya untuk kamu di rumah. Pastikan kamu lihat info tentang Cara Menghilangkan Daki Dari Kulit berikut dengan cermat yang dilansir dari laman Boldsky, (5/4/2014), karena ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan. Mari kita lihat dibawah ini selengkapnya.

BACA JUGA:  Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam secara Alami dan Cepat

Berikut adalah beberapa cara terbaik dan efektif untuk menghilangkan kotoran dari kulit secara alami. Lihatlah…

Cara Menghilangkan Daki Dari Kulit Secara Alami:

Minyak pijat

Mendapatkan pijatan minyak tidak hanya santai, tapi juga membantu membersihkan kulit dan menghilangkan semua kotoran yang terakumulasi pada lipatan kulit. Pijat area yang diisi dengan minyak hangat dan biarkan selama 20 menit. Bersihkan kotoran dan mandi air panas.

Lotion badan

Ambil beberapa body lotion di telapak tangan Anda. Basahi kulit Anda dengan air dan kemudian pijat daerah yang terkena dengan lotion. Gunakan kuku Anda untuk menghaluskan kotoran yang membandel dari kulit secara alami.

Gunakan Handuk Basah

Ini cara mudah menghilangkan kotoran dari kulit secara alami. Basahi handuk dan peras kelebihan air dari kain. Sekarang gosok kotoran dari kulit dengan handuk. Jangan terlalu keras atau kulit bisa terbakar. Idealnya, lakukan ini setelah mengoleskan minyak pada kulit. Secara teratur, bersihkan air dari kulit dengan handuk dengan sedikit tekanan. Ini akan mencegah kotoran menempel pada kulit.

Lemon Scrub

lemon untuk menghilangkan daki

Lemon adalah bahan pemutih alami yang membersihkan dan mengelupas kulit. Tambahkan sedikit garam pada irisan lemon lalu pijat pada kulit yang terkena. Ini akan meringankan kotoran dan membantu menyingkirkannya.

Mandi air panas

Mandi air panas menghilangkan daki

Mandi air panas membuka pori-pori kulit dan membuatnya mudah untuk menyingkirkan penumpukan kotoran. Gunakan scrub ringan lembut saat mandi untuk mendapatkan kulit yang jernih.

BACA JUGA:  Cara Menumbuhkan Rambut dengan Cepat Secara Alami

Oatmeal

Oatmeal scrub memiliki banyak manfaat kecantikan. Anda bisa mencampur oatmeal dengan susu atau dengan dadih. Oleskan ini pada kulit dan biarkan selama sekitar 2 menit. Sekarang, gosok dengan lembut menggunakan ujung jari Anda lalu bilas dengan air panas.

Gula

gula pasir

Ini adalah cara lain untuk menyingkirkan penumpukan kotoran dari kulit. Gosok dengan butiran gula pada kulit basah untuk menghilangkan kotoran dan membersihkannya secara alami.

Itulah 7 Cara Terbaik Menghilangkan Daki Dari Kulit Secara Alami. Sekarang kamu sudah tahu Cara Menghilangkan Daki Dari Kulit yang dapat menjadi referensi, disini kamu bisa mendapatkan berbagai informasi menarik untuk dibaca. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu dan berguna untuk sobat sekalian…