Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

Baca disini uraian selengkapnya tentang Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami untuk kamu.

Makan dengan benar adalah inti dari mendapatkan perut ramping dan rata yang Anda inginkan. Tapi bila Anda ingin mengecilkan perut Anda secepat mungkin, Anda perlu mengandalkan mekanisme perataan perut Anda yang dapat dimulai dalam waktu kurang dari 24 jam. tapi sebenarnya ada beberapa trik sederhana. Buat sistem pencernaan Anda menjadi seimbang, dan Anda akan meningkatkan metabolisme Anda, secara dramatis mengurangi kembung … dan lihat hasilnya dalam waktu kurang dari satu hari.

Buat sobat yang sedang mencari informasi tentang Cara Mengecilkan Perut Buncit tanpa Olahraga. Kabar baiknya, postingan ini akan memberi info yang sobat butuhkan. Artikel ini memberikan informasi tentang Cara Cepat Mengecilkan Perut alami.

Cara Mengecilkan Perut Buncit tanpa Olahraga

Kemudian apa Cara Cepat Mengecilkan Perut alami? Kami akan membaginya untuk kamu di rumah. Pastikan kamu lihat info tentang Cara Mengecilkan Perut Buncit tanpa Olahraga berikut dengan cermat yang dilansir dari laman eatthis.com. Karena ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan. Mari kita lihat dibawah ini selengkapnya.

1. MENINGKATKAN METABOLISME

Sistem pencernaan yang lamban sama dengan tingkat metabolisme yang lebih lambat. Bangun dengan memulai pagi dengan secangkir teh jahe. Minuman ini akan membantu memperbaiki pencernaan dan menghilangkan makanan Anda dan mengurangi hasrat yang tidak sehat untuk garam atau gula! Rebus 1/2 sdt jahe parut dengan 1 gelas air dan tuangkan ke dalam cangkir dengan kantong teh favorit Anda.

2. MANDI

Bersantai di bak mandi selalu bagus, menambahkan dua cangkir garam dapat membantu menurunkan lemak perut Anda lebih efektif dengan menarik air berlebih keluar dari tubuh Anda. Untuk menghindari dehidrasi, lakukan ini sekali seminggu.

3. MAKAN PISANG

pisang dapat mengecilkan perut

Pisang mengandung potasium, nutrisi yang membantu mengatur keseimbangan cairan untuk meratakan perut buncit.

4. HINDARI SAYURAN TERTENTU

Meskipun dipenuhi dengan nutrisi yang mendukung kesehatan, ini juga mengandung kandungan yang mungkin berkontribusi menyebabkan perut buncit seperti: bawang putih, jagung, brocolli, kembang kol, kangkung, bayam mentah, dan jamur.

5. JANGAN MENGUNYAH PERMEN KARET

Permen karet tidak hanya menyebabkan perut Anda menelan angin, ini juga mengandung alkohol gula dan pemanis buatan seperti sorbitol dan xylitol yang dapat menyebabkan kembung. Jika Anda harus memiliki sesuatu untuk dikunyah, pilihlah varietas organik yang masih rendah kalori, tapi mereka tidak menggunakan pemanis yang akan membuat perut Anda membesar.

6. HINDARI KONSUMSI KACANG

Seperti kacang lainnya, kedelai mengandung oligosakarida, molekul gula yang tubuh tidak dapat rusak sama sekali. Tanpa tempat untuk pergi, oligosakarida ini nongkrong di tempat mereka berfermentasi, menyebabkan gas dan perut kembung.

7. TAMBAHKAN SELEDRI PADA MASAKAN

Penelitian menunjukkan bahwa perpaduan unik antara minyak (secara khusus, linalool dan geranyl acetate) bekerja seperti obat bebas untuk melemaskan otot-otot pencernaan dan meringankan usus “terlalu aktif”. Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal Digestive Diseases and Science menemukan bahwa pasien dengan IBS mendapat manfaat dari suplemen dengan seledri dibandingkan dengan plasebo.

8. MAKAN COKLAT HITAM

coklat hitam untuk mengecilkan perut

coklat memiliki kandungan kakao 70 persen atau lebih. Mikroba pada coklat di usus mengubah gula menjadi senyawa anti-inflamasi, para periset di American Chemical Society menemukan. Ketika kakao mencapai cairan pencernaan dan enzim perut Anda, akan memfermentasi gula menjadi senyawa anti-inflamasi.

BACA JUGA:  Daftar Makanan Junk Food Berbahaya dan Tidak Sehat

9. MAKAN DENGAN PORSI KECIL

Untuk menjaga metabolisme tubuh Anda tetap sehat sepanjang hari, fokuskan pada porsi makanan kecil, protein dan serat yang dikemas dengan makanan ringan atau makanan kecil setiap 3 sampai 4 jam. Anda akan membakar lebih banyak kalori sambil makan sederet porsi makanan yang lebih kecil. Gunakan ponsel cerdas atau komputer Anda untuk mengingatkan Anda akan interval ini. Sebuah apel dengan selai kacang, beberapa kacang-kacangan dan buah beri, yogurt membuat makanan ringan yang lezat.

10. MAKAN DENGAN PERLAHAN

Ketika Anda akhirnya pulang setelah hari yang panjang, Anda benar-benar kelaparan. Tapi bukan berarti Anda harus makan malam dengan terburu-buru. Makan terlalu cepat menyebabkan Anda menelan udara berlebih, yang bisa mengakibatkan gas tidak enak dan kembung. Memperlambat mengunyah dengan mulut tertutup, di sisi lain, bisa memiliki efek sebaliknya. Melawan keinginan untuk menyedot seluruh makanan Anda dengan mengemil sesuatu seperti sepotong kecil buah atau satu ons kacang dalam perjalanan pulang. Kemudian, setelah Anda sampai, duduklah dan makan malam dengan santai.

11. GANTI MINUMAN ANDA DENGAN AIR LEMON

Minum banyak air memberi sinyal pada tubuh bahwa ia tidak lagi perlu menahan setiap tetes terakhir agar tetap terhidrasi. Lemon adalah diuretik alami, sehingga menambahkannya ke gelas Anda akan mempercepat prosesnya.

12. JANGAN MINUM DENGAN SEDOTAN

minum dengan sedotan bisa menyebabkan Anda menghirup udara ekstra dan mengalami kembung.

13. HANYA MINUM AIR ATAU TEH

Teh Hijau untuk mengecilkan perut

“Cairan, khususnya air, benar-benar penting untuk pencernaan yang optimal,” kata Isabel Smith, MS, RD, CDN, ahli diet terdaftar dan pendiri Isabel Smith Nutrition. “Mengkonsumsi minuman yang mengandung gula atau kafein tinggi tidak hanya bisa dehidrasi, tapi dalam beberapa kasus juga bisa menambah asupan kalori berlebih.”

14. MAKAN SERAT

Makanan yang dibuat dengan tepung seperti roti putih, pasta putih, dan nasi putih tergolong rendah serat dan bisa menyebabkan Anda kembung atau buncit. Memilih biji-bijian bisa membantu, “kata Smith. Peralihan sederhana dari roti putih ke gandum utuh atau dari nasi putih menjadi merah akan membuat pencernaan berjalan lancar.

15. TIDAK MAKAN MAKANAN BERMINYAK

Makanan dengan kadar lemak tinggi atau benar-benar berlemak, seperti sarapan McDonald’s, bisa menyebabkan gangguan pada gastrointestinal. Tapi beberapa lemak sangat bagus untuk usus Anda, seperti omega-3 yang ditemukan pada ikan atau kacang-kacangan, lemak ini tidak berinteraksi dengan tubuh Anda dengan cara yang sama. Hal-hal seperti makanan cepat saji sering mengandung lemak tidak sehat tingkat tinggi seperti asam lemak jenuh dan trans yang menyebabkan respons inflamasi dalam tubuh.

16. HINDARI SEGALA MINUMAN BERALKOHOL

Alkohol dapat langsung merusak saluran pencernaan dan membuat kacau bakteri baik di usus Anda.

17. RAJIN BERGERAK

Alih-alih duduk-duduk diam setelah makan malam, pergilah ke luar untuk berjalan-jalan selama 15 menit di malam hari-ini adalah cara yang bagus untuk menyelesaikan sesuatu saat Anda merasa kembung. Dan jika Anda sering mengalami konstipasi, pertimbangkan untuk membuat ini bagian dari rutinitas malam Anda.

BACA JUGA:  11 Alasan Mengapa Penting untuk Mengejar Impian Anda

18. MINUM TEH JAHE

manfaat teh jahe

Peradangan, yang sering disebabkan oleh makanan pedas, bahan tambahan susu dan kimia, mungkin bisa menyebabkan perut buncit. Selain itu manfaat teh jahe Menurut sejumlah penelitian, jahe, yang secara tradisional digunakan untuk meringankan sakit perut, menghambat beberapa gen dan enzim dalam tubuh yang meningkatkan peradangan penyebab keputihan.

19. KURANGI MINUM SUSU

Susu bisa sangat mengganggu perut, karena banyak orang dewasa secara alami menghasilkan kurang dari enzim pencernaan yang penting selama kita bertambah tua. Jika Anda mengkonsumsi produk susu secara teratur, cobalah mengurangi selama beberapa hari dan lihat bagaimana reaksi tubuh Anda.

20. TAMBAHKAN BAKTERI BAIK

Studi menunjukkan bahwa orang yang kelebihan berat badan memiliki persentase bakteri “buruk” yang lebih tinggi di perut mereka. Anda perlu makan berbagai makanan yang mendukung bakteri sehat-jenis yang ditemukan di perut orang-orang ramping. Kefir, kombucha dan bone broth adalah contoh makanan kaya probiotik yang membantu Anda menurunkan berat badan dengan membantu pencernaan. Tambahkan 2-3 porsi makanan probiotik berat ini ke dalam rencana makanan mingguan Anda.

21. MAKAN MALAM LEBIH AWAL

Puasa: ini adalah rahasia model dan selebriti ramping. Semakin lama Anda dapat memperpanjang masa puasa itu, semakin sedikit kalori yang Anda ambil. dalam dan semakin banyak waktu tubuh Anda harus menyembuhkan dirinya sendiri. Potong asupan makanan pukul 7 malam atau 8 malam di malam hari, dan tunda sarapan sedikit lebih jauh ke hari ini. Pastikan Anda memiliki setidaknya 12 jam antara makanan terakhir Anda malam ini dan makan pagi Anda besok. Anda akan memberi waktu sistem pencernaan Anda pulih, dan mengempiskan perut Anda dengan cepat.

22. MAKAN BANYAK PROTEIN

Kita semua mungkin sibuk seharian, tapi permulaan protein tinggi akan mencegah kejutan pada pagi hari atau dini hari yang membuat kita berhenti minum gula, kafein, atau karbohidrat saat menaikkan dorongan cepat. Tambahkan shake protein pagi atau sarapan wafel mentega dan wortel. Tujuannya: jangan tinggalkan rumah tanpa terlebih dahulu memuat setidaknya 15 gram protein.

23. MAKAN SAYURAN HIJAU

Sayuran Hijau sangat bagus untuk anda yang ingin mengecilkan perut. Bersifat diuretik lembut yang membantu mengatasi kelebihan berat air.

24. MAKAN NANAS DAN PEPAYA

memiliki sifat diuretik yang melawan retensi air, nanas dan pepaya mengandung enzim yang membantu pencernaan dan memecah protein yang biasanya menyebabkan Kembung.

Itulah Cara Mengecilkan Perut Buncit tanpa Olahraga. Sekarang kamu sudah tahu Cara Cepat Mengecilkan Perut alami yang dapat menjadi referensi, disini kamu bisa mendapatkan berbagai informasi menarik untuk dibaca. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu dan berguna untuk sobat sekalian…