Cara Menangkap dan Memperkuat Sinyal Wifi Jarak Jauh dengan Android dan iPhone

Cara Menangkap dan Memperkuat Sinyal Jarak Jauh dengan dan iPhone

Baca disini uraian selengkapnya tentang Cara Menangkap dan Memperkuat Sinyal Wifi Jarak Jauh dengan Android dan iPhone.

Hampir semua gadget kita dapat terhubung ke sekarang, dan yang paling sering kita gunakan adalah dan tablet kita. Mereka tetap berhubungan dengan yang lain dan memungkinkan kita mengakses informasi apa pun yang kita butuhkan. Namun, ketik berurusan dengan router Wi-Fi, beberapa perangkat ini tidak bergerak seperti yang kita inginkan.Cara Menangkap dan Memperkuat Sinyal Wifi Jarak Jauh dengan Android dan iPhone

Menjadi selalu dekat dengan hot spot Wi-Fi tidak dijamin, dan bahkan jika kita memiliki jaringan nirkabel di rumah, kadang-kadang itu tidak cukup kuat untuk smartphone dan tablet untuk mendapat sinyal di mana-mana. Sementara jaringan rumah selalu dapat ditingkatkan untuk sinyal dan kecepatan yang lebih baik, smartphone atau tablet tidak menawarkan kesempatan yang sama.

Buat anda yang sedang mencari informasi tentang Cara Menangkap dan Memperkuat Sinyal Wifi Jarak Jauh. Kabar baiknya, postingan ini akan memberi info yang anda butuhkan. Artikel ini memberikan informasi tentang Cara Menangkap dan Memperkuat Sinyal Wifi Jarak Jauh dengan Android dan iPhone. Mari kita lihat dibawah ini selengkapnya.

Cara Menangkap dan Memperkuat Sinyal Wifi Jarak Jauh:

Apa Cara Menangkap dan Memperkuat Sinyal Wifi Jarak Jauh dengan Android dan iPhone? kita akan membaginya untuk anda dirumah. Pastikan anda Lihat info berikut dengan cermat, karena ada beberapa hal yang harus anda perhatikan. Jadi simak artikel ini dengan seksama.

Meskipun ini tidak dapat membuat ponsel Anda menjadi perangkat yang lebih baik, mereka dapat dianggap sebagai alat yang sangat berguna untuk memanfaatkan koneksi Wi-Fi Anda.

Aplikasi dan Android untuk Menangkap sinyal WiFi yang lebih baik

Jika sasaran Anda adalah mendapatkan kecepatan terbaik di hp atau tablet, berikut beberapa tips sederhana untuk Anda coba:

  • Nonaktifkan aplikasi menggunakan koneksi internet yang berjalan di latar belakang
  • Bebaskan beberapa memori
  • Gunakan browser cepat yang tidak mengkonsumsi terlalu banyak sumber daya

Jika Anda adalah pengguna Android, maka Anda dapat mencoba beberapa aplikasi yang mengklaim dapat meningkatkan penerimaan sinyal hp atau tablet Anda. Selama pengujian aplikasi ini, saya menemukan bahwa mereka tidak melakukan banyak hal dalam kasus saya, karena saya sudah memiliki sinyal yang bagus. Namun, dalam beberapa situasi, banyak pengguna menyatakan bahwa mereka melihat peningkatan yang ditandai dalam penerimaan sinyal Wi-Fi. Berikut aplikasinya:

BACA JUGA:  Cara Mengetahui Pengguna Wifi Melalui CMD, Software dan HP

Perlu diingat bahwa tidak ada aplikasi yang dapat meningkatkan kekuatan penerimaan WiFi Anda atau meningkatkan sinyal Anda, tetapi mereka secara teratur memperbarui koneksi Anda, dan dalam beberapa kasus ini dapat mengarah pada kinerja keseluruhan yang lebih baik. Selain itu, jika Anda berencana untuk mencari Google Play Store untuk aplikasi penguat WiFi, perhatikan dengan teliti, karena kebanyakan dari mereka adalah aplikasi palsu yang dimaksudkan untuk lelucon.

Ada beberapa alat lain yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan informasi tambahan tentang sinyal Wi-Fi Anda, yang dapat digunakan untuk mendapatkan kecepatan terbaik. Penganalisis WiFi pertama yang memindai sinyal nirkabel di sekitar Anda, dan menunjukkan kepada Anda saluran mana yang paling sering digunakan. Anda dapat menggunakan informasi ini untuk mengonfigurasi perute nirkabel ke saluran lain, yang tidak digunakan oleh banyak orang lain.

Seperti WiFi Analyzer, WiFi Overview 360 memungkinkan pengguna untuk memindai jaringan nirkabel lokal dan menerima informasi tentang mereka. Ini juga dapat digunakan untuk menemukan saluran yang jelas bahwa mereka dapat menginstal router nirkabel mereka.

Aplikasi lain yang dapat Anda gunakan adalah WiFi Radar, yang juga akan memindai jaringan nirkabel di sekitar Anda, dan ini akan memberi tahu Anda titik panas mana yang paling dekat dengan Anda. Kemudian Anda dapat terhubung ke hot spot terdekat, yang akan memberi Anda sinyal terbaik.

Aplikasi iPhone untuk Menangkap sinyal Wi-Fi yang lebih baik

Pengguna iPhone juga memiliki beberapa trik yang mereka miliki. Seperti yang mereka ketahui sekarang, Sistem Operasi mereka tidak akan menunjukkan koneksi Wi-Fi yang memiliki sinyal buruk, tapi tetap saja, beberapa pengguna masih ingin melihatnya. Untuk melakukan ini, mereka akan membutuhkan Perangkat yang Diretas dan beberapa aplikasi dari toko Cydia.

BACA JUGA:  Cara Login Wifi di Laptop Windows dan HP Android

Buka aplikasi Cydia Store dan lakukan pencarian cepat untuk salah satu aplikasi ini, mereka akan memungkinkan Anda untuk melihat semua koneksi nirkabel yang berada dalam jangkauan, menghapus batasan default yang diberlakukan oleh sistem operasi:

  • Penguat Wi-Fi
  • WiFiGet
  • wififofum
  • SignalRefresh

Jika Anda ingin mencoba beberapa tips lainnya, periksa daftar ini tentang metode lain yang direkomendasikan pengguna untuk meningkatkan cakupan sinyal WiFi iPhone:

  • Tambahkan penutup karet untuk model lama yang memiliki bezel logam
  • Mengaktifkan dan menonaktifkan mode penerbangan
  • Matikan perangkat dan tekan tombol Home + Power hingga Anda melihat logo Apple, lalu hubungkan ponsel ke kabel pengisi daya dan biarkan terisi penuh
  • Hubungkan kabel data ke iPhone, tetapi jangan hubungkan ujung lainnya di mana saja.

Seperti yang Anda lihat, ada beberapa metode untuk meningkatkan penerimaan Wi-Fi di hp atau tablet Anda. Meskipun aplikasi dapat menawarkan beberapa peningkatan kekuatan sinyal, itu tidak dijamin, dan pilihan terbaik Anda adalah membuat antena Wi-Fi sendiri atau menggunakan beberapa kiat dan trik lain untuk memperkuat sinyal Wi-Fi Anda dan meningkatkan cakupan untuk semua orang di sudut rumah Anda.

Itulah Cara Menangkap dan Memperkuat Sinyal Wifi Jarak Jauh dengan Android dan iPhone. Sekarang anda sudah tahu Cara Menangkap dan Memperkuat Sinyal Wifi Jarak Jauh yang dapat menjadi referensi, disini anda bisa mendapatkan berbagai informasi menarik untuk dibaca. Demikian informasi yang dapat kita sampaikan, semoga dapat membantu dan berguna untuk anda…

Selain Cara Menangkap dan Memperkuat Sinyal Wifi Jarak Jauh dengan Android dan iPhone, kita memiliki banyak lagi info terbaik untuk Anda. Di sini, Anda dapat menemukan artikel dari banyak kategori yang berbeda, seperti , tips kesehatan kecantikan, teknologi dan banyak lagi.