Cara Mempercepat Koneksi Wifi Hotspot dengan CMD Pada Windows

Baca disini uraian selengkapnya tentang Cara Mempercepat Koneksi Wifi dengan CMD Pada untuk sobat sekalian.

WiFi adalah salah satu jenis jaringan Wireless tanpa kabel tujuan terutama untuk berbagi data dan menghubungkan komputer ke salah satu komputer lain dalam bentuk sambungan jaringan.

Buat sobat yang sedang mencari informasi tentang Cara Mempercepat Koneksi Wifi dengan CMD. Kabar baiknya, postingan ini akan memberi info yang sobat butuhkan. Artikel ini memberikan informasi tentang Cara Mempercepat Koneksi Wifi Hotspot dengan CMD Pada Windows. Mari kita lihat dibawah ini selengkapnya.

Cara Mempercepat Koneksi Wifi dengan CMD terbaru untuk anda:

Kemudian apa Cara Mempercepat Koneksi Wifi Hotspot dengan CMD Pada Windows? Kami akan membaginya untuk sobat dirumah. Pastikan sobat Lihat info berikut dengan cermat, karena ada beberapa hal yang harus sobat perhatikan. Jadi simak artikel ini dengan seksama.

Saat ini menggunakan Wifi telah melanda di berbagai tempat, terutama di tempat-tempat umum seperti ramai pengunjung Mall, Restaurant, kampus, kafe dan Internet Cafe juga telah tersedia gratis baik bahkan mengenakan waktu dan timer Berbayar.

Tentu saja ketika kita menggunakan Wifi di beberapa tempat, sahabat merasa ada beberapa perbedaan ketika kita menggunakan akses koneksi internet langsung (modem) dan berbagi koneksi (wifi) yang tentunya kecepatan koneksi wifi tentu saja agak melambat apalagi jika pada saat itu penggunaan WiFi dilakukan banyak orang sehingga rasanya kurang cepat buat internetan.

BACA JUGA:  Cara Cek Pulsa Kartu 3 Tri 2018

Mencari solusi beberapa kendala di atas, dari googling dan menemukan sebuah trik yang telah terbukti ada pengaruh pada koneksi wifi sambungan. Tetapi sebelum melakukan di bawah yang kadang-kadang trik yang akan diberikan di bawah tidak kompatibel di beberapa penyedia Wifi karena kadang-kadang server hostnya memiliki cara mendisablekan cara di bawah ini. Baiklah dari berikut Trik hanya mempercepat koneksi Wifi tanpa perangkat lunak melalui CMD

  1. Pastikan bahwa komputer anda telah diKoneksikan pada jaringan wifi. Kemudian nama wifi klik kanan dan pilih StatusCara Mempercepat Koneksi Wifi
  2. Ini akan memunculkan satu jendela Wireles Network Connection dan kemudian klik Detail dan lihatlah wifi alamat Ip anda ingat dicatat atau menuliskan nomor yang Ada warna dilingkaran merah sepertiĀ di bawah iniCara Mempercepat Koneksi Wifi dengan CMD
  3. Berikutnya langkah, masuk ke Command Promt (CMD) caranya Anda klik Start Run Ketik cmd.exe atau (Windows + R untuk Windows)
  4. Yah, Ayo Lihat layar Cmd hitam dan berdasarkan teks, lalu pada Pointer yang berkedip Ketikkan teks ini ping -l 1000 192.168.1.2 -t lalu enterCara Mempercepat Koneksi Wifi Hotspot

Keterangan: “1000” adalah jumlah Request Bandwith yang Anda dapat mengubah nomor jumlah yang lain agar maksimal dan “192.168.1.2” adalah alamat ip Wifi Anda menggunakan, Bagian ini harus mencocokkan alamat ip wifi anda cocok dengan langkah di atas.

BACA JUGA:  5 Makanan Diet Golongan Darah O yang Sehat

Ya, langkah di atas adalah cara ping khusus dengan seperti banyaknya request Bandwith 1000, dengan kata lain Anda meminta bandwith oleh sebanyak 1000 byte dari jaringan server. yang pada dasarnya setiap pengguna telah memasok Bandwith normal hanya 2 byte tetapi dengan mengetik format di atas berarti Anda meminta 1000 byte. Biarkan jendela cmd buka selama Anda menjalankan aktivitas dengan koneksi wifi dan perbedaan kecepatan koneksinya akan terasa.

Itulah Cara Mempercepat Koneksi Wifi Hotspot dengan CMD Pada Windows. Sekarang sobat sudah tahu Cara Mempercepat Koneksi Wifi dengan CMD yang dapat menjadi referensi, disini sobat bisa mendapatkan berbagai informasi menarik untuk dibaca. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu dan berguna untuk sobat sekalianā€¦

Selain Cara Mempercepat Koneksi Wifi dengan CMD, kami memiliki banyak lagi info terbaik untuk Anda. Di sini, Anda dapat menemukan artikel dari banyak kategori yang berbeda, seperti , tips kecantikan, teknologi dan banyak lagi.