Cara Membuat Pembersih Noda Karpet Buatan Sendiri di Rumah

loading...

Baca disini uraian selengkapnya tentang Cara Membuat Pembersih Noda Karpet Buatan Sendiri di Rumah untuk kamu.

Tumpahan barang atau ada lumpur secara tidak sengaja. Mungkin anak anak meninggalkan jejak kotor di atas karpet. Bila ini terjadi di rumah Anda, jangan marah atau lari ke toko untuk ramuan pembersih yang mahal. Bahan pembersih karpet buatan sendiri tidak hanya untuk menghasilkan uang, tapi juga membuat furnitur bersih, menghapus noda dari karpet, dan membersihkan tirai kotor. Tidak semua noda di karpet sama, jadi pastikan untuk melakukan pemeriksaan sebelum mengatasi noda yang besar.

loading...
Cara Membuat Pembersih Noda Karpet Buatan Sendiri
foto: popsugar.com

Cara Membuat Pembersih Noda Karpet Buatan Sendiri

Kemudian apa Cara Membuat Pembersih Noda Karpet Buatan Sendiri di Rumah? Kami akan membaginya untuk kamu di rumah. Pastikan kamu lihat info tentang Cara Membuat Pembersih Noda Karpet berikut dengan cermat yang dilansir dari laman Popsugar, (8/8/2017), karena ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan. Mari kita lihat dibawah ini selengkapnya.

BACA JUGA:  Cara Menghilangkan Lalat di Rumah Secara Alami

Bahan pembersih noda karpet

  • Botol semprotan kecil
  • 1 sendok teh pencuci piring cair
  • 1 sdm cuka putih
  • 1 cangkir air hangat
  • 1 sendok teh baking soda
  • handuk penyerap
  • spons

Petunjuk:

Kumpulkan bahan untuk membuat pembersih karpet Anda. Seperti yang diketahui Cuka adalah asam, dan soda kue adalah basa, jadi saat keduanya bercampur, menciptakan karbon dioksida, yang menghasilkan banyak dan banyak gelembung pembersih. Tambahkan cairan pencuci piring ke botol semprot bersama dengan cuka, lalu di atas dengan air hangat. Kerjakan di atas bak cuci piring, dengan bagian atas botol semprotan ditutup, tambahkan baking soda, lalu tutup botol semprot dengan cepat.

Cara membersihkan noda:

  1. Sedot debu di atas area kotor dan kemudian bersihkan dengan lembut dengan sisi kasar spons.
  2. Semprotkan area yang kotor dengan sabun pembersih karpet, lalu gosok perlahan dan oleskan dengan handuk. Anda harus mulai melihat hasil pembersihan dengan segera.
  3. Lanjutkan oleskan dan sapukan dengan handuk untuk menyerap air dan bersihkan nodanya.
BACA JUGA:  Cara Mencuci Muka yang Benar untuk Menghilangkan Jerawat dan Kulit Berminyak

Itulah Cara Membuat Pembersih Noda Karpet Buatan Sendiri di Rumah. Sekarang kamu sudah tahu Cara Membuat Pembersih Noda Karpet yang dapat menjadi referensi, disini kamu bisa mendapatkan berbagai informasi menarik untuk dibaca. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu dan berguna untuk sobat sekalian…

loading...