Cara Membuat Kulit Kenyal, Halus dan Lembut Secara Alami

loading...

Baca disini artikel selengkapnya tentang Cara Membuat Kenyal, Halus dan Lembut Secara .

Kulit yang halus dan bercahaya merupakan keinginan alami setiap orang. Sayangnya, akumulasi kotoran, debu, kekeringan, kekurangan kelembaban kulit, pembersihan kulit yang tidak tepat, kekurangan perawatan kulit, dehidrasi dan berbagai faktor lingkungan yang keras dapat mencuri kelembaban kulit alami dan meninggalkan kulit kusam dan kasar.

Cara Membuat Kulit Kenyal, Halus dan Lembut Secara Alami

Orang yang sadar kecantikan menghabiskan banyak uang untuk produk kimia yang disiapkan secara komersial termasuk krim dan lotion mahal namun biasanya tidak mendapatkan hasil yang diinginkan. Namun, sekarang Anda benar-benar dapat memiliki kulit halus, lentur dan bercahaya hanya dengan mengikuti beberapa tip alami.

Buat anda yang sedang mencari informasi tentang Cara Membuat Kulit Kenyal, Halus dan Lembut. Kabar baiknya, artikel ini akan memberi info yang anda butuhkan Dan memberikan informasi tentang Cara Membuat Kulit Kenyal, Halus dan Lembut Secara Alami.

Cara Membuat Kulit Kenyal, Halus dan Lembut

apa Cara Membuat Kulit Kenyal, Halus dan Lembut Secara Alami? Pastikan kamu lihat info berikut dengan cermat. Karena ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan. Mari kita lihat dibawah ini selengkapnya.

1. Almond dan susu

Rendam 3-4 almond dalam dalam semalam. Pagi hari setelah mengupas kulitnya, giling mereka untuk membuat pasta yang halus dengan susu dan biarkan selama 15-20 menit di Anda. Metoda ini juga sangat efektif untuk kulit kenyal dan bercahaya.

2. Pisang dan Susu

Hancurkan pisang dan campurkan 2-3 sendok makan susu dan oleskan ini Campurkan di wajah dan leher Anda dan biarkan selama 20 menit. Cuci dengan air dingin untuk mendapatkan kulit yang halus dan bercahaya.

3. Madu dan jus lemon

Jika Anda memiliki Kulit kasar dan kering lalu oleskan campuran madu dan jus lemon di wajah dan leher Anda selama 20 menit. Cucilah dengan air dingin Madu dianggap terbaik untuk memberi Anda kulit lembut bayi dan jus lemon menjadi agen pemutih alami banyak membantu mendapatkan kulit yang bercahaya.

4. Kunyit dan jus jeruk

Jika Anda memiliki kulit berminyak maka buatlah pasta dengan mencampur 2 sendok makan bubuk kunyit dalam jus jeruk. Scrub di wajah dan leher Anda dan biarkan selama 20 menit. Cuci dengan dingin
air. Ini juga dianggap terbaik untuk kulit yang bercahaya.

5. Tepung Besan, susu dan jus lemon

Untuk menghaluskan dan bercahaya kulit oleskan pasta dari besan, susu (2 sendok teh) dan jus lemon (3-4 tetes) pada wajah dan leher selama 15 menit dan cuci dengan air. Ulangi proses ini tiga sampai empat kali dalam seminggu.

BACA JUGA:  Cara Menyegarkan Wajah yang Lelah Agar Tidak Pucat

6. dadih, jus lemon dan madu

Campur satu sendok makan dari dadih, jus lemon dan madu dan aplikasikan di wajah. Ini akan membantu Mencerahkan kulit kulit Anda dan akan memberi Anda kelancaran dan bercahaya
kulit.

7. Pepaya

Gosok sepotong Pepaya di wajah dan leher Anda selama 15 menit lalu angkat dengan segar
air. Ini juga akan memberi Anda kulit yang bersinar.

loading...

8.Yogurt

Yogurt adalah pembersih kulit yang sangat baik. Ini bisa digunakan untuk memijat semua jenis kulit. Ini juga membantu mengobati sengatan matahari dan memberi Anda kulit yang halus dan bersinar.

9. Fenugreek

Buatlah pasta dari beberapa daun fenugreek dan aplikasikan di wajah Anda. Setelah 15 menit Cuci dengan air hangat. Hal ini juga dianggap paling baik untuk memberi Anda kulit yang halus dan bercahaya.

10. Susu mentah

Cuci muka dengan susu mentah setiap pagi. Ini membantu dalam memperbaiki corak Anda dan dianggap sebagai salah satu obat rumah yang paling efektif dan sederhana untuk kulit yang sehat dan cerah.

11. Susu bubuk, madu dan jus lemon

Untuk kulit Halus dan bercahaya membuat pasta dari susu bubuk, satu sendok teh madu dan jus lemon. Anda juga bisa menambahkan beberapa tetes minyak almond untuk membuat kulit tampak benar-benar melembabkan. Oleskan bungkus wajah ini ke wajah Anda dan biarkan selama lima belas menit. Setelah lima belas menit, bersihkan paknya. Paket ini membantu memoles kulit secara alami, menghilangkan kulit mati dan juga mengurangi efek penyamakan kulit dan memberi kulit Anda tampilan bercahaya putih. Bungkus wajah ini sangat bagus untuk kulit normal.

12. Buah anggur kering

Rendam 5-6 buah anggur kering dalam setengah gelas air semalam dan minumlah air itu di pagi hari. Ini mencegah sembelit dan menciptakan cahaya alami di kulit Anda.

13. Campuran jus wortel, jus tomat dan jus lemon

Ambil satu sendok makan jus wortel, satu sendok makan jus tomat, satu sendok makan jus lemon campurkan dengan baik dan oleskan pada wajah untuk mendapatkan kulit yang berkilau mulus. Tip ini sama baiknya untuk kulit berminyak dan kering.

14. Mentimun dan jeruk nipis masker wajah

Mentimun mengandung banyak kulit yang menenangkan dan sifat petir. Ini juga membantu penyembuhan sengatan matahari juga. Ambil satu sendok makan jus ketimun, satu sendok teh air jeruk nipis, satu sendok teh kunyit dan satu sendok teh gliserin (untuk kulit kering). Campur semua bahan dan oleskan di wajah dan leher selama 15-20 menit lalu bilas dengan air tawar.

BACA JUGA:  Cara Menumbuhkan Rambut dengan Cepat Secara Alami

15. Jus Wortel

Minum jus wortel dengan beberapa tetes jus lemon juga banyak membantu memberi Anda kulit segar, halus dan bersinar.

16. Vitamin C

Makan buah yang mengandung antioxidents seperti Vitamin C karena tidak hanya mengurangi proses penuaan tapi juga membantu banyak memberi Anda muda, mulus dan kulit bercahaya. Sumber vitamin C penting adalah jeruk, jeruk keprok, jeruk nipis, jambu, lemon, pepaya, stroberi, kismis hitam, jeruk bali dan mangga. Banyak sayuran mengandung vitamin C termasuk paprika hijau dan merah, brokoli, tomat, kubis, kol, kentang, kangkung, bayam (palak), dan selada air.

17. Hindari Mandi Air panas

Selalu mencoba untuk mandi di air dingin atau sedikit air hangat dan hindari mandi panas karena air panas mengeluarkan minyak alami dari kulit dan membuat kulit Anda kering.

18. Minumlah banyak air

Usahakan minum setidaknya 8-10 gelas air harian karena air membantu membersihkan racun dari dalam tubuh dan memberi Anda kulit segar dan bersinar.

Penting:

  • Karena tekstur kulit bervariasi dari orang ke orang sehingga semua pengobatan di rumah mungkin terjadi tidak sesuai dengan kulitmu Menurut jenis kulit Anda, pergilah dengan yang benar-benar sesuai dengan kulit Anda.
  • Sebelum menerapkan obat apapun, pertama buatlah tes tempel kecil pada area kulit Anda jika
    Ini menciptakan efek alergi atau iritasi maka segera lepaskan
  • kebanyakan pengobatan di rumah lambat dan bertahap sehingga Anda harus tetap bersabar karena hasilnya akan memakan waktu lama.
  • Setelah aplikasi reguler jika Anda tidak mendapatkan hasil yang diinginkan maka konsultasikan masalah dengan dermatolog atau spesialis kulit.

Itulah informasi tentang Cara Membuat Kulit Kenyal, Halus dan Lembut Secara Alami. Sekarang kamu sudah tahu Cara Membuat Kulit Kenyal, Halus dan Lembut yang dapat menjadi referensi, disini kamu bisa mendapatkan berbagai informasi menarik untuk dibaca. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu dan berguna untuk anda sekalian…

Inline
Inline