9 Cara Membuat Gigi Lebih Putih dan Bersih Secara Alami

loading...

Baca disini uraian selengkapnya tentang 9 Cara Membuat Gigi Lebih Putih dan Bersih Secara Alami untuk kamu.

Senyuman cerah tidak hanya terlihat bagus, tapi juga bisa meningkatkan peluang Anda untuk terlihat lebih menarik. Menurut sebuah studi terbaru oleh Match.com, 71 persen wanita mengatakan bahwa mereka menilai seorang pria berdasarkan giginya. Senyum cemerlang akan benar-benar membantu Anda menjadi lebih menarik bagi wanita. “Senyum bisa sangat mengundang – memiliki senyum lebih putih yang menarik dan menarik,” kata dokter gigi berbasis di Beverly Hills, Arthur Glosman.

Kencan bukan satu-satunya tempat di mana gigi putih memainkan peran kunci. Kelton Research, sebuah firma riset independen, menemukan bahwa senyum Anda mungkin juga berkontribusi dalam mengamankan pekerjaan impian. Hasil menunjukkan pemohon 58 persen lebih mungkin mendapatkan tawaran pekerjaan dan 53 persen lebih mungkin ditawari gaji yang meningkat jika gigi mereka berwarna putih. Senyum yang berkilau bisa membuat Anda menonjol di antara lautan pelamar kerja. “Memiliki senyum putih menyoroti citra diri pribadi dan memberi tanda yang mudah diingat pada wawancara,” kata Dr. Glosman.

Kemudian apa 9 Cara Membuat Gigi Lebih Putih dan Bersih Secara Alami? Kami akan membaginya untuk kamu di rumah. Pastikan kamu lihat info tentang Cara Membuat Gigi Lebih Putih berikut dengan cermat yang dilansir dari laman Menshealth.com (17/11/2014). Karena ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan. Mari kita lihat dibawah ini selengkapnya.

Cara Membuat Gigi Lebih Putih

Tentu saja, ada metode pemutihan gigi yang biasa dilakukan: pasta gigi, obat kumur, gusi, dan perawatan profesional mahal. Ada juga yang mudah, kebiasaan sehari-hari yang bisa membantu mencerahkan senyum Anda. Berikut adalah 9 cara sederhana untuk membuat gigi Anda menjadi putih-dan kebiasaan yang harus Anda hidari.

BACA JUGA:  Cara Mengurangi Rambut Rontok dan Melebatkan dengan Alami dari Akar

JANGAN:

Gunakan baking soda

Baking soda mungkin merupakan pembersih serbaguna untuk rumah Anda, tapi tidak untuk gigi. Senyawa kimia ini bersifat abrasif, artinya akan membantu menghilangkan noda, tapi bisa juga berbahaya. Setelah terus digunakan, ia bisa mulai merusak enamel, yang akan menyebabkan gigi Anda menjadi gelap.

Makan makanan gelap

Ada beberapa makanan dan bumbu yang dikatakan dokter gigi berbasis di Manhattan Dr. Debra Glassman pada daftar “Jangan Makan”. Hindari blueberry, dan kecap, katanya, karena makanan dengan pigmentasi sangat gelap bisa menyebabkan pewarnaan.

Minum minuman energi

Selain tersangka minuman biasa (kopi, teh, dan anggur merah), jauhkan diri dari minuman berenergi. Asam yang dikandungnya dapat memiliki efek mengikis yang sama seperti mengonsumsi buah sitrus, Minum minuman melalui sedotan bisa melindungi gigi Anda, saran Dr. Glassman.

loading...

LAKUKAN:

Ganti sikat gigi Anda

Cara Membuat Gigi Lebih Putih dengan ganti sikat gigi

Senyuman yang lebih putih bisa dilakukan dengan membuang sikat gigi lama Anda. Menurut Dr. Glosman, “Ganti sikat gigi setiap tiga bulan sekali, atau segera setelah Anda melihat sebagian besar bulu mulai rusak.” Setelah bulu-bulu loyo, sikat gigi Anda tidak membersihkan gigi dengan benar.

Sikat lidah

Menyikat lidah Anda bukan hanya tentang memiliki nafas segar. Dr Glassman mengatakan itu juga dapat membantu mencegah pewarnaan. Lidah Anda menumpuk bakteri, yang pada akhirnya bisa menyebabkan perubahan warna. Gunakan sikat gigi yang lembut dan goresan panjang mulai dari bagian belakang lidah, bilas sikat Anda setelahnya. Ini akan membantu menghilangkan bakteri pada sikat tanpa mengembalikannya ke lidah Anda.

Kumur dengan cuka sari apel

Meskipun tidak seefektif perawatan pemutihan lainnya yang lebih utama, ini adalah cara alami dan organik untuk menjaga senyuman yang sehat. Dr. Glassman merekomendasikan kumur dengan dua bagian air ke satu cuka sari apel, dan lakukan sekitar satu menit.

BACA JUGA:  Cara Login dan Connect WIFI ID Gratis dan Berbayar Terbaru 2016

Makan buah dan sayuran mentah

buah membuat gigi lebih putih

Mengkonsumsi buah-buahan, sayuran, dan makanan renyah lainnya sangat baik untuk tubuh dan gigi Anda. Glosman mengatakan bahwa mengonsumsi kacang-kacangan, wortel mentah, apel, dan kembang kol dapat membantu menjaga kebersihan gigi dengan menghilangkan noda permukaan dan plak yang mengarah ke gigi berlubang.

Gunakan pemutih gel bukan strip

Gigi biasanya paling gelap di dekat garis gusi, di mana strip tidak bisa dijangkau. Sebagai gantinya, dia merekomendasikan penggunaan gel whitening.

Bilas dengan air setelah makan jeruk

Meskipun mereka kaya akan vitamin C, buah jeruk, seperti lemon dan limau, mengandung asam yang mengikis enamel gigi. Hal ini bisa membuat noda gigi lebih mudah menempel.

Itulah 9 Cara Membuat Gigi Lebih Putih dan Bersih Secara Alami. Sekarang kamu sudah tahu Cara Membuat Gigi Lebih Putih yang dapat menjadi referensi, disini kamu bisa mendapatkan berbagai informasi menarik untuk dibaca. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu dan berguna untuk sobat sekalian…

loading...