Cara Membuat Akun Blackberry ID yang Baru dan Reset Lupa Password

Baca disini uraian selengkapnya tentang Cara Membuat Akun Blackberry ID yang Baru dan Reset Lupa Password.

Untuk menggunakan layanan BlackBerry, anda harus memiliki BlackBerry ID (username dan password). BlackBerry ID juga akan memungkinkan anda untuk men-download untuk perangkat mobile anda dari BlackBerry Webstore. Selain itu, data dan aplikasi yang terhubung ke akun BlackBerry anda, yang sangat berguna ketika mengubah perangkat.Cara Membuat Akun Blackberry ID

BlackBerry ID memberi anda akses ke layanan pada ponsel anda seperti BlackBerry App World, BlackBerry Protect dan BlackBerry Messenger. Jika anda tidak memiliki BlackBerry ID, anda dapat membuat dan mengaktifkan satu pada ponsel anda. Ingat, anda harus mengatur ponsel anda untuk Internet. BlackBerry ID username dan password yang memberi anda akses ke situs web BlackBerry, aplikasi, dan layanan.

Hal ini membantu anda menyinkronkan informasi dengan anda, dan mentransfer informasi tersebut saat anda berganti perangkat. Satu BlackBerry ID hanya dapat digunakan untuk semua perangkat BlackBerry anda.

Buat anda yang sedang mencari informasi tentang Cara Membuat Akun Blackberry ID. Kabar baiknya, postingan ini akan memberi info yang anda butuhkan. Artikel ini memberikan informasi tentang Cara Membuat Akun Blackberry ID yang Baru dan Reset Lupa Password. Mari kita lihat dibawah ini selengkapnya.

BACA JUGA:  Cara Video Call Line Gratis di Android

Cara Membuat Akun Blackberry ID terbaru:

Apa Cara Membuat Akun Blackberry ID yang Baru dan Reset Lupa Password? Kami akan membaginya untuk anda dirumah. Pastikan anda Lihat info berikut dengan cermat, karena ada beberapa hal yang harus anda perhatikan. Jadi simak artikel ini dengan seksama.

Ketika anda pertama power up BlackBerry anda, set up wizard akan menyarankan bahwa anda membuat BlackBerry ID. Jika anda suka, ikuti langkah-langkah berikut untuk mengatur ID anda melalui internet.

  1. Dari komputer anda, pergi ke www.blackberry.com/blackberryid
  2. Klik link untuk Membuat BlackBerry ID
  3. Lihat Syarat dan ketentuan BlackBerry ID, kemudian klik saya Setuju/I Agree untuk melanjutkan
  4. Lengkapi kolom yang diperlukan pada BlackBerry ID halaman sign-up, kemudian klik Simpan
  5. Pesan konfirmasi akan ditampilkan menasihati bahwa BlackBerry ID anda telah berhasil dibuat, klik Ok untuk
  6. melanjutkan. Anda akan menerima email konfirmasi.
  7. Ketika anda menerima email validasi, klik link dalam pesan email dan, bila diminta, masukkan sandi BlackBerry
  8. ID.

Catatan: link dalam email validasi akan berakhir setelah periode 24 jam. Jika anda tidak menerima email validasi cek spam/junk folder atau bahwa itu tidak telah diblokir oleh Penyedia Layanan Internet anda.

BACA JUGA:  Daftar Power Bank Terbaik Berkualitas dan Murah 2018

Cara reset lupa password BlackBerry ID

Untuk me-reset password anda pergi ke https://blackberryid.blackberry.com/bbid/login/

Itulah Cara Membuat Akun Blackberry ID yang Baru dan Reset Lupa Password. Sekarang anda sudah tahu Cara Membuat Akun Blackberry ID yang dapat menjadi referensi, disini anda bisa mendapatkan berbagai informasi menarik untuk dibaca. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu dan berguna untuk anda…

Selain Cara Membuat Akun Blackberry ID yang Baru dan Reset Lupa Password, kami memiliki banyak lagi info untuk Anda. Di sini, Anda dapat menemukan artikel dari banyak kategori yang berbeda, seperti resep, kesehatan kecantikan, teknologi dan banyak lagi.