Cara Membersihkan Kuas Make up Anda Dengan Bahan Rumahan

Baca disini uraian selengkapnya tentang Cara Membersihkan Kuas Make up Anda Dengan Bahan Rumahan untuk kamu.

Kita semua tahu bahwa itu buruk bagi kita untuk menggunakan kuas make up kotor pada kulit kita – ayolah, Anda mungkin mencuci muka dua kali sehari, tapi seberapa sering Anda benar-benar memberi perhatian pada alat yang anda gunakan? Jika Anda melewatkannya karena Anda khawatir merusak kuas Anda, kami memiliki cara yang mudah untuk membersihkan semuanya dengan aman. Dan jangan lupa cari kuas makeup yang tepat untuk Anda juga!Kuas Make up

Kemudian apa Cara Membersihkan Kuas Make up Anda Dengan Bahan Rumahan? Kami akan membaginya untuk kamu di rumah. Pastikan kamu lihat info tentang Cara Membersihkan Kuas Make up berikut dengan cermat yang dilansir dari laman Popsugar, (13/8/2017), karena ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan. Mari kita lihat dibawah ini selengkapnya.

Cara Membersihkan Kuas Make up yang Kotor

Bahan:

  • Minyak zaitun
  • Sabun antibakteri
BACA JUGA:  Cara Mencegah Jerawat Tumbuh dan Datang Lagi Secara Alami

Caranya:

Langkah 1: Campur dua bagian sabun cuci antibakteri ke satu bagian minyak zaitun di piring bersih (jangan gunakan piring kertas, karena minyak akan meresap).

Langkah 2: Ambil sikat pertama dan basahi sedikit dengan air suam-suam kuku. Pastikan sikat tetap kencang sepanjang seluruh proses. Jika air masuk ke bagian lubang dari kumpulan bulu kuas, ia bisa melonggarkan lem, menyebabkan bulu-bulu itu rontok.

  • Langkah 3: Celupkan kuas basah ke dalam campuran sabun. Selanjutnya, beersihkan bulu dengan menggunakan telapak tangan dan jari Anda. Lanjutkan sampai sisa-sisa make up hilang.

Langkah 4: Bilas kuas di bawah air suam-suam kuku sampai tidak ada sabun yang terlepas dari bulu.

Langkah 5: Selanjutnya, atur kuasnya dengan penyangga sehingga bagian atas gagangnya berada di atas, letakkan bulu kuas pada tisu. Ini akan memungkinkan kuas Anda mengering pada kemiringan.

BACA JUGA:  Cara Menghilangkan Lalat di Rumah Secara Alami

Ulangi dengan sikat yang tersisa. Disarankan dua pencucian agar benar-benar bersih, tergantung dari jumlah sisa makeup yang tertinggal. Biarkan mereka mengering dalam semalam, dan ulangi sekali dalam sebulan.

Itulah Cara Membersihkan Kuas Make up Anda Dengan Bahan Rumahan. Sekarang kamu sudah tahu Cara Membersihkan Kuas Make up yang dapat menjadi referensi, disini kamu bisa mendapatkan berbagai informasi menarik untuk dibaca. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu dan berguna untuk sobat sekalian…