10 Cara Pasti untuk Memastikan Kamu Sedang Jatuh Cinta dengan Orang yang Tepat

Baca disini uraian selengkapnya tentang 10 Cara Pasti untuk Memastikan Kamu Sedang Jatuh Cinta dengan Orang yang Tepat untuk kamu.

Jatuh cinta adalah salah satu hal yang paling menarik, bermanfaat dan mungkin paling menakutkan yang pernah Kamu lakukan.

Begitu Kamu jatuh cinta dengan seseorang, sulit untuk mengingat bagaimana Kamu hidup tanpa dia. Tentu saja, Kamu masih hidup sebelum bertemu dengan orang ini, tapi Kamu benar-benar tidak merasa “hidup” sampai Kamu berdua bertemu.

Setiap orang mengalami cinta yang berbeda, dan pada waktu yang berbeda. Bahkan makna cinta sangat subjektif, tapi dengan pasti bahwa siapa pun yang mengalaminya tahu itu adalah perasaan terbaik yang pernah ada.

Jatuh Cinta dengan orang yang tepat
foto: cinta.love

Kemudian apa 10 Cara Pasti untuk Memastikan Kamu Sedang Jatuh Cinta dengan Orang yang Tepat? Kami akan membaginya untuk kamu di rumah. Pastikan kamu lihat info tentang Cara Memastikan Kamu Sedang Jatuh Cinta berikut dengan cermat yang dilansir dari laman Elitedaily, (11/8/2014), karena ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan. Mari kita lihat dibawah ini selengkapnya.

Berikut adalah 10 cara untuk mengetahui apakah Kamu mungkin jatuh cinta, bukan hanya suka dengan seseorang:

1. Dia Bagian terbaik dari hari Kamu

Jika Kamu benar-benar mencintai seseorang, Kamu tidak pernah benar-benar bosan dengan dia.

Tidak peduli seberapa besar hari Kamu akan pergi, orang spesial akan membuatnya lebih baik. Bila Kamu menyukai seseorang, dia mungkin akan membuat hari Kamu lebih baik, tapi mungkin bukan yang terbaik.

2. Orang pertama yang Kamu pikirkan

Orang pertama yang Kamu pikirkan
foto: vebma.com

Cintamu akan menjadi orang pertama yang kamu pikirkan saat kamu bangun dan orang terakhir yang kamu pikirkan sebelum kamu tidur. Bila sesuatu yang baik terjadi pada Kamu, inilah orang pertama yang ingin Kamu ceritakan.

Ketika sesuatu yang buruk terjadi pada Kamu, Kamu melihat ke orang ini untuk mendapatkan dukungan.

3. Prioritaskan diatas kebutuhan Kamu sendiri

Cinta itu tanpa pamrih. Saya adalah orang yang paling penting di dunia saya sampai saya bertemu dengan pacar saya. Begitu aku jatuh cinta padanya, kebutuhannya menjadi jauh lebih penting daripada milikku sendiri.

BACA JUGA:  5 Cara Agar Smartphone Tahan Lama

Begitulah cintanya. Kebutuhan Kamu selalu tampak sepele dibandingkan dengan kebutuhan penting Kamu lainnya.

4. Kamu akan melakukan apapun saat jatuh cinta

Jika saya mencoba membuat daftar hal yang tidak akan saya lakukan untuk pacar saya, daftarnya akan sangat kosong. Bila Kamu jatuh cinta dengan seseorang, Kamu melakukan apapun yang Kamu bisa untuk membuat orang bahagia.

Bila Kamu menyukai seseorang, Kamu mungkin merasa ada banyak hal yang akan Kamu lakukan untuk orang tersebut, namun Kamu memiliki batasan. Cinta sejati tidak mengenal batas.

5. Kamu tidak pernah takut mengekspresikan perasaan Kamu di depan umum

Saya memiliki kebiasaan semi-buruk ini untuk memberitahu dunia betapa saya cinta dengan pacar saya.

Bila Kamu benar-benar jatuh cinta, Kamu ingin semua orang tahu. Kamu tidak malu dengan perasaan Kamu dengan cara apa pun. Bila Kamu menyukai seseorang, ada banyak keinginan untuk menahan perasaan Kamu.

6. Kamu menyukai ketidaksempurnaan

Pacar saya adalah gadis terindah yang saya kenal, tapi dia memang memiliki beberapa ketidaksempurnaan. Tapi, bagi saya, mereka bukan ketidaksempurnaan mereka adalah kualitas dan hal-hal unik yang saya sukai.

Ketika saya menggodanya, dia mengira saya mempermainkannya, tapi saya benar-benar mengagumi mereka. Cinta adalah kemampuan untuk mengetahui dan menerima kesalahan seseorang.

Kamu mungkin tahu ketidaksempurnaan seseorang yang Kamu sukai, namun memiliki kemampuan untuk merangkul mereka kemungkinan tidak akan terjadi kecuali jika Kamu jatuh cinta.

7. Kamu berpikir jangka panjang

Bila Kamu jatuh cinta dengan seseorang, sulit membayangkan masa depan tanpa orang di dalamnya. Untuk alasan ini, Kamu akan berpikir jangka panjang tentang bagaimana Kamu bisa membangun kehidupan dengan orang ini.

BACA JUGA:  Tips Interview / Wawancara kerja yang Baik dan Benar

Kamu tidak akan menyerah pada godaan jangka pendek yang bisa mengacaukan tujuan jangka panjang Kamu. Bila Kamu seperti seseorang, berpikir jangka panjang bisa sangat menakutkan.

8. Kamu menjadi orang yang lebih baik

Tidak ada yang sempurna; Kita semua punya ruang untuk perbaikan. Tapi, jatuh cinta akan memaksa Kamu untuk mengerjakan hal-hal ini.

Kamu ingin menjadi versi terbaik dari diri Kamu untuk orang yang Kamu cintai. Saya adalah orang yang lebih baik sekarang daripada sebelum bertemu dengan pacar saya.

9. Perasaan Kamu tidak bersyarat

Bila Kamu mencintai seseorang tanpa syarat, itu berarti cinta Kamu tidak mengenal kondisi dan mutlak. Saya sebenarnya tidak menyukai istilah “cinta tanpa syarat” karena menurut saya itu berlebihan – saya percaya semua cinta sejati tidak bersyarat.

Bila Kamu menyukai seseorang, perasaan Kamu berubah tergantung kondisinya.

10. Cintamu adalah sahabatmu

Suatu saat, pacarku menjadi sahabatku. Saya percaya ini benar bagi kebanyakan orang yang jatuh cinta.

Yang penting lainnya menjadi pasanganmu dalam kejahatan. Kamu merasa seperti, bersama-sama, Kamu bisa menguasai dunia.

Itulah 10 Cara Pasti untuk Memastikan Kamu Sedang Jatuh Cinta dengan Orang yang Tepat. Sekarang kamu sudah tahu Cara Memastikan Kamu Sedang Jatuh Cinta yang dapat menjadi referensi, disini kamu bisa mendapatkan berbagai informasi menarik untuk dibaca. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu dan berguna untuk sobat sekalian…