Berapa Banyak Air yang Harus Anda Minum Dalam Sehari?

Baca disini uraian selengkapnya tentang Berapa Banyak Air yang Harus Anda Minum Dalam Sehari? untuk kamu.

Pakar kesehatan sering menyarankan minum enam sampai delapan gelas air putih sehari agar tetap sehat dan menurunkan berat badan. Sayangnya, hanya sedikit dasar ilmiah untuk rekomendasi ini, kata Spero Tsindos dalam sebuah editorial di Journal of Public Health Australia dan Selandia Baru.

Minum air menurunkan berat badan

Kemudian apa Berapa Banyak Air yang Harus Anda Minum Dalam Sehari?? Kami akan membaginya untuk kamu di rumah. Pastikan kamu lihat info tentang Berapa Banyak Air yang Harus diminum Sehari berikut dengan cermat yang dilansir dari laman Mensfitness. Karena ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan. Mari kita lihat dibawah ini selengkapnya.

Berapa Banyak Air yang Harus diminum Sehari?

Konsumsi air yang berlebihan sebagian didorong oleh “keinginan pribadi,” kata Tsindos. Botol air plastik yang dibawa oleh orang-orang dari dan ke gym, di kereta bawah tanah, atau di luar makan malam telah mengubah air minum menjadi pernyataan.

BACA JUGA:  Cara Membuat Pembersih Noda Karpet Buatan Sendiri di Rumah

Ada juga kesalahpahaman bahwa minum beberapa gelas air bisa membantu Anda menurunkan berat badan. Satu-satunya hal yang biasa dilakukan air adalah mengurangi nafsu makan Anda. Tsindos menunjuk pada penelitian yang menunjukkan bahwa air yang dikonsumsi dalam makanan sebenarnya lebih efektif dalam penurunan berat badan.

Lebih penting lagi, kita sering mengabaikan sumber air lainnya – seperti jus, buah, sayuran dan minuman lainnya. Banyak yang percaya bahwa air ini tidak masuk hitungan, namun tubuh Anda menyerapnya dengan cara yang sama seperti air di botol aluminium Anda.

Beberapa petunjuk menyarankan Anda melewatkan minuman berkafein, yang diberi label sebagai diuretik – yang menyebabkan Anda kehilangan air dengan menghasilkan lebih banyak air kencing. Menurut Penelitian, menunjukkan bahwa kopi dan teh tidak seburuk reputasi mereka.

Alih-alih mencoba minum sejumlah gelas air sehari, kata Tsindos, Anda harus mempertimbangkan keseluruhan asupan cairan Anda. Ini termasuk tidak hanya air ledeng dan air kemasan, tapi juga air yang ditemukan pada buah dan sayuran yang belum diproses, dan jus dan ya, bahkan kopi dan teh.

BACA JUGA:  Cara Menghilangkan Nyamuk Secara Tradisional Alami

Itulah Berapa Banyak Air yang Harus Anda Minum Dalam Sehari?. Sekarang kamu sudah tahu Berapa Banyak Air yang Harus diminum Sehari yang dapat menjadi referensi, disini kamu bisa mendapatkan berbagai informasi menarik untuk dibaca. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu dan berguna untuk sobat sekalian…