Adik Ahok Meminta Agar Fitnah Ke Kakaknya Dihentikan

Baca berita selengkapnya tentang Adik Meminta Agar Fitnah Ke Kakaknya Dihentikan disini.

Adik Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Fifi Lety Indra, mengatakan masih ada pihak yang menyebar fitnah terkait perceraian Ahok dan isterinya, .

Adik Ahok Meminta Fitnah Ke Kakaknya DihentikanAdik Ahok Meminta Agar Fitnah Ke Kakaknya Dihentikan

Padahal, kata Fifi, keluarga telah berulang kali menyampaikan alasan mengapa Ahok menggugat Vero perceraian. Tuntutan perceraian diajukan karena masalah internal yang telah terjadi selama ini.

Fifi mengatakan, di media sosial masih banyak yang menyebut perceraian Ahok adalah agenda politik dan settingan saja.

“Iya masih banyak fitnah-fitnah. Tingkat dewalah, pura-pura cerailah. Kami sudah menjelaskan alasan perceraian seperti apa dan sudah memberikan gambaran tentang apa yang terjadi.”

“Sekali lagi mohon jangan lagilah ada fitnah-fitnah yang enggak perlu,” kata Fifi usai persidangan gugatan Ahok-Vero di Pengadilan Negeri Utara, Rabu (14/2/2018).

BACA JUGA:  Wagub Jabar Deddy Mizwar: KPK Lebih Baik Dibubarkan

Fifi mengatakan, keputusan Ahok untuk menuntut cerai Vero diambil dengan keputusan yang berat dan penuh pertimbangan. Apalagi, masalahnya terjadi selama tujuh tahun.

Fifi mengatakan, ada bukti pendukung Ahok untuk akhirnya menggugat cerai Vero. antara lain termasuk foto dan rekaman masalah internal Ahok-Vero.

“Jadi, mohon yang fitnah-fitnah politik tingkat dewalah, apalah semuanya yang enggak benar, saya mohon dengan sangat, tolong (dihentikan).”

“Kita berhenti saja sampai di sini enggak usah diperpanjang dengan semua fitnah-fitnah yang sudah jelas ini kasus sifatnya pribadi,” kata Vero.

Ahok menggugat cerai Vero ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Januari 2018 karena masalah keluarga yang terjadi selama tujuh tahun.

BACA JUGA:  DPRD DKI Jakarta berencana Lengserkan Ahok

Ahok dan Vero telah dimediasi oleh keluarga. Sebenarnya, putra Ahok juga membantu mendamaikan keduanya. Namun, karena masalah yang tak pernah selesai, akhirnya Ahok memutuskan untuk menceraikan Veronica.

Sumber: kompas.com

Follow Kami: