Xiaomi Mi Note Pro Dijual Harga Rp6,2 Juta

Xiaomi Mi Note Pro akhirnya mulai dijual pre-order di Cina. Phablet berukuran bentang layar 5,7 inci adalah dijual senilai USD480 atau Rp6, 2 juta.

Resmi Dijual, Xiaomi Mi Note Pro Rp6,2 Juta

Xiaomi Mi Note Pro Resmi Dijual
Xiaomi Mi Note Pro Resmi Dijual

Dilansir laman PhoneArena, Kamis (7/5/2015), harga Xiaomi Mi Note Pro USD50 harganya lebih murah dari yang diperkirakan. Setelah penjualan pra-order, Mi Note Pro akan mulai pengiriman ke berbagai negara dijual mulai 12 Mei.

Xiaomi Mi Note Pro akan didukung dengan layar 5.7 inci LCD beresolusi 1.440 x 2.560 piksel. Phablet juga akan didukung prosesor octa-core Snapdragon 810 dengan kecepatan 2,8GHz yang dilengkapi RAM 4GB dan media penyimpanan internal 64GB.

Xiaomi Mi Note Pro akan dipersenjatai dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 4MP yang dapat digunakan untuk selfie dan video chat. Phablet dengan layar 5.7 inci adalah berjalan pada sistem operasi Android lollipop 5.0 dan kapasitas baterai 3000 Mah.

Baca Juga:  Cara Mudah Membuat Blog Gratis di Blogger

Tidak ada tidak ada informasi resmi menyatakan untuk negara mana saja yang akan mendapat jatah Mi Note Pro. Tapi Mi Note Pro akan dipasarkan di seluruh dunia, kecuali Amerika Serikat dan negara-negara Eropa.

Please follow and like us:

Menyukai situs ini? Silakan share :)