Update Seri Xperia Z Android 5.0 Lollipop diluncurkan mulai Februari

Sony kembali pada Oktober telah berjanji bahwa seri Xperia Z akan menerima update Android 5.0 Lollipop. Perusahaan di CES 2015 telah mengkonfirmasi jangka waktu untuk update terbaru untuk seri Sony Xperia Z.

sony xperia z update
sony xperia z update

Sony Xperia Z update Android 5.0 Lollipop

Mike Fasulo, Presiden dari Sony Electronics, sementara mengumumkan perangkat baru di acara CES menegaskan bahwa peluncuran dari update Android 5.0 Lollipop untuk seri Xperia Z akan mulai bulan depan. Segera, tim PR global Mobile Sony tweeted informasi yang sama.

inisiatif kami membawa #Android 5.0 Lollipop untuk seluruh seri Xperia Z – global mulai bulan depan ”

Baca Juga:  iPhone 6, 6 Plus tersedia Unlock dan SIM-free

–(@SonyMobileNews) 6 Januari 2015

Line Up populer perangkat Sony Xperia Z yaitu Xperia Z, Xperia ZL, Xperia ZR, Xperia Tablet Z, Xperia Z1, Xperia Z1S, Xperia Z Ultra, Xperia Z1 Compact, Xperia Z2, Xperia Z2 Tablet, Xperia Z3, Xperia Z3v, Xperia Z3 Compact dan Xperia Z3 Tablet Compact.

Sayangnya, eksekutif Sony tidak menentukan tanggal rilis yang tepat untuk perangkat Sony Xperia. Beberapa media melaporkan namun telah mengklaim bahwa serial Sony Xperia Z3, perangkat Xperia Z sebagian-terbaru yang diluncurkan di IFA tahun lalu, akan menerima update mulai Februari.

Bulan lalu, perusahaan Sony di Twitter mengumumkan bahwa update Android 5.0 Lollipop akan mencapai handset Xperia Z3 dan Xperia Z2 pada permulaan tahun 2015.

Baca Juga:  10 Smartphone Terbaik di Indonesia 2016

gadgets.ndtv.com

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Menyukai situs ini? Silakan share :)