Suroso direkrut Arema Cronus Indonesia

Setelah digantung sekitar satu minggu, nasib Suroso pada akhirnya diputuskan. Terlepas dari kenyataan bahwa belum resmi diikat kontrak, namun manajemen Arema Cronus mengumumkan mantan bek tengah Persela Lamongan Suroso akan menjadi bagian dari tim.

suroso direkrut arema cronus indonesia
suroso direkrut arema cronus indonesia

Suroso Resmi direkrut Arema Cronus

Sebelumnya, manajemen Arema masih ragu dengan kapasitas Suroso. Oleh karena, terlepas dari fakta bahwa Suroso sudah mengambil bagian dalam latihan bersama skuat Arema sejak akhir pekan lalu, belum ada keputusan. Sebenarnya, manajemen telah mengatakan, jika Suroso baru-baru hanya ikut latihan.

Baru-baru ini, pada akhirnya manajemen buka suara terkait dengan nasib Suroso. Dari data yang mendapat, Suroso telah diplot untuk menggantikan Munhar tidak diperpanjang kontraknya.

“Ya, kemungkinan Suroso diproyeksikan untuk bermain di Arema. Namun, saya masih belum bisa katakan resmi karena dia memang belum melakukan tanda tangan,” kata General Manager Arema Ruddy Widodo.

Baca Juga:  Cucu Sultan Bima & Dompu Diprediksi Memperkuat Barca atau Madrid

Nama Suroso tercatat dalam daftar skuad terakhir Arema, atas usulan dari tim pelatih. Menurut Suharno, Suroso masih sangat layak bermain untuk Arema.

“Kalau menurut pelatih dia masih layak,” kata Ruddy.

Jika Arema benar merekrut Suroso, mungkin dia adalah pemain terakhir di rekut Arema musim ini. Karena, pada saat ini Arema seperti yang sekarang memiliki 22 pemain lokal. Juga ditambah Suroso Arema seperti yang sekarang memiliki 23 pemain lokal. Itu ketika melihat rencana manajemen Arema yang akan mendaftarkan 25 pemain dalam kompetisi ISL nanti. Sedangkan dua ruang kosong, adalah akan diperuntukkan buat pemain asing.

“Ya bisa jadi seperti itu (rekrutan terakhir) karena seluruh posisi sudah penuh disini, dari striker hingga bek termasuk kiper. Jadi dia bakal menjadi rekrutan terakhir,” jelas Ruddy.

Selama di Persela Suroso merupakan pemain penting. Bermain posisi bek tengah diduetkan dengan Roman Golian, tampaknya lini pertahanan Persela musim lalu lumayan tangguh. jika manajemen Arema menepis jika Suroso adalah afkiran.

Baca Juga:  PSSI Hentikan Semua Kompetisi ISL dan Divisi Utama 2015

Dengan adanya Suroso bentang pertahan Arema akan semakin kuat. Karena, sebelum benteng Arema sekarang memiliki dua palang pintu benar-benar tangguh, khususnya Victor Igbonefo dan Purwaka Yudhi. Selain Suroso, Arema juga akhir-akhir ini merekrut mantan defender Persija, Fabiao Beltrame.

Please follow and like us:

Satu tanggapan untuk “Suroso direkrut Arema Cronus Indonesia

Tinggalkan Balasan

Menyukai situs ini? Silakan share :)