Sony Bravia X90C, TV 4K Tertipis di Dunia Menjalankan Android TV

Sony telah memperkenalkan televisi 4K tertipis di dunia, Bravia X90C, yang merupakan 4.9mm pada titik tertipis – kurang dari smartphone Xperia Z3.

sony bravia
sony bravia

Sony Bravia X90C, TV 4K Tertipis di Dunia

X90C memiliki layar bezel, tidak perlu sekrup. Datang dengan slot menempel dinding inovatif yang rapi ke belakang set TV, hanya 4cm dari dinding.

X90C, TV Sony 4K, memiliki prosesor X1, yang tidak hanya membawa kejelasan sangat baik, warna dan kontras konten 4K, tetapi juga konten standard-definition and high-definition untuk kualitas 4K.

Apa pun yang Anda tonton ditampilkan dengan warna-warna yang halus dan tekstur halus, menurut Sony. Gambar kebisingan berkurang dan kontras dinamis ditingkatkan untuk menyoroti terang.

Baca Juga:  Daftar Smartphone Murah dengan Kualitas Terbaik

X90C menjalankan sistem operasi Google Android TV, diumumkan pada bulan Juni tahun 2014, yang dirancang untuk terintegrasi erat dengan perangkat Android. Pengguna dapat mengakses film, musik, foto, game, Cari apps langsung dari TV mereka, atau konten dari smartphone atau tablet.

Sony Android TV mendukung penelusuran suara dalam 42 bahasa, melalui mikrofon built-in pada remote touch-pad, dan pengguna dapat bermain mereka Android mobile video, “konsep ulang untuk TV dan dengan gamepad” pada layar besar.

Sony bukan perusahaan pertama yang mengadopsi Android TV-Philips meluncurkan set TV pertama yang menjalankan sistem operasi baru di IFA consumer electronics trade show di Berlin tahun lalu. Namun, Sony telah disesuaikan platform dengan fitur aplikasi sendiri, dan fitur tambahan seperti kemampuan untuk menghidupkan TV dari telepon dan kemampuan untuk mentransfer foto, video, permainan ke layar lebar menggunakan NFC one-touch mirroring.

Baca Juga:  Aplikasi Android Terbaik 2015

Selain ultra-slim X90C, Sony meluncurkan TV yang pertama menampilkan resolusi audio tinggi di CES, menawarkan kualitas suara yang lebih baik daripada CD. X94C dan X93C, yang juga baik menjalankan Android TV, dialog secara otomatis, musik dan efek suara untuki kualitas audio high-resolution untuk mendengarkan pengalaman yang lebih mendalam.

Bravia 4K dan televisi Full HD Sony akan tersedia di Eropa dari Februari 2015.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Menyukai situs ini? Silakan share :)