Daftar Smartphone Android Samsung Terburuk

Smartphone Android Samsung Terburuk. Produsen Raksasa Korea Selatan. Samsung, menghasilkan ribuan ponsel dalam beberapa tahun terakhir. Selain menyajikan sebuah ponsel pintar dengan desain dan spesifikasi smartphone terbaik, ada juga beberapa smartphone buatan perusahaan Korea Selatan dianggap smartphone terburuk.

Beberapa Smartphone Android Samsung Terburuk

Dilansir oleh PhoneArena halaman, Jumat (20/02/2015), berikut memberikan lima smartphone Samsung yang dianggap menjadi yang terburuk.

Samsung Galaxy Grand Neo –¬†Smartphone Android Samsung Terburuk

Samsung Galaxy Grand Neo
Samsung Galaxy Grand Neo

Neo masuk di jajaran ponsel pintar Samsung yang dianggap buruk. Hal ini paling sering dikeluhkan pengguna smartphone yaitu kemampuan merekam video yang buruk, bezel telalu besar.

Samsung Galaxy Exhibit –¬†Smartphone Android Samsung Terburuk

Samsung Galaxy Exhibit
Samsung Galaxy Exhibit

Samsung Galaxy menyediakan kemampuan dan daya tahan baterai yang dianggap memuaskan. Namun, di luar kualitas baterai dalam kondisi baik, semua aspek dari bagian dari Galaxy Exhibit dinilai buruk, yang dianggap menjadi miskin, plastik untuk bodinya murah, dan kinerja sangat buruk.

Baca Juga:  Dua Fitur Rahasia WhatsApp Terungkap

Samsung Double time

Samsung Double time
Samsung Double time

Masuk jajaran smartphone entry-level terjangkau, Samsung Double Time malah menjadi smartphone Android paling buruk. Datang dengan desain standar ponsel pintar QWERTY keyboard merah muda, itu dianggap norak, kinerja lambat karena hanya dilengkapi prosesor Scorpion kecepatan 800 MHz dan 256 MB RAM.

Samsung Gravity Smart

 

Samsung Gravity Smart
Samsung Gravity Smart

Samsung Gravity Smart memiliki spesifikasi yang dianggap ‘lumayan’. Namun, bentuk fisik dari smartphone ini dianggap membosankan, karena bentuk dianggap klise, dan kinerja ponsel yang jauh dari yang diharapkan.

Baca Juga:  Inilah yang Terjadi pada Tubuh Setelah Mengalami Kematian

Samsung Dart

 

Samsung Dart smartphone
Samsung Dart smartphone

Satu-satunya yang dianggap memuaskan oleh Dart adalah harga yang terjangkau. Namun dengan 600 MHz processor, jangan berharap banyak pada kinerja ponsel yang menjanjikan. Kebanyakan bahan dari smartphone plastik, yang tak sedap dipandang mata.

Please follow and like us:

Menyukai situs ini? Silakan share :)