Resep Salad Buah Mayonaise Keju Spesial Praktis

Baca disini uraian selengkapnya tentang Resep Salad Buah Mayonaise Keju Spesial Praktis untuk sobat sekalian.

Salad dapat menjadi snack sehat untuk proses pencernaan wanita. Daripada makan makanan yang kurang sehat itu akan menyenangkan untuk menggantikan makanan ringan dengan salad.resep-salad-buah-mayonaise

Buat sobat yang sedang mencari informasi tentang Resep Salad Buah. Kabar baiknya, postingan ini akan memberi info yang sobat butuhkan. Artikel ini memberikan informasi tentang Resep Salad Buah Mayonaise Keju Spesial Praktis. Mari kita lihat dibawah ini selengkapnya.

Resep Salad Buah terbaru untuk anda:

Kemudian apa Resep Salad Buah Mayonaise Keju Spesial Praktis? Kami akan membaginya untuk sobat dirumah. Pastikan sobat Lihat info berikut dengan cermat, karena ada beberapa hal yang harus sobat perhatikan. Jadi simak artikel ini dengan seksama.

Bahan utama salad buah

  • Buah kiwi
  • Buah stroberi
  • PIR
  • Buah melon
  • Apel
  • NATA de coco secukupnya
  • Jeli secukupnya

bahan Saus salad buah:

  • 250 ml susu segar
  • Parutan keju secukupnya
  • 1 sdm tepung maizena
  • 100 g gula pasir
  • 6 sdm mayones

Langkah-langkah membuat salad buah keju mayonaise:

  1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan untuk membuat mayones keju resep salad buah adalah untuk potong semua buah dengan ukuran sedang sesuai selera. Anda dapat memilih bentuk dadu atau segitiga untuk beragam bentuknya. Setelah dipotong, cuci buah sampai bersih. Anda dapat menyimpannya di lemari es begitu segar yang apabila dimakan.
  2. Untuk membuat mayones saus keju, Anda harus mencampur bahan saus campuran lebih dari satu per satu. Dimulai oleh pencampuran susu dengan tepung jagung. Masukkan 3 sdm susu dalam panci untuk memasak, kemudian masukkan semua tepung sedikit demi sedikit sehingga tidak membeku.
  3. Setelah larut tepung, aduk dalam sisa susu ke dalam panci yang sama dan jangan lupa menambahkan gula sehingga keju buah salad mayones saus manis.
  4. Memasak adonan terakhir hingga kental dan mendidih, kemudian matikan kompor Anda. Kami menyarankan menggunakan api sedang sehingga saus tidak cepat hangus.
  5. Angkat panci kemudian tambahkan mayones pada saus, aduk hingga merata. Setelah saus sehingga Anda dapat menyimpannya dalam lemari es sehingga rasanya semakin nikmat.
Baca Juga:  Resep Tempe Goreng Tepung Renyah Enak dan Gurih

Campurkan buah ke tempat yang telah disediakan, kemudian siram dengan mayones saus keju yang dibuat sebelumnya.
Itulah resep mayones salad buah lezat dan lezat. Untuk buah yang digunakan adalah benar-benar tergantung pada kreativitas dan pilihan Anda. Anda dapat menambahkan buah-buahan lainnya yang Anda sukai.

Itulah Resep Salad Buah Mayonaise Keju Spesial Praktis. Sekarang sobat sudah tahu Resep Salad Buah yang dapat menjadi referensi, disini sobat bisa mendapatkan berbagai informasi menarik untuk dibaca. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu dan berguna untuk sobat sekalian…

Baca Juga:  Resep Pepes Tahu Enak dan Lezat

Selain Resep Salad Buah, kami memiliki banyak lagi info terbaik untuk Anda. Di sini, Anda dapat menemukan artikel dari banyak kategori yang berbeda, seperti resep, tips kesehatan kecantikan, teknologi dan banyak lagi.

Please follow and like us:

Menyukai situs ini? Silakan share :)