Iklan Rumah Dijual dapat Istri, Wina Lia Hebohkan Dunia

Wina Lia berusaha menjual rumah Rp 999 juta yang menggemparkan dunia internasional. banyak media asing terkemuka yang mengangkat masalah ini. Bagaimana tidak? Ia mengiklankan untuk menjual rumahanya plus mendapatkan pemilik rumah gratis.

Iklan Rumah Dijual dapat Istri, Wina Lia

Iklan Rumah Dijual dapat Istri Wina Lia
Iklan Rumah Dijual dapat Istri Wina Lia (KOMPAS.com/ wijaya kusuma)

Seperti dilaporkan media Inggris Mirror di halamannya If you buy this house you can get a wife for free (jika kamu membeli rumah ini kamu akan dapatkan istri dengan gratis) menyebutkan dalam upaya untuk menjual rumahnya, seorang wanita yang menawarkan secara ekstrem dirinya sebagai bagian dari tawar-menawar.

Media memberitahu kalau Wina Lia, dari Indonesia, mendaftarkan rumahnya untuk dijual di agen rumah online lokal Rumah Dijual dengan tagline:”Membeli rumah dan Anda mungkin menikahi pemilik”. Lia dikonfirmasi di stasiun tv Indonesia yang menyebutkan niatannya tidaklah lelucon, dan ia akan benar-benar mempertimbangkan menikah dengan seorang pria yang membeli rumahnya.

Baca Juga:  Pesan Cinta Kenji Goto, Jurnalis Jepang yang Dieksekusi ISIS

Sementara media Huffingtonpost Canada memberi judul besar Wina Lia, Indonesian Homeowner, Sells Hand In Marriage Along With House (Wina Lia, Pemilik Rumah dari Indonesia, Bersedia Dinikahi Jika Rumahnya Terjual) menyebutkan ketika menjual rumah biasanya diberikan insentif tunai gratis atau parkir gratis di kondominium, tetapi tidak dengan yang satu ini. Penjual rumah menawarkan dirinya bisa dijadikan istri kalau membeli rumahnya.

Tapi Vienna memberi syarat-syarat kepada orang yang ingin menjadi suaminya. Dia menyebutkan bahwa orang yang adalah seorang muslim yang taat. Selain itu manusia harus mampu menjadi seorang imam untuk dirinya dan keluarganya serta dapat mengajarinya bagaimana untuk mengenakan jilbab dengan benar.

Baca Juga:  Menteri: Jokowi Tidak Bahas Reshuffle Kabinet

Seperti dilaporkan sebelumnya, situs jual beli rumah heboh dengan ditawarkannya sebuah rumah dengan luas 523 meter persegi seharga Rp 999.000.000 di Randu Gunting Tamanmartani, Kalasan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Dalam iklan ditulis seperti ini “Penawaran Langka Abad Ini!!! Beli rumahnya bisa mengajak pemiliknya menikah (Syarat dan ketentuan berlaku) hanya untuk pembeli serius dan tanpa nego”. (kompas)

Please follow and like us:

Menyukai situs ini? Silakan share :)