Resep Whipped Cream Sederhana Buatan Sendiri

Baca disini uraian selengkapnya tentang Resep Whipped Cream Sederhana Buatan Sendiri untuk sobat sekalian.

Resep whipped cream mungkin belum banyak yang tahu. Bayangkan jika Anda memiliki whipped cream buatan sendiri, yang dapat Anda gunakan di kue Anda. Ternyata, membuat whipped cream yang lebih mudah daripada yang Anda pikirkan!

whipped cream

Buat sobat yang sedang mencari informasi tentang Resep Whipped Cream. Kabar baiknya, postingan ini akan memberi info yang sobat butuhkan. Artikel ini memberikan informasi tentang Resep Whipped Cream Sederhana Buatan Sendiri. Mari kita lihat dibawah ini selengkapnya.

Resep Whipped Cream terbaru untuk anda:

Kemudian apa Resep Whipped Cream Sederhana Buatan Sendiri? Kami akan membaginya untuk sobat dirumah. Pastikan sobat Lihat info berikut dengan cermat, karena ada beberapa hal yang harus sobat perhatikan. Jadi simak artikel ini dengan seksama.

BAHAN

1 cangkir krim kocok
1/3 cangkir atau 1 sdt bubuk gula
Sejumput garam

CARA MEMBUAT WHIPPED CREAM

  1. Dinginkan krim dulu. Semakin krim dingin, akan semakin mudah untuk dikocok.
  2. Rencanakan untuk mengocok krim segera setelah Anda mengeluarkannya dari lemari es. Semangkuk krim juga harus didinginkan jika mungkin.
  3. Tambahkan gula dan garam. Maniskan krim dengan gula, kemudian tambahkan sedikit garam untuk membawa keluar rasa krim yang kaya dan juga untuk mengimbangi gula. Gunakan sendok atau pengocok untuk mengaduk campuran.
  4. Kocok campuran krim. Dengan pengocok besar, mulai kocokan krim dengan gerakan melingkar. Kocoklah sekencang mungkin untuk mengubah konsistensi krim berat ke dalam krim lebih ringan. Dibutuhkan waktu untuk belajar bagaimana membuat krim. Anda harus melakukannya cepat sehingga suhu tidak naik.
  5. Menggunakan mixer listrik untuk membantu Anda. Tempatkan mangkuk krim di bawah penahan mesin dan biarkan mixer mengocok krim untuk Anda, atau menggunakan mixer tangan untuk mengocok krim.
  6. Lihat di bagian atas bentuk krim. Perubahan pertama Anda akan melihat pengocok Anda akan mulai meninggalkan bekas di krim, menunjukkan bahwa krim tekstur menjadi lebih padat. Terus mengocok krim sampai campuran keras.
  7. Sebagian orang memilih whipped cream lembut, yang biasanya digunakan dalam cake dan kue. whipped cream yang dapat digunakan pada makanan penutup lebih kaku. Terus mengocok sampai Anda mendapatkan tekstur lembut yang Anda inginkan.
  8. Berhenti kocokan cream sebelum krim berubah menjadi butter. Jika Anda terlalu lama kocok krim, campuran krim akan berubah menjadi mentega padat. Jika ini terjadi, Simpan butter untuk digunakan sebagai bahan makanan lain, dan Anda harus mengulangi proses pembuatan whipped cream kembali.
Baca Juga:  Resep Acar Timun Wortel Enak

Itulah Resep Whipped Cream Sederhana Buatan Sendiri. Sekarang sobat sudah tahu Resep Whipped Cream yang dapat menjadi referensi, disini sobat bisa mendapatkan berbagai informasi menarik untuk dibaca. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu dan berguna untuk sobat sekalian…

Selain Resep Whipped Cream, kami memiliki banyak lagi info terbaik untuk Anda. Di sini, Anda dapat menemukan artikel dari banyak kategori yang berbeda, seperti resep, tips kesehatan kecantikan, teknologi dan banyak lagi.

Please follow and like us: