Resep Roti Cane Sederhana dan Praktis

Berikut ini uraian selengkapnya mengenai Resep Roti Cane Sederhana dan Praktis untuk sobat sekalian., cara membuatnya tidak terlalu sulit bahkan untuk pemula asalkan, tahu apa yang harus dilakukan. Hidangan internasional ini sekarang banyak ditemui di berbagai negara asia tenggara dan asia Selatan bahkan Eropa. Tapi di indonesia sekarang juga ada roti cane khas Aceh.

roti cane enak

Yah, kami kebetulan punya resep sangat lezat untuk dinikmati bersama teman atau keluarga anda di rumah. Perlu sekali-sekali sobat dapat membuatnya di rumah tanpa harus membeli diluar, kami akan mengajarkan sobat bagaimana untuk membuatnya sehingga sobat dapat berhasil menghasilkan roti yang empuk dan gurih.

Buat sobat yang sedang mencari informasi tentang Resep ini. Kabar baiknya, postingan ini akan memberi info yang sobat butuhkan. Artikel ini memberikan informasi tentang Resep Roti Cane Sederhana dan Praktis. Mari kita lihat dibawah ini selengkapnya.

Resep Roti Cane terbaru untuk anda:

Kemudian apa Resep Roti Cane Sederhana dan Praktis? Kami akan berbagi tentang Resep untuk sobat dirumah. pastikan sobat Lihat info berikut dengan cermat. Karena ada beberapa hal yang harus sobat perhatikan. Jadi Pastikan sobat menyimak artikel ini dengan seksama.

Baca Juga:  Resep Nasi Kuning Tumpeng Lengkap Spesial Komplit Enak

Ada beberapa hal yang harus sobat perhatikan untuk membuat roti cane, posting ini akan memberitahu sobat bahan-bahan apa yang dibutuhkan dan yang harus dilakukan.

Bahan:

  • 350 gr tepung terigu
  • 1 sdm garam
  • 200 cc air hangat
  • mentega 250 gr/margarin dilelehkan

Cara membuat Resep Roti Cane

  1. Campur tepung, garam dan air hangat sampai rata.
  2. Setelah rata masukkan mentega cair perlahan-lahan.
  3. Remas-remas sampai adonan tidak lengket, bagi dalam 20 bagian, masing-masing bulat, diamkan selama 15 menit, tipiskan kira-kira 1/2 cm.
  4. Panaskan dan Olesi wajan datar untuk martabak atau wajan datar anti lengket lainnya dengan sedikit minyak, panggang tipiskan adonan di atasnya, bolak-balik sampai matang (sampai ada bagian bagian yang jadi kecokelatan). Angkat.
  5. lakukan sampai adonan habis.

Tips:

Bagi sobat yang ingin bentuk tekstur roti dapat bervariasi tidak seperti proses di atas, sobat dapat menipiskan lebar kemudian lipat seperti Martabak, kemudian dipanggang.

Mudah bukan? dengan cara yang benar dapat membuat roti yang empuk, sekarang sobat sudah mengetahui resep roti cane, sehingga dapat menyajikannya untuk teman atau keluarga dirumah. Sobat juga dapat membuatnya dengan kreasi sendiri.

Baca Juga:  Resep Fettucini Carbonara Enak Mudah Simple

Itulah Resep Roti Cane Sederhana dan Praktis. Sekarang sobat sudah tahu info yang dapat menjadi referensi, disini sobat bisa mendapatkan berbagai informasi menarik untuk dibaca. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu dan berguna untuk sobat sekalian…

Selain Resep Roti Cane Sederhana dan Praktis, kami memiliki banyak lagi info terbaik untuk Anda. Di sini, Anda dapat menemukan artikel dari banyak kategori yang berbeda, seperti resep, tips kesehatan kecantikan, teknologi dan banyak lagi.

Please follow and like us:

Menyukai situs ini? Silakan share :)