Daftar Power Bank Kualitas Terbaik dan Murah 2016

Berikut ini uraian selengkapnya mengenai Daftar Power Bank Kualitas Terbaik dan Murah 2016 untuk sobat sekalian. disebut dengan portabel charger sekarang telah menjadi sebuah item wajib bagi pengguna Gadget. Power bank hadir karena hampir semua gadget beredar sekarang lebih banyak menguras baterai. Selain itu, harga murah Power bank juga membuat pilihan terbaik dibandingkan dengan membeli baterai cadangan.

Banyak model dan juga merek power bank yang beredar di pasar. Banyak merek yang menawarkan produk dengan kekurangan dan kelebihan dari masing-masing. Jadi Anda tidak bisa salah membeli power bank ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan.

Pertama untuk membeli power bank, Anda harus memperhatikan merek. Pastikan Anda membeli power bank dengan merek terpercaya untuk membuatnya lebih aman. Selain itu, memeriksa kualitas dan kapasitas. Pastikan juga untuk Power bank Anda memilih memiliki perlindungan keselamatan.

Biasanya harga Power bank disesuaikan dengan kapasitas. Ketika Anda membeli, pastikan juga jika daya bank Anda dilengkapi dengan kartu garansi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti meledak merusak ke smartphone Anda.

Power bank dengan kapasitas besar juga sangat diminati terutama murah kapasitas besar power bank. Pembeli kurang memahami tentang produk atau pengetahuan produk sehingga mereka hanya melihat kapasitas besar dan harga rendah. Saya pikir pola pikir belanja seperti ini harus diubah karena kapasitas besar, berkualitas dengan harga murah?

Buat sobat yang sedang mencari informasi tentang Power Bank Terbaik dan Murah. Kabar baiknya, postingan ini akan memberi info yang sobat butuhkan. Artikel ini memberikan informasi tentang Daftar Power Bank Kualitas Terbaik dan Murah 2016. Mari kita lihat dibawah ini selengkapnya.

Power Bank Terbaik dan Murah terbaru untuk anda:

Kemudian apa Daftar Power Bank Kualitas Terbaik dan Murah 2016? Kami akan membaginya untuk sobat dirumah. pastikan sobat Lihat info berikut dengan cermat. Karena ada beberapa hal yang harus sobat perhatikan. Jadi Pastikan sobat menyimak artikel ini dengan seksama.

1. Xiaomi Mi Power Bank 16.000 mAh – Power Bank Terbaik

Xiaomi Mi Power Bank 16.000 mAh

Dimensi 145 x 60,4 x 22 mm
Berat 350 gram
Input tegangan DC 5, 0V
Tegangan Output DC 5 v
Kapasitas baterai Lithium-ion isi ulang sel 3, 75V 16.000 mAh (TYP)

Power Bank Buatan Xiaomi bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda. Selain karena kualitas terbukti, harga cukup terjangkau. Untuk membeli Mi Power Bank 16.000 mAh cukup membayar sekitar Rp 325.000. Meskipun sangat murah, namun Xiaomi telah melengkai Power Bank buatannya teknologi perlindungan kelebihan voltase, begitu juga mampu menjaga smartphone dari korleting, dan over charge. Selain itu, ada juga 2 port output mampu mengecas 2 perangkat yang berbeda secara bersamaan. Jadi tidaklah salah jika kita menyebut Mi Power Bank 16.000 mAh kekuasaan sebagai power Bank terbaik di Indonesia.

Baca Juga:  Daftar Smartphone Murah dengan Kualitas Terbaik

2. Xiaomi Mi Power Bank 5.000 mAh – Power Bank Terbaik

Xiaomi Mi Power Bank 5.000 mAh

Dimensi 125 x 69 x 9.9 mm
Berat 156 gram
Tegangan DC Input 5.0 V
Tegangan DC Output 3,2 V
Kapasitas baterai Lithium-ion isi ulang sel 3,75 V/5000 mAh (TYP)

MI Power Bank 5000 mAh menawarkan desain yang tipis dengan aluminium casing berketebalan 9, 9 mm dan berat gram 158, membuatnya sangat ringan dan terasa lebih praktis ketika dipakai sehari-hari. Meskipun daya listrik adalah lebih kecil, tetapi teknologi tidak diragukan lagi. Sama seperti varian 16.000 Mah, juga menawarkan perlindungan terhadap kelebihan Voltase. Jadi anda tidak perlu takut yang smartphone baterai akan rusak jika memakai Power bank terbaik dari Xiaomi. Sementara untuk harga resmi, dibanderol Xiaomi dengan harga resmi dari Rp 149.000.

3. Xiaomi Mi Power Bank 10.040 mAh

Xiaomi Mi Power Bank 10.040 mAh

Dimensi 90.5 x 77 x 13.4 mm
Berat 220 g
Tegangan masukan 2 .0a (TYP)
Tegangan Output 2.1
kapasitas Baterai rechargeable Lithium-ion baterai sel 3.6 V/10.400 mAh (TYP)
Anda harus berhati-hati ketika mencari dan membeli power bank Xiaomi, karena barang-barang palsu yang beredar banyak, jadi pastikan Anda membelinya di toko terpercaya. selain 2 power bank Xiaomi di atas, masih ada satu power bank dari Xiaomi yang memiliki baterai kekuatan 10.400 mah. Sama seperti Xiaomi lainnya, power bank varian ini menawarkan desain yang simpel dengan sebuah membungkus body yang nyaman dengan material metal. bagi anda yang tertarik untuk membeli, harga Xiaomi Mi Power Bank 10.400 mAh cukup terjangkau dengan harga sekitar Rp. 215.000. Jangan lupa untuk memastikan pembelian produk asli dari Xiaomi

4. OnePlus Power Bank 10.000 mAh

OnePlus Power Bank 10.000 mAh

Dimensi 142.8 × 45.1 × 16.2 mm
Berat 220 g
Tegangan masukan DC 5V 2A, Output 2 USB
Output tegangan 5V/2A (satu perangkat), 5V/1A (dua perangkat)
Kapasitas sel baterai isi ulang Li Po 10.000 mAh

tidak mau kalah dari Xiaomi, OnePlus juga membuat power bank kualitas tinggi dengan daya baterai 10.000 Mah. Power bank terbaik ini memiliki dua port USB yang dapat digunakan untuk mngecas 2 perangkat yang berbeda secara bersamaan. Selain itu, Power Bank OnePlus juga dilengkapi teknologi keamanan tinggi, yang dapat meminimalisir terjadinya terlalu panas dan pengisian baterai pada smartphone yang berlebihan. Desain Power Bank OnePlus cukup, tebal dimana dimensi memiliki ukuran 142.8 × 45.1 × 16.2 mm dan berat 220 gram. Namun, ketika digenggam, akan terasa sangat kokoh pada balutan warna Silk White dan Sandstone Black. Sementara harga Power Bank OnePlus adalah sekitar Rp. 299,000.

Baca Juga:  Harga Lenovo P70 dengan Baterai 3.900 mAH

5. Asus ZenPower Power Bank 10.050 mAh

Asus ZenPower Power Bank 10.050 mAh

Dimensi 22 x 59 x 90.5 mm
Berat 214 gram
Tegangan 5V Input DC 2 .0a
Tegangan DC Output 3.2 V 1.5 A
kapasitas Baterai rechargeable Lithium-ion baterai sel 3.6 V/10. 050 mAh

ASUS ZenPower menjadi salah satu Power Bank terbaik di Indonesia. Power bank dengan baterai kekuatan berukuran 10.050 mAh, menawarkan desain yang bergaya dengan material berbasis aluminium yang ringan berat 215 gram, dan memiliki ketebalan dari 22 mm. Menariknya, Asus telah membuat power Bank terbaik dengan teknologi PowerSafe mampu mempertahankan suhu, dan menjaga tegangan input dan output mulus. Selain itu, Powebank juga memiliki teknologi terbaik Bank pengisian yang berlebihan seperti Power bank buatan Xiaomi dan OnePlus.

Rekomendasi power bank terbaik yang diberikan di atas, semuanya produk dari vendor smartphone dunia. Jadi kualitas akan dijamin, asalkan produk asli yang dibeli. Popularitas merek memang sering disalahgunakan oleh berbagai vendor untuk menciptakan power bank kw atau palsu yang tidak memiliki standar keamanan tinggi. Akibatnya baterai smartphone anda akan cepat rusak ketika memakai power bank palsu.

Itulah Daftar Power Bank Kualitas Terbaik dan Murah 2016. Sekarang sobat sudah tahu Power Bank Terbaik dan Murah yang dapat menjadi referensi, disini sobat bisa mendapatkan berbagai informasi menarik untuk dibaca. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu dan berguna untuk sobat sekalian…

Selain Daftar Power Bank Kualitas Terbaik dan Murah 2016, kami memiliki banyak lagi info terbaik untuk Anda. Di sini, Anda dapat menemukan artikel dari banyak kategori yang berbeda, seperti resep, tips kesehatan kecantikan, teknologi dan banyak lagi.

Please follow and like us:

Menyukai situs ini? Silakan share :)