Persija Jakarta Kontrak Dua Pemain Asal Eropa

Pemain asal Estonia Martin Vunk dan pemain dari Rusia Evgeny Kabaev resmi bergabung dengan Persija Jakarta untuk mengarungi persaingan musim depan Indonesia Super League (ISL) 2014/2015. Penandatanganan kontrak pemain dengan gelandang dan striker itu dilakukan di Kantor Persija di kawasan Gelora Bung Karno Jakarta, Senayan, Selasa (2014/09/12).

persija kontrak pemain eropa
persija kontrak pemain eropa

Persija Kontrak Pemain Eropa Martin Vunk dan Evgeny Kabaev

Persija gathering diwakili oleh presiden klub Paul Ferry. “Mereka dikontrak dalam satu musim. Kontrak berlaku setelah keduanya lolos medical check. Untuk pelaksanaan medical check tergantung perjadwalan dari PT Liga Indonesia,” kata Ferry.

Sebelum memilih dua pemain ini, kata dia, banyak pemain yang ditawarkan oleh agen. Jadilah bahwa mungkin, setelah melihat riwayat hidup dan tambahan masukan dari pelatih Persija, Rahmad Darmawan, akhirnya memilih Martin Vunk dan Evgeny Kabaev.

Baca Juga:  Pemain Termahal ISL Musim Ini

Ferry menyatakan, direkrutnya dua pemain dapat dilihat sebagai hal yang penting bagi Persija. Kondisi ini terjadi dengan alasan bahwa dua pemain tersebut dikontrak dengan biaya yang luar biasa. Data yang dibuat, kedua pemain dikontrak sekitar Rp 9 miliar.

“Sangat fantastis. Kontrak tertinggi pemain Persija di era saya,” kata mantan anggota Komite Eksekutif PSSI.

Tim Macan Kemayoran musim 2014/2015 membutuhkan dana sekitar Rp 40 miliar. Ini antaranya untuk mengontrak pemain bidikan sesuai dengan keinginan pelatih. 70 persen dana yang disiapkan merupakan dana kepercayaan dari para pendukung.

Untuk sementara, Martin Vunk sangat bersemangat untuk segera merasakan atmosfer persaingan di Indonesia. Menurut dia, kunjungannya ke Indonesia dinilai pas mengingat fakta bahwa dapat bergabung dengan salah satu klub besar di Indonesia.

“Saya senang di sini. Persija adalah salah satu tim besar di Indonesia. Saya sudah banyak tahu tentang kompetisi di sini dari agen dan dari internet,” katanya di kantor Persija.

Baca Juga:  FIFA Akan Jatuhkan Sanksi Indonesia dalam Waktu dekat

Hal yang sama dikatakan oleh Evgeny Kabaev. Meskipun tidak bisa berbahasa Inggris dan Indonesia, pria 26 tahun ini yakin bisa bicara Indonesia dalam dua bulan berikutnya.

Please follow and like us:

Satu tanggapan untuk “Persija Jakarta Kontrak Dua Pemain Asal Eropa

Tinggalkan Balasan

Menyukai situs ini? Silakan share :)