Persib Kontrak Penyerang Asal Brasil Aron da Silva

Hari ini Persib Bandung akan menjadi pendaratan striker Brasil, Aron Muniz Teixera da Silva, kelahiran 2 Desember 1983. Musim lalu, ia bermain di Liga Thailand dengan klub Osotspa.

Aron da Silva persib bandung
Aron da Silva dikotrak persib bandung

Persib Kontrak Penyerang Asal BrasilĀ Aron da Silva

Dari penampilannya selama 33 pertandingan musim lalu, ia mencetak 17 gol. Manajemen Persib Bandung H Umuh Muchtar menegaskan Aron akan menandatangani kontrak dengan Persib saat ini.

“Dia sudah datang ke rumah, alhamdulillah. Dia siap bergabung, pelatih dan semuanya sudah setuju. Hari ini dia akan tanda tangan kontrak,” kata Umuh, di Jalan Citarum Bandung, Rabu (10/12).

Baca Juga:  FIFA Akan Jatuhkan Sanksi Indonesia dalam Waktu dekat

Dia mengatakan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman telah dievaluasi kemampuannya. Djadjang, kata Umuh, merasa baik dengan kualitas Aron da Silva.

“Pokoknya hari ini diusahakan segera tanda tangan kontrak. Tanggal 22 Desember nanti atau setelah pulang umroh, dia sudah bisa bergabung latihan,” kata Umuh.

Dengan telah didapatkannya penyerang asing, perburuan pemain Persib musim depan, masih dalam proses. Juga, lini depan mereka masih menyisakan satu lubang masih kosong setelah ditinggal Ferdinand Sinaga.

“Kami masih cari penyerang lokal, 2 sampai 3 pemain untuk melengkapi skuat,” kata Umuh

Please follow and like us:

Satu tanggapan untuk “Persib Kontrak Penyerang Asal Brasil Aron da Silva

Tinggalkan Balasan

Menyukai situs ini? Silakan share :)