Merek Smartphone Terbaik dan Berkualitas di Dunia 2016

Baca disini uraian selengkapnya tentang Merek Smartphone Terbaik dan Berkualitas di Dunia 2016 untuk sobat sekalian.

Setiap saat, sebagian besar kegiatan kita harus berhubungan dengan smartphone. Baik sebagai alarm ketika bangun, berkomunikasi, sumber-sumber berita atau informasi, sumber referensi, dll.

Tidak diragukan lagi, smartphone sangat menarik pasar. Berbagai perusahaan begitu agresif bergerak, melepaskan dan mempromosikan produk-produk terbaik mereka. Begitu juga dengan berbagai aplikasi yang menawarkan kenyamanan, efektivitas, dan hiburan.

Tetapi dari pasar smartphone perusahaan bersaing, masih memiliki caranya sendiri untuk menyaring yang terbaik. Seperti beberapa nama di bawah ini, sobat pasti sudah sangat akrab.merek-smartphone-terbaik-di-dunia

Buat sobat yang sedang mencari informasi tentang Merek Smartphone Terbaik. Kabar baiknya, postingan ini akan memberi info yang sobat butuhkan. Artikel ini memberikan informasi tentang Merek Smartphone Terbaik dan Berkualitas di Dunia 2016. Mari kita lihat dibawah ini selengkapnya.

Merek Smartphone Terbaik terbaru untuk anda:

Kemudian apa Merek Smartphone Terbaik dan Berkualitas di Dunia 2016? Kami akan membaginya untuk sobat dirumah. Pastikan sobat Lihat info berikut dengan cermat, karena ada beberapa hal yang harus sobat perhatikan. Jadi simak artikel ini dengan seksama.

10. Vivo

VIVO adalah merek ponsel yang mulai beroperasi di tahun 2009. Basis mereka ada di Cina. Mereka berfokus pada smartphone, perangkat lunak, dll. Meskipun kritis sebagai “pemain baru”, tetapi reputasi mereka melaju cepat. Produk-produknya mengklaim perhatian lebih dari 100 negara.

Merek menjadi anak dari BBK Electronics bahkan memasuki di salah satu dari banyak merek ponsel yang tumbuh tercepat. Terutama ketika mereka meluncurkan deretan smartphone mahal yang dinamakan seri X, yang pertengahannya bernama seri V, dan yang versi ekonomis disebut seri Y.

Vivo begitu serius target pertumbuhan global. Mereka terus dan terus-menerus iklan dan strategi untuk memasarkan produknya. Baik itu iklan melalui televisi, online media, jadi sponsor berbagai kegiatan, dll.

9. TCL Alcatel

Senior dari Vivo dilahirkan pada tahun 2004. Mereka juga sama-sama berpusat di Cina. Tapi TCL Alcatel sudah menjangkau lebih dari 170 negara.

Di pasar, perusahaan tentu sudah bertujuan untuk target itu sendiri. Gambar mereka dibentuk sedemikian rupa sehingga dapat menjadi lebih menyenangkan dan mengambil hati muda. Beberapa produk unggulan mereka yaitu Pixi, pop dan Idol.

Perusahaan ini juga menyediakan Tablet ini mengklaim akan selalu memberikan yang terbaik, sehat, dan aman untuk pelanggan. Inovasi akan terus dilakukan demi kecanggihan. Demikian juga dengan Tampilan Visual, yang terus menjadi dirancang seunik mungkin.

8. Oppo

Oppo jadi senior Alcatel TCL, yang juga berkembang sangat pesat. Mereka berdiri dari tahun 2001 di Cina. Tapi pertama mereka masih fokus pada penciptaan MP3 player, sampai kemudian pada tahun 2008, Oppo juga melebarkan sayap di dunia smartphone.

Merek ini bahkan menjadi ancaman bagi pemain tua yang bersaing. Selain itu mereka cukup telah menerapkan slogan, the art of technology. Tidak diragukan lagi, Oppo dapat menarik hati para pelanggan yang tersebar di lebih dari 20 negara.

Seperti perusahaan lain, Mereka sering menggaungkan kamera berkualitas baik. Keuntungan lain juga sangat dipromosikan melalui iklan di media massa serta beberapa peristiwa besar yang ada. Merek pasti lebih dikenal.

Baca Juga:  Cara Video Call Line Gratis di Android

7. ZTE

Masih produsen smartphone dari Cina. Saat ini sudah ada bergerak ZTE, sejak tahun 1985. Sejak itu, mereka telah menjadi perusahaan terkemuka. Mereka menawarkan berbagai smartphone, tablet, perangkat lunak, dll. Terdapat begitu baik produk yaitu Blade, Axon, Nubia, Zmax, Grand, dll.

Salah satu strategi penjualan mereka menerapkan yaitu presentasi produk dengan berbagai spesifikasi dan harga. Kita bisa membeli produk ZTE murah hingga mahal. Tapi harga yang dipatok tentu cocok dengan fitur yang ditawarkan. Apakah itu menjadi sebuah kamera dengan resolusi tinggi, sistem operasi yang aplikasi masa kini, dll.

Perusahaan memiliki hubungan dekat dengan jasa telekomunikasi dunia. Sebut saja Vidafone, Telstra, China mobile, dll. Nama-nama mereka yang benar-benar begitu besar.

6. LG

Lahir pada 1958, membuat LG sebagai salah satu pionirnya banyak perusahaan. Terutama di bidang elektronik, peralatan rumah tangga, ponsel, dll. Mereka tidak hanya unggul dalam kandang, Korea Selatan, tetapi perusahaan-perusahaan yang sudah begitu terkenal di dunia.

Kita sudah tahu jika LG juga ada di belakang kemajuan produk seperti smartphone, tablet, smart watches, dll. Fitur demi fitur terus dikembangkan. Juga disertakan dengan telepon selular yang akan tidak lagi menggunakan tombol.

Masalah pemasaran atau promosi, nama LG ada di mana-mana. Apakah media iklan, online TV, Formula 1 dll.

5. Xiaomi
tahun kelahiran 2010 memang mengkategorikan Xiaomi sebagai suatu perusahaan baru. Tetapi jika Anda melihat produk dan pelanggannya, antusiasme mereka sangat tinggi. Segmen smartphone serangan mereka ini tampaknya cukup berhasil pada target.

Kehadiran injeksi besar dana semakin mendukung kemajuan perusahaan. Sebagai akibatnya, mereka memiliki produk berkualitas yang dapat diadu. Tapi unik, mereka memotong biaya perusahaan dengan sistem penjualan online. Produk unggulan sendiri ada adalah serangkaian Mi dan RedMi.

Membangun merek menjadi penting. Xiaomi diri mereka menerapkan cara cukup efektif dan unik, sehingga pelanggan begitu tertarik.

4. Lenovo Motorola
Dulu kita masih tahu merek Motorola. Tapi pada tahun 2011, merek sudah jadi bagian dari Lenovo. Jadi, Lenovo memang mengakuisisinya dari Motorola Inc yang Duet ternyata cukup “mematikan”.

Perusahaan yang berpusat di Illinois–Amerika Serikat perlahan-lahan tapi pasti bisa telah menembus pasar global. Mereka memperkaya kualitas produk dalam segmen smartphone, tablet, smart watch dll. Fakta bahwa perusahaan memiliki dana besar sandaran juga mendukung usaha pengembangan produk yang dihasilkan. Beberapa penawaran terbaik mereka termasuk Moto G, Moto X, Moto, Moto E Maxx dan Moto Razr.

Kita tidak bisa melupakan, perusahaan yang menjadi pendiri kehadiran seperti smart watch Moto 360. Produk yang sudah memainkan peran utama dalam meningkatkan keuntungan perusahaan juga telah mengembangkan banyak produsen lain.

3. Huawei

Huawei adalah bisnis Cina yang sudah berdiri sejak tahun 1987. Untuk itu, perusahaan termasuk peralatan telepon dan Telekomunikasi industri. Mereka sudah memiliki tempat khusus di segmen penting seperti smarphone, komputer, tablet, jaringan broadband, dll.

Seperti dengan Xiaomi, Huawei pernah menyedot besar sumber pendanaan. Modal penting Tentu saja menjadi kekuatan pendorong sangat kuat, sehingga mereka semakin kuat di baris atas. Selain itu mereka menerapkan investasi dan kerjasama strategis. Merangkul mereka dari merek lain seperti Vodafone, TalkTalk, Motorola, Orange, BT, dll. Produk unggulan sendiri ada adalah Honor, Y, Enjoy, Mate, MediaPad, Ascent, dsb.

Baca Juga:  Dua Fitur Rahasia WhatsApp Terungkap

Pelanggan setia terus memberikan dukungan, sehingga Huawei sering dinobatkan sebagai salah satu perusahaan yang paling inovatif dan dinamis.

2. Apple

Steve Jobs, Steve Wozniak dan Ronald Wayne mendirikan perusahaan pada tahun 1976. Apple Inc muncul sebagai merek terkemuka. Terutama ketika mereka mencetak hits dalam bentuk Mac dan iPhone. Karena itu, bukan kejutan besar jika Apple tidak sekarang di atas 3.

Steve Jobs memperkenalkan iPhone pada tahun 2007. Dunia ini begitu kagum. Dan sejak saat itu, mereka menjadi ikon dan pelopor keberadaan smartphone. Dari tahun ke tahun, bahkan produk mereka yang selalu penuh semangat ditunggu dan membuat pelanggan silahkan-Harap cemas sebelum tanggal rilis. Beberapa produk termasuk iPhone dan ipad.

Merek dan produk itu sendiri jadi eksklusif, membuat orang merasa pemilik bangga dan senang. Ada sebuah gadget yang terpisah ketika kepuasan kita memakai logo Apple. Jadi walaupun banderolnya cukup istimewa, penjualan tetap tinggi.

1. Samsung

juara angka penjualan smartphone terbaru. Tidak diragukan lagi, perusahaan-perusahaan Korea Selatan adalah begitu besar segmen andalannya. Ketika mereka hadir pada tahun 1969, berbagai upaya terus berulang kali dan konsisten dilakukan dalam rangka kemajuan produk.

Hal ini digunakan untuk menjadi bahkan sudah ada merek yang sangat kuat dan berpengaruh, yaitu Nokia. Namun Samsung juga memainkan peran dalam penggulingannya, sehingga mereka dapat merebut tahta dari pasar. Selain itu, ketika masyarakat diperkenalkan pada sistem operasi Android. Angka penjualan produk lain hanya hari semakin menanjak. Beberapa produk yang populer yaitu Seri Samsung Galaxy.

Mengingat perkembangan pesat dari perusahaan, kita bisa menebak dengan mudah jika Samsung memiliki dana yang sangat kuat. Mereka juga sejati sponsorship dalam berbagai klub atau acara-acara seperti sepak bola Olimpiade, akbar, basket, dll.

Jumlah penjualan unit untuk produk unit selalu sebanding dengan meningkatnya permintaan masyarakat yang tinggi. Tapi kami juga berharap bahwa perusahaan yang sudah dipercaya untuk terus hadir produk terbaik. Kita harus terus mengingatkan saling bijak menggunakan semua gadget yang sudah ada.

Itulah Merek Smartphone Terbaik dan Berkualitas di Dunia 2016. Sekarang sobat sudah tahu Merek Smartphone Terbaik yang dapat menjadi referensi, disini sobat bisa mendapatkan berbagai informasi menarik untuk dibaca. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu dan berguna untuk sobat sekalian…

Selain Merek Smartphone Terbaik, kami memiliki banyak lagi info terbaik untuk Anda. Di sini, Anda dapat menemukan artikel dari banyak kategori yang berbeda, seperti resep, tips kesehatan kecantikan, teknologi dan banyak lagi.

Please follow and like us:

Menyukai situs ini? Silakan share :)