Maria Harfanti Menangkan Miss Indonesia 2015

Maria Harfanti akhirnya dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2015. Gadis yang mewakili Yogyakarta mengalahkan 34 finalis lainnya.

maria harfanti miss indonesia 2015
maria harfanti miss indonesia 2015

Maria Harfanti Jadi Miss Indonesia 2015

Setelah melalui karantina panjang dan penilaian, juri memutuskan Maria sebagai pemenang baru Miss Indonesia 2015. Maria sendiri memang layak dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2015.

Sejak 15 besar, dara cantik yang sedang belajar master Program Magister Manajemen di Universitas Indonesia memang sudah mencuri perhatian. Bahkan sampai babak final, namun, Maria masih memukau dengan jawaban yang diberikan kepada juri.
“Saya akan mencoba menjalani tugas lebih baik, disertai integritas yang tinggi. Saya juga akan ikut mempromosikan produk Indonesia,” katanya saat menjawab pertanyaan Ketua juri Miss Indonesia tahun 2015, Liliana Tanoesoedibjo di akhir putaran.

Baca Juga:  Pesan Keluarga Korban Adam Air Pada Keluarga Korban AirAsia

Secara resmi, Maria berhasil menggantikan posisi Maria Rahajeng dan melakukan berbagai misi dan tugas-tugas di bawah naungan Yayasan Miss Indonesia. Dengan kemenangan, Maria secara otomatis menjadi wakil resmi Indonesia di Miss World tahun 2015.

Sementara itu, perwakilan dari Sumatera selatan Savina Wibowo harus puas dengan posisi Runner Up saya. Sementara Runner Up II dimenangkan oleh Yona Miagan dari Papua.

Seperti diketahui, malam Miss Indonesia Summit 2015 mengambil tempat dalam Hall D2 Kemayoran JI-Expo, Jakarta. Pada upacara tersebut, Rolene Strauss, Miss World 2014 menghadiri untuk menyaksikan penobatan Miss Indonesia 2015. Selamat kepada Maria Harfanti.

Please follow and like us:

Menyukai situs ini? Silakan share :)