Manny Pacquiao Tidak Merasa dikalahkan Mayweather

Petinju kelas welter Filipina Manny Pacquiao tetap bangga meskipun kalah dari Floyd Maywether JR dalam pertandingan yang berlangsung di MGM Grand Garden Arena, Minggu pagi tanggal 3 April. Ia mengklaim telah melakukanlebih baik daripada lawannya dan tidak merasa terhina.

Manny Pacquiao Tidak Merasa dikalahkan

Manny Pacquiao vs Floyd Mayweather Jr
Manny Pacquiao vs Floyd Mayweather Jr (AFP)

“Tadi sungguh pertarungan yang menarik dan saya merasa sudah memenangkannya. Dia tidak melakukan apa-apa sepanjang pertandingan, dan hanya bisa menghindar saja,”kata Pacquiao setelah laga.

Mayweather keluar sebagai pemenang setelah keputusan kontroversial juri memberikan poin keunggulan, 118-110, 116-112 dan 116-112. Sepanjang pertarungan, yang berlangsung 12 ronde, Mayweather sering kewalahan meladeni kecepatan pukulan-pukulan dan beberapa kali gontai.

Baca Juga:  Brigadir Dewi Tak Masalah Gambar Meme-nya Beredar

Namun, juara bertahan ini juga tidak hanya lemah. Dia masih mampu menahan pukulan Manny Pacquiao bertubi-tubi yang dilancarkan. Namun, Mayweather jarang memukul lawan dengan telak, tapi tusukan-jab juga sering mengenai Pacquiao.

“Saya mampu menangani kekuatannya, dia sama sekali tidak sekuat lawan lainnya. Pertarungan ini bukan soal ukuran, saya bertarung lebih kuat ketimbang dirinya dan kekalahan ini sungguh bukan sebuah masalah,”kata Pacquiao.

Please follow and like us:

Menyukai situs ini? Silakan share :)