Ketua KPK Abraham Samad Diserang dengan Foto Palsu Bersama Wanita

setelah menetapkan Komjen Budi Gunawan sebagai tersangka penerimaan suap, Ketua KPK Abraham Samad mendapatkan serangan. Sosoknya disandingkan tengah bermesraan dengan wanita di foto.

ketua kpk Abraham Samad
ketua kpk Abraham Samad

Abraham Samad Diserang dengan Foto Palsu

Foto-foto itu mulai beredar pada Rabu (2015/01/14) pagi. Penyebaran melalui email kepada redaksi media ataupun email pribadi wartawan.

Foto itu dikirim oleh seseorang yang menggunakan email [email protected] Belum diketahui siapa yang membuat foto ini dan apa motifnya.

Dalam foto itu, sosok Abraham Samad yang mengenakan kemeja warna putih tengah merangkul, mencium dan dicium oleh seorang wanita cantik. Ada empat foto yang menggambarkan adegan. Belum diketahui siapa wanita dalam foto.

Baca Juga:  Kabareskrim Tak Ingin Anaknya Dikaitkan Masalah KPK-Polri

Dikonfirmasi mengenai foto ini, Abraham Samad dengan tegas menyangkalnya. Saya merasa bahwa ini adalah serangan yang ditujukan khusus kepada dirinya setelah penetapan tersangka Komjen Pol Budi Gunawan.

“Itu foto gosip yang ingin menyerang saya setelah kita mengumumkan tersangka,” kata Abraham Samad sebagaimana ditegaskan pada Rabu (2015/01/14).

Selain meneken Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (Sprindik) untuk Komjen Budi, Samad bersama Wakil Ketua Bambang Widjojanto kemarin siang mengumumkan penetapan tersebut. Menjelang malam, Abraham Samad dan Bambang bertolak menemui Kapolri Jenderal Sutarman untuk memberitahukan status tersangka Budi yang masih aktif menjabat sebagai Kepala Lemdikpol Polri.

Baca Juga:  Badrodin Haiti Calon Kapolri Baru Pilihan Jokowi

(detik)

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Menyukai situs ini? Silakan share :)